Sep 13, 2017

6 Varian Baru dari Pixy Lip Cream Matte : Nude Series



6 Varian Baru dari Pixy Lip Cream Matte : Nude Series - Perempuan dan lipstik seperti dalam ruang lingkup yang sama. Lipstik, stiletto dan pelbagai hal lainnya yang berhubungan dengan perempuan. Semacam identitas, layaknya muslimah dengan hijabnya. Tentu saja, lipstik sekarang tak hanya berupa stik panjang, tetapi ada juga yang berupa lip cream. Saya baru mengenal lip cream setahun terakhir dan langsung jatuh cinta!

Tentu saja, selama setahun belakangan banyak sekali lip cream yang saya coba. Dan, saya mengetahui informasi lip cream dari teman-teman atau menonton youtube dari beuaty vloger. Ada beberapa lip cream yang sesuai dengan selera pun ada yang tidak. Kebetulan, kemarin ikutan event Pixy Cosmetics di Royal Plaza Surabaya, cerita mengenai event tersebut bisa dibaca di sini.



Dalam event Pixy Cosmetics yang bertajuk Express Your Truly Asian Beuaty itu, kami diperkenalkan dengan produk baru Pixy Cosmetics. Selama ini,saya menggunakan eyeliner, pembersih wajah dan maskara dari Pixy, tapi belum pernah mencoba lip cream mereka. Dan, ketika saya mencoba lip cream dari Pixy Cosmetics, saya langsung berkata,”Gila, enak banget.” Enak bukan berarti itu lip cream saya makan loh ya, tapi ketika saya mencoba lip cream Pixy begitu creamy, incaran saya banget.

Well, daripada pada penasaran apa saja sih produk lip cream terbaru dari Pixy Cosmetics, ayuklah baca ulasan saya di bawah ini.


Pixy Lip Cream Nude Shades Terbaru

Jadi sebelumnya Pixy Cosmetics sudah mempunyai lip cream shades 1-6, dengan warna-warna yang cerah. Nah, kali ini mereka memperkenalkan varian terbaru dari lip cream tersebut dengan shades 6-12 dengan warna-warna nude. Warna-warna kalem, cocok buat kamu yang tak suka penampilan yang terlalu menonjol.

Kemasan

Kemasan Pixy Lip Cream dominan hitam pada bagian badannya dan untuk tutup berkelir pink fuschia. Pada ujung sedikit bening, sehingga kita dapat melihat warna dari lip cream tersebut. Bagi saya, kemasan Pixy Lip Cream ini cantik dan tidak murahan untuk ukuran lip cream dengan harga yang sangat terjangkau.

Tekstur

Sudah saya singgung di atas, tekstur dari Pixy Lip Cream ini sangat lembut atau biasanya beuaty vloger menyebutnya sangat creamy. Ketika diaplikasikan ke bibir sangat mudah merata. Tidak ada gumpalan sama sekali atau membuat bibir kering. Warnanya pigmented  banget dan ringan di bibir. Tekstur lip cream semacam ini sangat incaran sekali.

Warna

Ada 6 warna baru dari Pixy Lip Cream ini, yang sebelumnya warnanya cenderung cerah sekarang warna Pixy Lip Cream lebih nude.

07 Vintage Rose – Warnanya pink muda, sedikit pucat di bibir. Saya kurang sesuai dengan warna ini. Mungkin karena kulit saya gelap, sehingga tidak semua warna cocok di bibir.

08 Delicate Pink – Warnanya sedikit kecokelatan menurut saya dan pada bibir saya terlihat pucat juga, saru dengan warna kulit. Sepertinya untuk warna pink, saya lebih cocok dengan warna-warna cerah. Tapi, ketika dipakai kawan saya warna ini bagus, karena kulit dia cerah.

09 Glam Coral – Warnanya cokelat untuk shades ini, namun saya sulit menggambarkan cokelat seperti apa.

10 Sweet Choco – Ini warna favorit saya. Warnanya brown menuju orange tua. Warnanya sesuai dengan bibir saya nih.

11 Gaudy Orange – Warna ini juga sesuai dengan kulit saya, orange ke tua. Jadi lebih keliatan cakep gitu.

12 Mild Peach- Ini orange muda dan entah kenapa shades terakhir ini cepat kering pada bibir saya.

Bagi teman-teman yang ingin membeli lip cream nude ini, yang berkulit cerah saya sarankan memakai warna-warna yang tidak cocok dengan kulit saya – xoxo. Jadi, kebalikan dari saya begitu, karena saya lebih suka warna-warna gelap atau cerah daripada warna-warna kalem. Untuk shades 10 dan 11 ini warna nude tapi lebih gelap dan saya suka banget.

4 comments:

  1. Iya nomor 10 cakep. Mau berburu nomor 10 ah.

    ReplyDelete
  2. Pengen yang mild peach. Tapi pantas nggak ya di bibirku?

    ReplyDelete
  3. Ini nih yang kutunggu. :D lipcream Pixy yang warna2 Nude

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget yang warna kalem. Eh, tapi yang atas itu emang kelihatan

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^