Sep 29, 2017

Cerah Itu Cantik bersama Rubiena Brightening Series



Cerah Itu Cantik bersama Rubiena Brightening Series - Besarnya paparan sinar matahari dan tingginya tingkat polusi dapat membuat kulit kusam dan tidak berseri. Mau didempul pakai cushion, bedak pun wajah tetap terlihat lelah dan tidak segar. Terlebih lagi, bagi kita yang memiliki pekerjaan dengan mobilitas tinggi di ruang ber-AC maupun kebanyakan bekerja di lapangan. Saya sendiri, yang memilih hidup freelance dan hidup di kota Surabaya yang tingkat polusinya tinggi, mau tak mau harus benar-benar memperhatikan kesehatan kulit terutama kulit wajah. Menurut informasi yang saya dapatkan, kulit wajah dan leher adalah bagian kulit yang cepat tua. Itu tadi, penyebabnya karena keseringan terpapar sinar matahari. Nggak mungkin kan, ke mana-mana menutup seluruh wajah? Itulah kenapa, kita harus memberikan nutrisi lebih pada kulit wajah. Umur boleh tua, kulit jangan. Karena cerah itu cantik.

Sejak kapan sih, kita harus merawat kulit wajah? Tentu sejak sedini mungkin, tidak ditentukan berapa umur yang tepat harus mulai merawat kulit wajah. Intinya, sebisa mungkin sejak dini. Sejak kita sering keluar rumah dan bersahabat dengan sinar matahari. Tentu ingat dong, ketika kecil kita sukanya main di luar, main layangan dan berpanas-panasan, tak peduli soal kulit wajah. Yang penting happy!

Pada tanggal 19 September lalu, saya menghadiri peluncuran Rubiena Brightening, di Surabaya oleh PT Millenia Global Industries. Dalam acara tersebut, kami dibekali ilmu mengenai merawat kulit wajah sejak dini dan tidak ada yang instan. Bukan berarti dengan memakai produk pencerah wajah, kita akan terbesar dari segala masalah kulit dalam waktu yang cepat. Tidak seperti itu. Tentunya, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah butuh waktu dan tidak instan.

Rubiena Brightening terdiri dari berbagai macam produk. Mulai dari facial wash, softener, day moisturizing gel – SPF 15, Night Moisturizing Gel, serum dan cleansing lotion. Lengkap banget, kan?

Merawat kulit wajah adalah sebuah rutinitas yang tak boleh ditinggalkan. Harus menjadi lifestyle kita, agar mendapatkan kulit wajah yang cerah sekaligus sehat. Tak seperti produk pencerah kebanyakan yang beredar secara umum, Rubiena Beauty memiliki banyak keunggulan. Mulai dari kandungan dari produknya sampai keunggulan dari khasiat serta kepercayaan yang diberikan.

Brand lokal Rubiena Brightening ini sudah terdaftar BPOM, tidak mengandung pewangi dan alcohol free. Bahan-bahan yang dipakai untuk produk ini pun memakai bahan-bahan alami seperti daun bearberry  untuk mengurangi pembentukan melanin dan noda hitam, teh hijau untuk menyamarkan flek, Antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Tak hanya dua bahan tersebut, ada pula lidah buaya, licorice dan vitamin C.



Step by Step Pemakaian Rubiena Brightening

1 | Step 1 – Membersihkan (Rubiena Cleansing Lotion, Rubiena Brightening Facial Wash)

Sebelum menggunakan produk wajah apa pun, usahakan membersihkan wajah terlebih dahulu. Seperti yang sering saya tonton di youtube beuaty vlogger selalu menggunakan double cleansing untuk membuat wajah benar-benar bersih. Ini membuktikan bahwa wajah harus dalam keadaan bersih sebelum menerapkan perawatan wajah atau pemakaian produk pencerah wajah. Karena setelah seharian beraktivitas dengan wajah penuh dengan make up, akan membuat kulit wajah lelah dan ada penyumbatan pori-pori kulit.

2 | Step 2 – Melembutkan (Rubiena Brightening Softener)

Unik, dalam perawatan dengan Rubiena Brightening teman-teman akan mendapatkan produk yang disebut softener yang biasanya kita identik dengan melebutkan pakaian, di Rubiena ada untuk kulit wajah. Softener produk Rubiena ini bermanfaat untuk melembutkan kulit wajah agar siap menerima rangkaian perawatan selanjutnya.

3 | Step 3 – Melembabkan (Rubiena Brightening Moisturizing Day Gel – SPF15, Rubiena Brightening Moisturuzing Night Gel)

Kalau softener kegunaannya untuk melembutkan, pada step ketiga ini kegunaan dari moisturizing untuk melembabkan, memberikan nutrisi, melindungi kulit, serta memperbaiki sel-sel yang rusak agar kulit kembali dalam kondisi ideal. Pelembab Rubiena Brightening yang siang hari mengandung SPF15 yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Dan, ini mutlak pemakaiannya.

+ 1 – Serum (Rubiena Brightening Serum

Langkah terakhir adalah pengaplikasian serum untuk wajah. Agar perawatan yang kita lakukan lebih sempurna dan nyata hasilnya.

Produk Rubiena Brightening Series bisa kalian dapatkan secara online atau lewat seller-seller offline di Surabaya. Saya akan infokan mengenai kontak seller Rubiena di bawah ya.


No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^