Pakai Paylesser, Cara Jitu Belanja Online Hemat | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Pakai Paylesser, Cara Jitu Belanja Online Hemat
Oct 8, 2016

Pakai Paylesser, Cara Jitu Belanja Online Hemat


Pakai Paylesser, Cara Jitu Belanja Online  HematMendengar kata “hemat” yang digandengkan dengan kata “belanja”, satu hal yang akan muncul dalam benak saya, yaitu “diskonan”. Siapa sih yang nggak suka diskon atau potongan harga? Bahkan, saya sering menunggu pekerjaan yang timbal baliknya berupa voucher belanja, karena sedang ingin membeli sesuatu. Nggak tahu kenapa, kalau belanja menggunakan voucher belanja rasanya lebih enak saja. Seakan-akan saya tidak mengeluarkan uang sama sekali, meskipun voucher belanja tersebut hasil kerja.

Ada alasan tersendiri kenapa saya lebih suka berbelanja online ketimbang offline. Banyak sekali alasan yang mendasari hal tersebut. Selain karena di toko online mencari barang lebih mudah dan banyak pilihan, tapi juga karena lebih murah. Dapat diskon pula. Percayalah, teman-teman akan lebih memilih belanja online daripada offline, meskipun belanja online pakai ongkos kirim. Kenapa? Lha, harga online sama offline bedanya sampai satu juta!

Nggak percaya? Saya sudah buktikan.


Saya kemarin membeli kamera dan laptop, dua benda tersebut saya beli via online. Alasannya, karena harga di offline bedanya satu juta. Untuk laptop, di offline belum sama windows, dll. Sedangkan di online, saya sudah mendapatkannya lengkap. Apalagi, waktu itu saya lagi punya voucher belanja. Makin murah!

Seperti yang teman-teman ketahui, pekerjaan saya adalah sebagai pekerja lepas. Ada kerjaan di sana ambil, kerjaan begini ambil. Ada peluang di belahan bumi lain, kejar. Tentunya, penghasilan setiap bulan saya tidak stabil dan hal ini membuat saya harus pintar-pintar menyiasati, agar ketika berbelanja mendapatkan potongan harga.

Tentunya, saya tidak sembarangan memilih toko online atau pasar online yang bertebaran di Indonesia. Saya memilih toko online yang benar-benar toko online besar dan terpercaya. Ah, bahkan saya masih sering cek sana sini mengenai toko online tersebut, meskipun tetimoni sudah bejibun.

Ada yang pernah search di google dengan kata kunci “voucher belanja”? Kalau kalian termasuk yang melakukannya, teman-teman berada di postingan yang tepat karena saya akan membahas sebuah situs yang menyediakan banyak voucher belanja di toko online kesayangan kamu.

Sudah pernah dengar yang namanya Paylesser, belum? Kalau belum, saya kasih tahu, nih.



Paylesser merupakan sebuah situs penyedia kupon atau voucher belanja untuk toko online yang tersebar di Indonesia. Beberapa toko online, penyedia tiket online, booking hotel yang tergabung dalam Paylesser antara lain: Zenrooms, Lazada, MatahariMall, Groupon, Pegi-Pegi, dll. Di situs tersebut memberikan banyak kemudahan dalam berbelanja online. Mau kupon atau voucher belanja ada. Mau potongan harga beberapa persen pun tersedia.



Cara menggunakan Paylesser pun mudah. Tak perlu dafta sana sini, cukup kunjungi situs https://id.paylesser.com/ kemudian pilih kupon apa yang sedang diincar. Misalnya, saya mencari produk kecantikan Lazada atau penawaran kecantikan Groupon. Cukup mencari nama toko online tersebut, kemudian akan muncul beberapa pilihan potongan harga di sana. Katakanlah, saya ingin mencari produk kecantikan. Kalau pun tak ada kode voucher untuk kecantikan, bisa memilih yang kode kupon untuk semua produk. Pilih salah satu, kemudian dapatkan kode vouchernya.




Nah, ketika berbelanja di salah satu toko online, masukkan kode voucher tadi. Tentunya, toko onlinenya sesuai ketika kita mencari kode kupon di Paylesser, ya, Genks. Jangan sampai di Paylesser dapatnya kode untuk Lazada, eh, kita belanjanya di Zalora.

Keuntungannya, apa sih belanja dengan Paylesser?

Banyak.

Keuntungan berbelanja melalui Paylesser, jelas karena kita akan mendapatkan potongan harga daripada berbelanja langsung ke toko onlinenya. Ya, namanya juga Paylesser situs penyedia kupon Indonesia. Tentunya, kita akan mendapatkan potongan harga dan lebih hemat.

Sekarang, kamu tahu bagaimana saya menyisiati agar tetap hemat ketika berbelanja online dan bisa menabung setiap bulannya.

Mari belanja!

xoxo,
Wulan K.


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

14 comments:

  1. Wuah baru tau aq mbak.. Coba aja dulu ah.. Aq jg suka belanja online scr tggl jauh dr peradaban, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Anne domisili mana? Saya suka belanja online, soalnya gampang nyari barangnya. Kalau cari barang via offline nggak nemu-nemu, satu-satunya cara ya online :D

      Delete
  2. mauuuu... ntar aq coba mbak.. makasi infonya..

    ReplyDelete
  3. mauuuu... ntar aq coba mbak.. makasi infonya..

    ReplyDelete
  4. enak ya paylesser ini :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  5. Asyik ya belanja di Paylesser. Selaun bisa milih barang2 yg di tokonya didiskon, juga bisa dapet potongan dari Paylessernya...

    ReplyDelete
  6. apalg apalg ini... duh, GAWAT ;P

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen nyoba, mba. Aku sukak kalau ada voucher2 gini. Hihii

    ReplyDelete
  8. Cocok banget ini buat aku. Secara aku banci online shopping hahahaha. Beli beras aja via online karena harga lebih murah dan gak pake ongkir. Byw, makasih infonya, Wulan. 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak :D Apalah ini doyan belanja malah banyak beginian.

      Delete
  9. woooooo, gitu ya, makasih sharingnya

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^