5 Benda Yang Saya Inginkan | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: 5 Benda Yang Saya Inginkan
Jun 29, 2016

5 Benda Yang Saya Inginkan




Postingan ini iseng-iseng saja sih, tapi keinginan yang saya tulis di sini bukan iseng-iseng. Justru itu, dengan adanya postingan ini saya berharap 5 benda yang saya inginkan akan segera terwujud dalam waktu dekat. Kalau bisa sih ya, tidak lebih dari dua bulan. Karena ada alasan yang belum bisa saya sebutkan.

Kalau dipikir-pikir, sebenarnya benda-benda ini harganya terjangkau, tapi ya ampun kenapa susah sekali mewujudkannya. Tentu saja karena ada prioritas yang harus saya dahulukan. Untuk itu, saya mengurutkannya dari 5 terbawah yang bisa saya dapatkan nanti ketika yang lainnya sudah terwujud.

5. Jaket Parka


Berteman dengan saya di media sosial? Pastinya, sering melihat saya memakai jaket berwarna merah marun, kan? Iyap, itu namanya jaket parka. Sudah beberapa bulan ini saya miliki. Saking sukanya, sampai ke mana-mana pakai tuh jaket. Pastinya, kalau bertemu dengan saya, teman-teman akan membantin. Itu lagi. Itu lagi. Atau ketika melihat saya memposting foto dengan mengenakan jaket tersebut. Ah, dimaklumi ya. Saya sedang jatuh cinta sama parka.

Dengan alasan agar tak melulu berwarna merah marun, saya ingin membeli parka lagi, sayangnya masih tutup dan baru bisa pre-order usai lebaran nanti. Inginnya sih berwarna hijau tua atau army gitu deh. Biar terkesan santai dan lebih keren. *xoxo*

4. Jam Tangan

Terakhir saya membeli jam tangan ketika kuliah, entah kapan tepatnya. Sebenarnya, saya bukan penggila jam tangan. Hanya saja, jam tangan saya - yang dikasih teman- rusak dan saya merasa sudah saatnya ganti baru. Toh memang sudah lama tidak membeli jam tangan. Saya ingin model-model monokrom sih, biar kalau difoto kelihatan cantik. Ya, saya memang suka warna-warna monokrom sih.

3. Sepatu


Kalau ini, alasannya bukan karena sepatu saya sudah rusak. Justru, saya baru saja mendapatkan sepatu gratisan karena dapat voucher belanja. Tapi, sepatu adalah salah satu benda yang saya sukai. Entah ya, kenapa. Mungkin karena ada pepatah mengatakan, "Sepatumu indahmu, membawamu ke tempat yang indah pula" bukan pepatah sih, tapi saya tahu dari kalimat di drama Taiwan Meteor Garden. Tahu kan, sewaktu Shan Chai ngobrol sama pacaranya Hua Che Lai? - btw, tulisannya bener nggak sih? -

Jadi, saya mendapat voucher belanja lagi, dan kebetulan ada sepatu yang saya incer di salah satu toko yang bisa berbelanja dengan voucher tersebut. Ya, mungkin saya akan membelinya usai lebaran. Semoga.

2. Laptop

Laptop yang saya gunakan saat ini, adalah laptop pertama saya. Laptop yang dibelikan oleh orangtua saya secara nyicil, ketika awal kuliah dahulu. Saya berkuliah di jurusan Teknik Elektro jurusan Manajemen Informatika, yang mengharuskan mempunyai laptop pribadi. Makanya, orangtua saya membeli laptop ini secara dengan angsuran waktu itu. Tentunya, angsuran sudah lunas sekarang. Kalau dihitung-hitung, umur laptop ini sudah 6 tahun. Lumayan, kan?

Sebagai informasi, saya termasuk pengguna laptop aktif. Entah sewaktu kuliah, atau sekarang untuk bekerja. Saya tak bisa diam dan hanya menggunakan laptop untuk bermain media sosial atau menulis di Ms. Word saja. Tapi juga install ini itu, kepo sana sini. Sehingga, membuat laptop saya sering bermasalah, terutama pada bagian kipas. Sudah 2-3 kali saya mengganti kipas laptop dan sudah sering masuk rumah sakit dengan penyakit serupa. Kipas bunyi. Masalah tak sampai di situ saja. Sekarang lebih parah. Bagian bawah kipas retak, alhasil kalau laptop di tutup bagian retak membuka.

Intinya, saya ingin membeli laptop baru. Lalu, bagaimana dengan nasib laptop saya yang ini? Tentu saja tetap saya simpan. Terlalu banyak kenangan.

1. Kamera Mirrorless

Huaaaa, dari keempat benda di atas, ini yang menjadi prioritas utama. Alasannya? Karena tidak bisa diganti dengan yang lain. Saya belum mempunyai kamera mirrorless. Ada sih, kamera kecil tapi saya ingin upgrade ke yang lebih bagus. Ingin mengoptimalkan konten dan kualitas blog, ingin memanfaatkan instagram. Aslinya, dulu saya sama sekali tidak tertarik dengan dunia fotografi. Entah ya, sekarang agak-agak mau melirik ke arah sana.

Insya Allah, usai lebaran prioritas utama akan terwujud. Semoga. Doakan saja ya. *xoxo*

xoxo,
Wulan K.

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

3 comments:

  1. penasaran sama jaket parka,baru denger

    ReplyDelete
  2. Semoga kesampaian semua yaaa. Kurang lebih barang yang saya inginkan juga ada di list ini :)

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^