Oct 28, 2016

Siapa Sangka, Service AC Rutin Ternyata Banyak Manfaatnya!


shutterstock_159415724.jpg

Siapa Sangka, Service AC Rutin Ternyata Banyak Manfaatnya! - Air conditioner (AC) di ruangan Anda kotor, berdebu, dan tidak dingin? Duh, masalah yang gak banget, ya! Permasalahan mengenai AC adalah hal yang harus Anda hindari sedini mungkin karena akan berakibat buruk untuk kesehatan Anda. Selain itu, tidak rutin menservis AC memiliki dampak buruk lainnya yang dapat mengganggu keuangan Anda. Tidak mau hal itu terjadi? Simak manfaat dari rutin menservis AC berikut.


Mencegah Penyakit Pernapasan

Apabila Anda memiliki riwayat penyakit pernapasan, AC sebenarnya merupakan alat elektronik yang bermanfaat untuk orang-orang yang memiliki alergi atau penyakit pernapasan. Hal ini disebabkan AC memiliki filter yang berfungsi untuk memisahkan udara yang kotor dan bersih. Sehingga, AC dapat menyaring dan mensterilkan udara yang akan Anda hirup dan dapat membantu mengurangi alergi dan penyakit pernapasan. Untuk mendapatkan udara yang bersih dari AC, Anda tentu harus rutin menservis AC.

Hemat Listrik

Ingin biaya listrik di rumah Anda tidak membengkak alias hemat? Rawatlah AC dengan dengan rutin service AC minimal tiga bulan sekali. Apabila AC Anda dalam keadaan bersih, AC dapat bekerja dengan maksimal, sehingga pencapaian suhu pada setting remote AC akan cepat tercapai. Dengan melakukan service AC, AC di rumah Anda akan lebih hemat energi!

Meningkatkan Kualitas Udara dalam Ruangan

Udara bersih merupakan modal hidup yang tak ternilai harganya. Kehadiran AC akan membantu Anda untuk menghirup udara bersih dan merasa nyaman saat berada di ruangan karena AC secara signifikan dapat meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Umumnya AC dapat menyaring debu dan partikel lainnya yang dapat membuat udara terkontaminasi, sehingga bisa membuat udara menjadi lebih segar dan tidak pengap.

Membuat AC Tahan Lama

Merawat ataupun cuci AC tentu akan membuat AC di rumah awet dan tidak mudah rusak. Rutin merawat AC akan membuat kinerja mesin AC tersebut menjadi lebih efektif, karena mesin akan selalu bekerja dan berfungsi normal serta terhindar dari kerusakan.
Menghemat Pengeluaran

Capture service AC form.JPG


Salah satu trik cermat untuk menghemat pengeluaran rumah tangga adalah dengan menservis AC. Seperti yang telah dijelaskan di atas, rutin menservis AC dapat menghemat biaya listrik dan membuat AC tahan lama. Namun bagaimana cara mendapatkan jasa service AC yang dapat dipercaya? Jawabannya adalah di Sejasa.com, marketplace jasa yang akan membantu Anda mendapatkan penyedia jasa service AC Jakarta Selatan dan wilayah lainnya di Indonesia dengan mudah. Di Sejasa.com, Anda dapat membandingkan harga, membaca review, dan melihat halaman profil usaha penyedia jasa. Tunggu apalagi? Yuk, mulai rutin menservis AC Anda!

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^