Sep 7, 2017

[REVIEW] Make Over Intense Matte Lip Cream - Vanity dan Heiress



[REVIEW] Make Over Intense Matte Lip Cream - Vanity dan Heiress Saya lupa sejak kapan mempunyai lip cream ini, yang jelas saya sudah mengincar lipkrim ini sejak lama. Sejak saya menonton video youtube salah satu beuaty vloger mengenai rekomendasi lipkrim lokal yang oke, saya mulai tertarik. Teman-teman tahu, saya pernah mereview lipkrim LT Pro di blog ini dan di sana saya mengatakan LT Pro merupakan lipkrim favorit saya. Tetapi, namanya di atas langit pasti ada langit lagi, akan ada yang terbaik dari yang terbaik ~ halah.

Saya sudah sering share foto-foto lipkrim ini di akun instagram saya dan saya pun sudah sering memakainya. Jadi, saya akan mengulas mengenai Make Over Intense Matte Lip Cream. Awalnya, saya hanya membeli Make Over Intense Matte Lip Cream yang nomor 004 atau Vanity, tetapi karena warnanya nude ketika memakai lipkrim tersebut di foto tak terlihat. Akhirnya, saya membeli lagi Make Over Intense Matte Lip Cream nomor 002 atau Heiress yang warnanya lebih cerah.

Baiklah, saya akan mengulas kedua shade Make Over Intense Matte Lip Cream.


Kemasan



Dari kemasan tidak usah banyak cakaplah, saya suka sekali dengan kemasan si lip cream keluaran Make Over ini. Mengenai ukuran kemasannya sama persis dengan LT Pro, namun bedanya si Make Over lebih terlihat elegan dan cantik. Tentunya, alasan lain karena warna yang diusung Make Over hitam, sehingga terlihat sangat pas di mata saya. Bagi saya, kemasan Make Over Intense Matte Lip Cream ini sesuai banget, pas!



Aplikator dari lip cream ini hampir sama dengan LT Pro Longlasting Matte Lip Cream, terdapat pengontrol di dalamnya, sehingga tidak membuat semua krim keluar. Namun, perlu diperhatikan juga saya harus mengurangi lip cream yang terdapat pada aplikator karena bagi saya krim yang keluar cukup banyak, terutama untuk varian Heiress.

Tekstur



Saya suka sekali dengan tekstur dari Make Over Intense Matte Lip Cream ini, sangat suka. Benar-benar creamy, menyatu dengan bibir saya, tidak ada gumpalan meskipun sudah lama memakainya. Benar-benar pas dan saya merasa seperti tak memakai lip cream saking ringannya. Jauh lebih creamy daripada LT Pro. Tekstur dari Make Over Lip Cream ini lebih halus dan lebih encer daripada LT Pro. Karena saya mempunyai keduanya, sehingga saya benar-benar bisa membandingkan.



Warna


Saya harus menghela napas panjang, ketika membahas warna dari Make Over Intense Matte Lip Cream. Benar-benar harus menghela napas panjang. Fiuh.

Make Over Intense Matte Lip Cream 004- Vanity

Varian satu ini benar-benar incaran banget. Bahkan dalam beberapa review dalam youtube yang saya tonton, banyak yang mencari varian ini. Memang, warnanya bagus dan sesuai untuk dipakai sehari-hari karena nude dan sewarna dengan bibir. Ketika saya memakainya pun, terlihat bagus dan cantik, tidak bikin terlihat pucat. Sayangnya, karena warnanya yang sewarna bibir saya, ketika difoto tak terlihat kalau memakai lip cream – xoxo. Padahal, aslinya cakep banget.



Make Over Intense Matte Lip Cream 002- Heiress

Karena alasan warna dari Vanity tidak cakep ketika di foto dan merasakan betapa lembutnya Make Over Intense Matte Lip Cream ini, saya akhirnya membeli varian baru yaitu 002-Heiress. Saya berharap akan menyukai warna ini, sayangnya warna ini terlalu mencolok pada kulit saya. Akhirnya, untuk menyiasati hal tersebut, saya mengaplikasikan lip cream varian nomor 002 ini dengan cara menaruh sedikit krim pada bibir kemudian meratakannya dengan tangan. Dengan cara ini, warna lip cream pada bibir saya tidak terlalu mencolok.

Make Over Intense Matte Lip Cream merupakan produk lokal yang patut kita beri apresiasi. Menurut saya, lip cream ini benar-benar bagus dan harganya cukup terjangkau dibanding dengan lip cream luar dengan kualitas yang sebanding. Yang saya sayangkan hanya warnanya yang belum ada yang benar-benar pas untuk saya. Berharap, saya bisa mencoba warna lain dan menemukan warna yang pas.

Saya membeli Make Over Intense Matte Lip Cream di konternya langsung dengan harga Rp. 100.000, mungkin kalau beli via online bisa lebih murah daripada itu.


11 comments:

  1. Keyeeeen. Thanks infonya, mbak 😘😘😘

    ReplyDelete
  2. suka yang nudeee, btw aku belom pernah beli make over ini wkwkw

    ReplyDelete
  3. Cakep warna nya.. Harganya Mayan mahal ya Kalo ukuran produk lokal..

    ReplyDelete
  4. Saya belum pede pakai warna nude. Tapi suka deh sama 2 warna yang paling atas, yang 004 dan 002

    ReplyDelete
  5. Hmmm aku masih belum rela ngeluarin duit 100 rb untuk lipen haha.
    Itu dibikin ombre bagus loh Mbak 😍

    ReplyDelete
  6. Personally, aku gak bakal rela keluarin duit > 100 rb untuk lipen 😂 Kecuali emang produk inceran *eh sama aja ya? Wkwk
    Bikin ombre lips Mbakkk pasti cakeupp 😍

    ReplyDelete
  7. Belum pernah nyobain make over...
    Pengen deh nyobain..kayaknya bibir makin cakep..he2

    ReplyDelete
  8. Pinknya cerah, kalau aku lagu suka yang gojreng gojreng :D

    ReplyDelete
  9. Naksir sama yang warna nude, tapi lihat harganya kok...
    Hehehe

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^