Nov 24, 2017

Terapi Bibir dengan Mandasia Lip & Body Treatment Balm



Terapi Bibir dengan Mandasia Lip & Body Treatment BalmPasti tak hanya saya yang memiliki masalah kulit. Bukan hanya kulit wajah tentunya, karena sejatinya kulit merupakan organ tubuh yang paling besar dan paling luar. Jadi wajar bagi seseorang untuk memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit mereka, terutama bagi kaum hawa. Karena ya, memang perempuan identik dengan kata cantik, sehingga sangat wajar kalau saya sering membicarakan mengenai masalah kulit. Intinya, masalah kulit ini tak akan pernah usai deh.

Selain kulit wajah yang memiliki tipe kombinasi, saya pun memiliki masalah dengan kulit bibir. Ah, seringkali – sering banget – kulit bibir kering. Sangat kering, sampai-sampai ketika saya swatch lipstik untuk sebuah ulasan lipstik, jadinya tidak bagus dan membuat lipstik yang saya pakai meleber ke mana-mana.

Tentunya saya mencari krim, untuk terapi bibir agar tidak kering dan halus tentu saja. Namanya juga perempuan yang sedang tergila-gila dengan lipstik, jadi wajar saya memperhatikan betul bibir saya. Oke, tujuan awal postingan ini saya ingin memberikan ulasan mengenai produk alami dari Mandasia. Yaitu, Virgin Coconut Oil (VCO) dan Mandasia Lip & Body Treatment Balm.


Virgin Coconut Oil (VCO)

Mandasia Bodycare memperkenalkan produk alami pertamanya berupa minyak kelapa murni. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, minyak kelapa murni memiliki banyak khasiat. Minyak kelapa murni dari Mandasia Bodycare ini dapat digunakan untuk kulit, rambut bahkan bisa dikonsumsi secara langsung. Kemasannya berkelir putih seperti daging kelapa dan kecil. Terbuat dari VirginCoconut Oil murni menggunakan 100% kelapa organik, diprosesmenggunakan metode cold-pressed dan unrefined untuk memastikan kualitas terbaik.Metode cold pressedadalahproses pengeluaran santan dari buah kelapa tua segar, dilakukan tanpa mengalami proses pemanasan sehingga kesegarannya tetap terjaga, tidak berbau tengik, dan mempertahankan sifat alami minyak. Sedangkan unrefined artinya mengalami sedikit penyulingan dan masih mempertahankan kekayaan minyaknya.Proses yang tidak dipanaskan menggunakan bahan kimia atau pengawet tambahan membuat Virgin Coconut Oil memiliki lebih banyak nutrisi dibandingkan minyak kelapa biasa.

Mandasia Lip & Body Treatment Balm

Buat yang memiliki masalah kulit bibir yang kering, mungkin teman-teman bisa mencoba memakai Mandasia Lip & Body Treatment Balm. Produk ini merupakan produk unggulan kedua dari Mandasia Bodycare. Seperti namanya, produk ini digunakan untuk memberikan terapi bibir dan bagian kulit kering lainnya. Ada dua varian Mandasia Lip and Body Treatment Balm, yaitu varian aroma lemon dan varian aroma lavender. Ketika membuka kemasan dari Mandasia Lip and Body Treatment, saya langsung diserang aroma sereh alih-alih aroma lemon maupun lavender. Aromanya terasa menyegarkan dan hangat.


Biasanya, saya menggunakan Mandasia dan Body Treatment ini untuk bibir. Saya mengaplikasikannya sebelum menggunakan lipstik dan kembali mengoleskannya sebelum tidur. Di pagi harinya, kulit bibir saya lebih lembab dan kulit mati di bibir terkelupas dengan mudah. Sehingga ketika menggunakan lip cream maupun lipstik akan lebih mudah dan terlihat indah.

Hal yang paling saya sukai dari Mandasia Lip and Body Treatment Balm selain aromanya yang menyegarkan pun karena kemasannya yang cantik dan terkesan vintage. Saya sangat suka sekali dengan kemasan lip balm yang pada umumnya terbuat dari plastik, tetapi ini terbuat dari semacam alumunium.


Seluruh koleksi Mandasia Bodycare tersedia di toko online kami (Pengiriman dari kota Yogyakarta):

Shopee : https://shopee.co.id/mandasiabodycare
WA: 0822-1757-8338
LINE: mandasiabodycare

3 comments:

  1. Ini produk lokal atau luar, Mbak? Kemasannya cantik. Aku suka.

    ReplyDelete
  2. Wanginya segar yaa Kak Wulan? VcO memang lembuuut.. Belum pernah coba yang Mandasia

    ReplyDelete
  3. Mba, aku bermasalah dgn kulit bibir. Kering banget...cakep yaa packagenya

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^