Acara Televisi Favorit Laki-laki | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Acara Televisi Favorit Laki-laki
Jun 17, 2016

Acara Televisi Favorit Laki-laki


Acara Televisi Favorit Laki-lakiSaya tidak pernah mengikuti pertandingan MotoGP yang selalu disukai kaum Adam tersebut. Tapi, setiap kali ada pertandingan MotoGp, rumah selalu ramai dengan bunyi motor balap yang seru tersebut. Mau tak mau, saya akhirnya ikutan nonton juga. Meskipun, saya sama sekali tak mengerti, saya tetap saja menontonya karena seru.

Ada beberapa hal yang saya tangkap mengenai lelaki dari kakak saya. Acara televisi apa saja yang mereka sukai sampai mereka rela menelantarkan pasangan mereka. Selain dari Mas, saya pun mengamati dari Bapak saya. Nah, berikut adalah acara televisi yang disukai laki-laki dan yang tak bisa mereka lewatkan begitu saja.

Balapan Motor

Tidak hanya di rumah, setiap kali ada balapan motor terutama Motogp, di media sosial banyak yang membahas mengenai pertandingan tersebut. Entah karena pemainnya jatuh atau karena salah atau apa. Pokoknya ramai sekali. Di rumah, kalau ada balapan motor televisi pun beralih menjadi milik mas saya. Bahkan, mas saya yang biasanya keluar rumah ketika malam, dia anteng berada di depan televisi. Tentunya, layar kaca televisi menampilkan balapan motor.

Seperti ketika acara Motogp 2016, kemarin banyak media yang menyiarkan acara tersebut. Beritanya ada di media online dan bertebaran di media sosial. Seperti di Motogp 2016 Sindonews.

Sepak Bola

Pasti pada sepakat, kalau pertandingan merebutkan bola ini pun menjadi salah satu acara favorit kalangan Adam. Bahkan, ada beberapa kalangan hawa pun menyukainya. Oh,tidak. Bukan saya. Saya tidak terlalu suka mengenai sepak bola. Tapi, terkadang saya juga menikmatinya jika terpaksa, karena bapak sama mas suka menonton sepak bola. Memang sih, nomor satu adalah acara Motorgp, tapi acara televisi yang menyiarkan pertandingan bola pun tak luput mereka tonton.

Bahkan, Duta Sheila On 7 pun mempunyai idola tim sepak bola sendiri. Dia pun menyukai olahraga tersebut dan sering main futsal. Dan, sebagian teman-teman cowok saya pun menyukai olahraga satu ini. Ah, pastinya mereka juga menyukai acara televisi yang menampilkan pertandingan sepak bola.

Tinju

Kalau satu ini, bapak saya yang paling suka. Kalau mas sih, biasa saja. Tentunya, pertandingan tinju menjadi favorit kalangan tertentu. Aksi dua petinju di atas ring yang saling melawan, menjadi hiburan tersendiri. Ah,pastinya teman-teman pecinta tinju akhir-akhir ini berduka atas kepergian M. Ali, petinju melegenda tersebut.

Dragon Ball

Satu ini jauh sekali dari yang namanya olahraga. Tapi, saya yakin seratus persen,banyak laki-laki yang menyukai film animasi yang selalu tayang di Minggu pagi ini. Saya pun menyukai animasi Goku dan kamehame-nya ini. Saya pun selalu mengikuti animasi tersebut setiap hari Minggu. Sayangnya, sekarang animasi tersebut sudah tak pernah tayang lagi. Saya rindu di jaman 90’an dahulu deh, yang setiap Minggu ada acara bagus untuk ditonton (red: kartun).

Eh tapi, tahu nggak kenapa Dragon Ball masuk ke dalam list? Karena sepupu saya pernah bilang begini,”Aku nggak suka banget sama Dragon Ball. Cowokku, kalau hari Minggu diajak keluar rumah, pasti bilang ntar nunggu dragon ball.” Nah, itu sebuah bukti bahwa acara yang menampilkan Bulma dan Jin kura-kura itu banyak diminati kaum adam, bahkan kaum hawa sekalipun.

Rasanya, kalau hari Minggu tanpa menonton Dragon Ball itu, tidak seru.  Pasti pada kangen dengan rambut merah Goku, ya?


Kalau teman-teman sendiri, apakah mempunyai versi sendiri, mengenai acara televisi favorit laki-laki? Jangan bilang, Uttaran ya.

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

1 comment:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^