Aug 25, 2014

About Trust

Hai hello!

Welan, Runa, Alita
Saat ini saya sedang menulis naskah tentang kepercayaan dan kesetiaan. Naskah ini sudah saya tulis sejak bulan April lalu namun baru sekitar sebulan ini saya mulai menekunnya kembali. Dan, naskah itu hampir rampung.

Yang istimewa dari naskah ini adalah saya bersama Mbak Swastikha membuat sebuah taruhan. Siapa yang naskahnya selesai sebelum tanggal 15 September 2014 akan mendapatkan novel terbaru dari Priscca. Yuhuu, naskahku sudah hampir selesai tinggal 4-5 bab lagi.

Adalah tentang persahabatan saya ketika kuliah yang mendasari terciptanya ide ini. Terus terang saya tidak pernah merasa begitu menyayangi sebuah naskah selain naskah ini. Naskah ini adalah naskah ke-3 saya yang sebelumnya ada "Kerumitan Cinta", "Kenangan". Kerumitan Cinta sudah pernah saya kirim ke penerbit dan ditolak sedangkan "Kenangan" belum saya apa-apakan karena merasa begitu kurang dan sedikit mengecewakan. Naskah yang rencana awal saya beri judul "Believe It" ini sempat membuat saya meneteskan air mata ketika menulis adegan sedih. Entah karena saya cengeng atau memang adegan itu membuat orang lain menangis. Oh, ya. Saya berencana mengganti judul naskah ini menjadi "Trust!" just it.

Baiklah terima kasih sudah membaca coletahan saya. Hanya mau berbagi. Oh, ya. Saya juga mensertakan ilustrasi dari cerita ini. Tentu saja saya mendapatkan foto-foto ini dari internet. Yang jadi Welan (Eva Green) dan Runa (Sam Riley)  itu artis sedangkan Alita saya tidak tahu :D

Yeah cocok sekali dengan Welan yang penyuka warna gelap
Wajah lain Runa
Kebetulan mereka satu film Franklyn :D ah, beruntung sekali saya
Welan kalau sedang tertawa cantik bukan?
So Sweet :D

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost