Pentingnya Asuransi Traveling | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Pentingnya Asuransi Traveling
Jun 13, 2016

Pentingnya Asuransi Traveling


Pentingnya Asuransi Traveling - Seringkali saya singgung, bahwa terkadang saya takut ketika melakukan perjalanan terlebih lagi, perjalanan menggunakan motor. Tahu sendiri lah, sekarang jalan raya ramainya minta ampun. Ditambah lagi, tidak satu dua orang yang memiliki sifat ceroboh dan tak sayang nyawa dengan kebut-kebutan. Kita sih, sudah berhati-hati, tapi kalau orang lain yang teledor ya sama saja.

Kita lihat sendiri, tak hanya jalur darat yang kerapkali memakan korban. Jalur laut maupun jalur udara pun sama saja. Risiko kematian bahkan lebih tinggi ketika menggunakan jalur udara. Kakak saya berkata,” Naik pesawat itu, sama saja siap mati.”Ah, padahal saya belum pernah sekalipun naik pesawat, tapi sudah ditakut-takutin.

Memang ya, kita itu harus memproteksi diri untuk jaga-jaga. Kalau bapak saya bilang sih, “Jaga-jaga untuk kemungkinan terburuk.” Ya, saya berharap sih tidak terjadi apa-apa, tapi namanya juga hidup yang penuh kejutan. Iya, nggak, sih?

Terlebih lagi, teman-teman yang suka traveling. Ke sana kemari, naik angkutan umum, pesawat maupun naik kapal. Harus tuh, memiliki proteksi diri. Tentunya, proteksi diri yang saya maksud adalah dengan asuransi.

Apa sih, pentingnya asuransi traveling?

Seperti yang saya sebutkan di atas, bahwa kita tak akan pernah tahu dengan kehidupan yang penuh kejutan ini. Bisa saja, tiba-tiba ketika traveling, barang hilang atau kita sakit. Nah, dengan adanya asuransi kita bisa meng-cover biaya tersebut. Ya, apalagi, habis traveling dana yang kita keluarkan cukup banyak. Takutnya, ketika sakit atau kecelakaan kita sudah tak punya dana lagi untuk hal tersebut.

Memang, kita berharap selama perjalanan akan lancar-lancar saja, tapi tidak ada yang pernah tahu ke depannya seperti apa.

Untuk asuransi traveling, ada supermarket asuransi Futuready – yang terdiri dari kata future dan ready. Kalau boleh saya asumsikan, Futuready ingin menyiapkan masa depan untuk nasabahnya. Terlebih lagi, nasabah yang ingin memproteksi diri mereka ketika perjalanan. Melihat perjalanan yang memiliki risiko tinggi, Futuready memberikan jaminan asuransi.

Apa itu Futuready?

Futuready adalah sebuah website memberdayakan orang untuk membuat keputusan keuangan dan proteksi. Dengan belajar lebih banyak melalui konten tentang topik kesehatan, keuangan dan asuransi dan berinteraksi dengan kami melalui Para Ahli kesehatan, keuangan dan asuransi. Kami ingin Anda mengadopsi sikap kritis seperti apa yang penting bagi Anda dan keluarga.


Futuready adalah broker asuransi pertama yang mendapatkan lisensi resmi dari OJK, selain itu Futuready merupakan bagian dari asuransi terkemuka dunia yaitu AEGON, di Den Hag, Belanda.
Futuready.com memilih produk-produk Asuransi terbaik dari berbagai macam perusahaan asuransi termuka dan menawarkan jasa terbaik, ringkas dan jujur.

Menyenangkan memang perjalanan ke sana kemarin, tapi kalau kita tidak mawas diri justru akan berakibat tak baik pula. Dengan memproteksi diri sendiri, traveling di dalam maupun di luar negeri menjadi nyaman. Tidak memikirkan biaya selanjutnya bila ada sesuatu yang tak diinginkan.

Selain menyediakan produk asuransi, Futuready.com juga menyediakan artikel mengenai kesehatan, yang nantinya kita bisa tanya jawab di sana. Kalaupun ingin mengetahui lebih mengenai produk yang ditawarkan, boleh juga tuh.

Semenyenangkan apa pun perjalanan kita, kita kudu mawas diri untuk jaga diri sendiri. Berdoa sebelum perjalanan dan ketika perjalanan. Mengucap syukur ketika tiba sampai di tujuan. Terlebih lagi, sebentar lagi musim mudik, yang tentunya jalan raya sedang padat-padatnya.


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

1 comment:

  1. Wah, lengkap ya futureready ini. Memberi wawasan bagi pengunjung pemula

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^