NYX Soft Matte Antwerp Lip Cream : Untuk Bibir Gelap | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: NYX Soft Matte Antwerp Lip Cream : Untuk Bibir Gelap
Mar 2, 2016

NYX Soft Matte Antwerp Lip Cream : Untuk Bibir Gelap



NYX Soft Matte Antwerp Lip Cream  - Sebenarnya, saya bukanlah tipe-tipe wanita yang suka dandan karena memang nggak tahu kosmetik mana sih yang cocok dengan saya. Terkadang saya iri loh sama beauty blogger atau teman-teman yang bisa dandan meskipun hanya make up natural saja. Kelihatan seger, tidak kusam, dan sehat. Paling cepet ketika keluar rumah saya hanya mengoleskan alas bedak dan lipgloss. Tidak pernah pakai lipstik karena memang tidak punya *xoxo*.


Tibalah saat saya mendapat voucher belanja dari salah satu marketplace, sebagai fee dari job review yang diberikan. Akhirnya, voucher tersebut saya belikan NYX Soft Matte Lip Cream. Untuk kali pertama, akhirnya saya membeli lipstik dan dengan harga yang cukup menguras kantong (tapi kan kamu beli pakai voucher, Lan, gratis dong ya hehe).

Kenapa saya membeli NYX dan bukan merek lain? Karena teman saya pernah memakai lipstik tersebut dan warnanya bagus. Sehingga, saya coba-coba beli. Lagi pula, kapan lagi saya bisa membeli lipstik seharga seratus ribuan kalau tidak pakai voucher?


Dan, Sabtu kemarin akhirnya NYX Soft Matte Lip Cream saya datang. Kebetulan sekali, waktu itu lagi ada acara di nikahan sepupu. Akhirnya, saya langsung pakai tuh lipstik di acara nikahan sepupu. Hasilnya? Uwaaa, saya suka sekali.

Warna dari NYX Soft Matte Lip Cream ini kalem, terus waktu di aplikasikan di bibir juga merata. Jadi, sewaktu di foto hasilnya sangat sangat bagus *xoxo*. Saya sendiri memilih yang Antwerp, tidak ada alasan khusus. Hanya saja, banyak yang menyukai warna tersebut. Karena itulah saya memilih antwerp sebagai lipstik NYC saya yang pertama.





Cocok Untuk Semua Jenis Kulit





Kulit bibir saya cenderung pucat dengan sisi bibir yang gelap. Warna aslinya benar-benar tidak segar sama sekali. Sehingga, saya harus pintar-pintar menutupi kekurangan tersebut. Untuk itu, saya menggunakan NYX Soft Matte Lip Cream yang mampu menutupi secara sempurana. Oh ya, sebelum mengaplikasikan NYX saya menggunakan Vaseline original yang dari Arab itu tuh, untuk melembabkan terlebih dahulu kulit bibir saya. Hal ini agar kulit bibir saya tidak kering, sehingga pengaplikasian NYX menjadi merata.





Di mana bisa membeli NYX Soft Matte Lip Cream yang original? Huh, namanya juga lagi booming pasti banyak sekali yang KW. Saya sendiri kurang tahu perbedaan antaran NYX original dan yang palsu. Tapi, yang jelas NYX yang saya pakai ini terasa seperti vanilla. Seakan-akan saya sedang makan es krim rasa vanilla gitu *xoxo*. Dan, lagi kata teman saya yang sudah terbiasa pakai NYX, NYX Soft Matte Lip Cream yang palsu seperti lem. Lengket. Dan, harga NYX asli berkisar 90-100 ribu ke atas. Jadi, ya, kalau ada yang menawarkan di bawah itu hati-hati saja.


Warna yang dihasilkan oleh NYX Soft Matte Lip Cream sendiri berbeda di setiap bibir penggunanya. Memang ya, semua tergantung warna dasar dari si pemilik bibir sendiri. Tapi, di saya Alhamdulillah hasilnya cantik. Awet, tidak? Tidak sih, karena kadang ke gores atau tidak sengaja saya menjilat bibir, sehingga terhapus. Tentunya, tidak benar-benar terhapus karena masih ada sisa warna merah gelap. 


Akhir kata, saya ketagihan ingin membeli NYX Soft Matte Lip Cream lagi, tentu dengan warna yang berbeda. Mungkin Zurich, Canner, atau London. Nanti lah ya, kalau saya dapat tawaran job review lagi *xoxo*.



Xoxo,
Wulan K.

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

3 comments:

  1. Warna lipsticknya cerah, dan kalem, bikin yang pakai makin maniss

    ReplyDelete
  2. bagus nih yang warna ini, dulu pernah nyoba punya temen sih.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^