Mar 1, 2016

Budaya Nusantara Dalam Karya Hijab Modern di IFW 2016

pic taken from http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/
Trend hijab sekarang ini memang sedang booming terutama di kalangan remaja. Namun di kalangan wanita dewasa pun hijab menjadi pakaian yang banyak digemari serta dijadikan pakaian yang serba guna baik itu formal ataupun nonformal. Pada ajang Indonesia fashion week 2016 nanti, aneka hijab dengan model yang menarik dan terbaru akan lahir dari tangan para desainer ternama. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 10 hingga 13 Maret 2016 di Jakarta Convention Centre (JCC). Pergelaran fashion show kali ini merupakan yang terbesar dan hijup.com yang merupakan situs hijab terlengkap juga ambil bagian turut serta untuk menampilkan karya terbaik dari desainernya. Kali ini hijup.com memilih tiga desainer cantik yaitu Vivi Zubedi, Ria Miranda, dan juga Zaskia Sungkar. Ketiganya akan bekerjasama dengan hijup.com untuk menampilkan karya terbaik fashion hijab masa kini.

Tema yang akan dipakai hijup.com dalam acara IFW 2016 ini yaitu Ethnocentrism yang akan mengedepankan perpaduan antara hasil cipta tangan masing-masing designer, dengan kekayaan budaya daerah di Indonesia. Jadi model yang akan ditampilkan nantinya, akan mengangkat budaya daerah yang tentunya lebih menarik. Sebagai toko hijab fashion online terlengkap dan terbesar saat ini, hijup.com memiliki banyak koleksi aneka jenis hijab dari rancangan para desainer terbaik Indonesia. Bahkan ada juga yang merupakan produk hijab yang didatangkan dari luar negeri seperti beberapa Negara Timur Tengah yang memiliki kualitas hijab terbaik. Dari mulai gamis, cardigan, dress hijab, selendang, blazer dan masih banyak jenis pakaian hijab lainnya yang tentunya berkualitas dan nyaman untuk digunakan.

Dengan berbelanja hijab secara online, maka kemudahan pun bisa anda peroleh terutama jika berbelanja di hijup.com. Anda akan mendapatkan jaminan atas barang yang sudah anda beli untuk pengiriman serta kualitas barang yang dibeli. Nah bagi anda yang kini sedang mencari aneka pakaian hijab, maka anda dapat melihat banyak contoh model hijab terbaru di IFW 2016 bulan Maret nanti, terutama dari dari hijup.com yang dapat anda pesan lewat online di situs resminya. Selamat berbelanja.




1 Comments:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost