Macam Tas Wanita Berdasarkan Kebutuhan | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Macam Tas Wanita Berdasarkan Kebutuhan
Jun 13, 2016

Macam Tas Wanita Berdasarkan Kebutuhan


Macam Tas Wanita Berdasarkan Kebutuhan - Bagi saya, tas merupakan hal yang penting (red: wajib) dibawa ketika bepergian. Selain sepatu, tas adalah barang yang membuat saya meleleh, ketika menemukan tas yang oke punya. Kenapa tas adalah barang yang penting untuk dibawa-bawa? Karena, tas merupakan tempat yang nyaman untuk dipakai menyimpan barang-barang penting lainnya. Tidak mungkin, kita bepergian – apalagi bepergian jauh- tak membawa tas. Kalau boleh saya bilang, hampir setiap orang membutuhkan tas untuk profesi mereka masing-masing.

Saya sendiri, memiliki beberapa tas, tapi saya lebih suka memilih tas yang netral atau tas yang dipakai ke mana saja cocok. Bisa dipakai untuk kerja, jalan-jalan atau ngampus. Tas yang saya miliki kebanyakan, tas selempang dan tote bag yang simple. Lebih tepatnya sih, saya pilih tas yang anti ribet. Tidak terlalu ramai. Enak dilihat dan enak dipakai.

Nah, di bawah ini saya mengelompokkan tas, sesuai kebutuhan saya.


 1 | Tas Hangout

Saya sebut tas hangout adalah tas yang saya miliki kebanyakan, yaitu tas selempang. Tidak hanya tas selempang, tas hangout sendiri lebih ringat, mudah di bawa ke mana-mana dengan ukuran lebih kecil. Karena tas hangout hanya berisikan antara lain smartphone, dompet, notes, dan sebuah pounch kecil untuk tempat make up.

Tas hangout tentunya digunakan untuk jalan-jalan ringan atau sekadar ngemal, ngampus, dan ngafe. Pokoknya, tas hangout wajib punya deh untuk orang (sok)  sibuk seperti saya.

2 | Tas Kosmetik

Saya tidak punya tas kosmetik karena keperluan dandan saya terbilang tak terlalu urgent. Sehingga, saya lebih suka membawa pounch berisi bedak, lip gloss, dan pembersih wajah. Itu pun saya jadikan satu dengan pensil, bulpoin, dan notes. Sebenarnya sih, saya suka dandan tapi malas dandan *nah loh*. Sebab itulah, tas kosmetik tidak terlalu urgent bagi saya. Tapi, untuk teman-teman yang doyan dandan dan dandan adalah hal yang wajib, perlu loh memiliki tas kosmetik yang muat banyak barang. Terlebih lagi, untuk teman-teman yang suka traveling, tas kosmetik itu perlu untuk menyimpan 
banyak alat dandan.

3 | Tas Laptop

Sebagai blogger, laptop sangat penting bagi saya. Dan, biasanya tas laptop yang saya miliki adalah tas ransel. Saya lebih suka ransel untuk membawa laptop ke mana-mana, sehingga tidak bikin pundak sakit. Selain itu, ransel pun bisa diisi macam-macam barang, tak hanya laptop saja.

4 | Tas Kerja

Tas kerja bisa buat hangout, tas hangout tidak bisa buat kerja – kalau mau sih, bisa.
Untuk tas kerja, saya lebih memilih memakai tas pundak atau tote bag, tentunya style untuk tas kerja berbeda dengan tas untuk hangout. Biasanya, tas kerja cenderung lebih feminim dan terlihat elegan. Kalau saya sendiri, lebih memilih tas kerja dengan warna hitam keseluruhan. Lebih enak dipandang saja sih.

5 | Tas Traveling

Nah, untuk traveling lebih enak memakai ransel, sama halnya dengan tas laptop. Alasannya simpel saja sih, karena memakai ransel banyak barang bawaan yang notabene adalah pakaian bisa masuk ke sana. Selain itu, memakai tas ransel pun lebih enak dan simpel untuk diboyong ke sana kemari.


Sebenarnya, banyak macam tas yang bisa disesuaikan menurut profesi masing-masing. Seperti seorang fotografer yang membutuhkan tas untuk kameranya atau profesi lain yang membutuhkan tas khusus. Untuk tas sehari-hari cukup terpenuhi di Mapemall.com . Di sana ada tas tumi wanita yang bisa memenuhi kebutuhan tas sehari-hari. Untuk hangout, kerja, jalan-jalan dan tas kosmetik. Selain kebutuhannya pas, desain yang ditawarkan pun sesuai dengan kelas atas.


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

1 comment:

  1. Kalo aku punyanya tas ransel sama selempang..buat jalan2.kl kosmetik paling di pouch

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^