Anti Aging Pembasmi Tanda – Tanda Penuaan Dini | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Anti Aging Pembasmi Tanda – Tanda Penuaan Dini
Jun 22, 2016

Anti Aging Pembasmi Tanda – Tanda Penuaan Dini

taken from unsplash.com


Anti Aging Pembasmi Tanda-Tanda Penuaan Dini ~ Setiap orang khususnya bagi para kaum perempuan, sangat mendambakan kulit yang sehat, putih, bersih dan halus, bukan? Dengan memiliki kulit yang sehat maka juga tentunya akan mempengaruhi penampilan anda sehari – hari.

Kulit merupakan salah satu dari bagian anggota tubuh yang sangat mudah peka terhadap berbagai rangsangan dari dalam maupun luar. Kulit sangat peka dengan sinar matahari, cuaca, debu, dan sebagianya. Salah satu bagian kulit yang terlalu peka pada berbagai rangsangan adalah kulit bagian wajah. Area ini sangatlah sensitif sekali. Sehingga tidak heran lagi, sering muncul berbagai masalah pada kulit wajah misalnya saja jerawat, flek hitam, komedo, dan penuaan dini.


Pengertian masalah kulit penuaan dini

Secara harafiah, manusia tubuh semakin tua. Begitu juga dengan kulit wajah. Kulit wajah juga bisa mengalami penuaan. Penuaan yang terjadi pada kulit wajah disebut dengan penuaan dini.
 Penuaan dini adalah biasanya akan terjadi dimana kondisi kulit mengalami penuaan lebih cepat dibandingkan dengan usia aslinya. Misalnya saja, anda masih umur sekitar 35 tahun, namun kulit anda nampak berusia 40 tahun.

Penuaan dini ini biasanya terjadi pada wanita yang berusia sekitar 35 tahun ke atas. Masalah kulit ini jarang ditemukan pada pria. Hampir sebagian besar yang mengalaminya adalah kaum perempuan.

Bagaimana penuaan dini bisa terjadi?

Penuaan dini ini disebabkan oleh beberapa faktor , yaitu :
      Usia. Semakin bertambah usia maka semakin menurun kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen. Kurangnya kolagen ini dapat menyebabkan penuaan dini
      Kurang istirahat yang cukup. Anda harus selalu meluangkan waktu untuk istirahat dan tidur yang cukup dalam sehari
      Konsumsi alkohol dan rokok
      Tidak pernah berolahraga
      Kulit wajah sering terkena sinar matahari secara langsung
      Kurang mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan vitamin dan mineral

Gejala penuaan dini pada kulit wajah

Berikut ini adalah gejala dari penuaan dini. Jika anda mengalami gejala berikut, segera lakukan pengobatan dan pencegahan agar tidak semakin memperparah keadaan kulit wajah anda.
      Kulit menjadi berkeriput pada area wajah, Bagian yang paling sering adalah bagian bawah mata
      Muncul flek hitam pada wajah
      Kulit akan terasa sedikit kering
      Kulit menjadi kendor dan tingkat kekencangan kulit berkurang
      Kulit akan sedikit nampak lebih kasar dan tidak halus

Produk anti aging sebagai krim anti penuaan dini

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah penuaan dini. Mulai dari cara medis maupun non medis.

Sekarang ini banyak sekali beredar krim wajah yang bisa mengatasi penuaan dini dan berbagai masalah wajah. Memang salah satu cara untuk mengatasi masalah penuaan dini yaitu dengan mengoleskan krim anti aging pada wajah. Jenis krim anti aging yang ditawarkan untuk mengatasi masalah penuaan dini biasanya mempunyai harga yang  agak sedikit me mahal juka dibandingkan dengan krim  wajah lainnya.

Lalu dimana bisa mendapatkan krim anti aging dengan harga yang murah dan terjangkau ?

Krim anti aging merupakan salah satu jenis krim yang dapat digunakan uunuk mencegah dan mengobati masalah penuaan dini pada kulit wajah. Salah satu produk krim anti aging  adalah“ Corine de farme “. Jenis krim anti aging ini merupakan salah satu produk kecantikan yang ditawarkan oleh Healthy Indonesia dan  yang sudah terpercaya khasiatnya mampu atasi masalah penuaan dini pada kulit wajah.

Healthy.co.id tidak hanya menawarkan berbagai produk kecantikan kulit saja, namun di website tersebut juga menawarkan berbagai macam produk kesahatan yang tentu saja mempunyai banyak diskon yang menarik di healthy.co.id


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

4 comments:

  1. Tidak seorangpun menginginkan Tua sebelum waktunya. Yang sudah tua seharusnya pun berusaha mencegah agar tidak terlalu cepat datangnya tanda-tanda. Untunglah sekarang ada krim anti aging untuk membantu kita ya mbak. Agar tidak mau tua terlalu dini maka harusrajin merawat kulit kita sendiri

    ReplyDelete
  2. Aaah tepat sekali Tante mendarat di postingan ini xoxo.

    ReplyDelete
  3. lagi nyari vitamin dan serum utk umur 30+.. kyknya krim wajah yg udh lama bgt aku pake, mulai ga mempan.. udh trlalu lama bgt kali ya.. jd udh kebal kulitnya.. aku coba liat2 corine de farme ini deh :)

    ReplyDelete
  4. Pengin banget cobain krim anti aging iniiii

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^