Oct 6, 2017

Varian Baru Surabaya Snowcake, Oleh-oleh Kekinian dari Zaskia Sungkar



Varian Baru Surabaya Snowcake, Oleh-oleh Kekinian dari Zaskia Sungkar - Perasaan baru kemarin saya menghadiri acara pre-launch Surabaya Snowcake di Jl. Flores Surabaya. Kemarin, Selasa, 03 Oktober 2017 saya menghadiri kembali yang digelar oleh Surabaya Snowcake dalam acara peluncuran varian baru Surabaya Snowcake Hitam (SSCHitam) dan Surabaya Snowcake Putih (SSCPutih) di Makmu, Surabaya.

Acara tersebut dibuka untuk umum jadi siapa pun kamu, kamu bisa datang ke acara ini. Tak hanya menghadirkan media saja tetapi juga menghadirkan influencer Surabaya dan tentunya pemilik Surabaya Snowcake Snowqueen Zaskia Sungkar. Tak seperti ketika pre-launch dahulu, kali ini Zaskia Sungkar tidak ditemani suaminya Irwansyah.

Saya sangat antusias menghadiri acara yang diselenggarakan Surabaya Snowcake, selain memang karena kue dari Surabaya Snowcake saya sukai tetapi juga karena setiap acara Surabaya Snowcake mengenakan dresscode hitam putih. Ya, untuk hal ini selera saya dan Zaskia Sungkar sama. Saya tak perlu pusing mencari dress berkelir hitam karena di dalam almari saya hampir semua baju saya berwarna hitam. Saya hanya bingung, memakai yang mana- xoxo.

Well, kembali ke topik utama.




Dalam kesempatan ini, selain memperkenalkan varian baru pun untuk menyampaikan berita mengenai rencananya menggaet UKM lokal di gang Dolly. Ia berniat akan memasarkan produk UKM Dolly di outlet Surabaya Snowcake dan di outlet saudara Surabaya Snowcake yaitu Vidi Vini Vici oleh-oleh milik Vidi Aldiano.



Ketika tim Surabaya Snowcake akan membagikan kue terbaru mereka, kami harus menutup mata agar rasa penasaran kami semakin bertambah. Jadi, varian baru dari Surabaya Snowcake adalah Black Missyou, Black Choco Cheese dan Black Snowcheese yang berada di Tim SSCHitam. Sedangkan untuk Tim SSCPutih merupakan varian Surabaya Snowcake senior, alias yang sudah lebih dahulu hadir.


SSC Hitam


Black Missyou

Black Choco Cheese

Black Snowcheese



SSC Putih

Snowcake O’Cheese

Snowcake Cheese

Snowcake Chocogreentea

Snowcake Chococrunchy

Snowcake Chocobanana

Perbedaan yang terlihat jelas dari SSC Hitam dan SSC Putih atau Surabaya Snowcake senior dan junior ini terletak pada pastry. Apabila dulu cake diapit oleh pastry, kini tak ada pastry yang mengapitnya. Jadi, pada SSC Hitam hanya ada vla, kue spiku yang lembut, dan taburan gula halus maupun keju di atasnya. Tentunya, soal rasa tak usah diragukan lagi. Pilih sesuai selera kamu saja.



Selain bisa bertemu dengan Zaskia Sungkar secara langsung, penggemar Surabaya Snowcake pun bisa mencicipi kue Surabaya Snowcake yang dibagikan secara cuma-cuma. Tentunya, saya tak mau melewatkan kesempatan ini untuk mencicipi kembali lembutnya kue Surabaya Snowcake. Terlebih lagi, dari dulu saya ingin mencicipi Surabaya Snowcake rasa greentea. Dan, malam ini terbayar sudah. Dan (lagi) rasanya endeeeessss. Rasa greentea-nya benar-benar terasa, gurih bercampur cokelat dan pastry. Yang jelas, nggak bikin eneg, justru ingin makan terus. Cocok sekali bagi kalian yang tidak terlalu suka rasa manis.

Di akhir acara, seperti ketika pre-launch Zaskia Sungkar memilih pemenang untuk dresscode terbaik. Dan, bukan saya yang menang – xoxo.

Selain di Jl. Flores no 15 Surabaya dan Jl. Jemursari no. 91 Surabaya, teman-teman pun bisa membeli Surabaya Snowcake oleh-oleh kekinian Surabaya di Royal Plaza Surabaya dan Lippo Mall Sidoarjo.


Yuk, bagi pecinta Surabaya Snowcake langsung ke outlet terdekat dari rumahmu ya, untuk mencicipi varian baru dari Surabaya Snowcake. 

7 comments:

  1. Duh jadi laper pagi-pagi.
    Nanti berburu deh. Kemarin saya suka.variannya yang Snow Miss You.

    Kapan hari diajak kesini tetapi sayangnya transportasi online lagi di demo. Daripada ditelantarkan di jalan mending cancel. Soalnya sebelum acara ini, 3 jam sebelumnya saya masih di Bungurasih menanti taksi yang bisa beri tumpangan.

    ReplyDelete
  2. Waaah kalauke Surabaya aku mesti coba nih

    ReplyDelete
  3. Waaah kalau ke Surabaya aku mesti coba nih

    ReplyDelete
  4. Penasaran banget sama rasa snowcake

    ReplyDelete
  5. aku belum pernah coba dan sekarang baca pos ini jam 11 malem waktu Lombok langsung ngilerrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  6. belum nyoba, penasaran tp hrs ke surabaya ya

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^