Oct 14, 2016

Perawatan Kulit Menyeluruh Dengan Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU




Perawatan Kulit Menyeluruh Dengan Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU - Sebagai seorang wanita, tentunya kita ingin kulit yang bebas dari jerawat, kulit kusam, berminyak, komedo dan kulit gelap. Saya pun demikian. Bahkan, saya selalu berusaha agar kulit kusam saya kelihatan segar mempesona tanpa memakai makeup maupun bedak tebal. Sayangnya, hal itu sulit terwujud karena kulit saya cenderung berminyak dan kusam.

Untuk mewujudkan kulit impian, selain perawatan dari luar – krim wajah, masker, dll – kita pun harus merawatnya dari dalam. Seperti minum air putih sebanyak delapan gelas sehari, mengkonsumsi buah dan sayur atau dengan mengkonsumsi vitamin. Seperti yang kita tahu, vitamin E merupakan vitamin yang bagus untuk kulit. Tak hanya kulit wajah, tapi juga kulit tubuh. Untuk itu, selain merawat kulit dari luar, kita kudu merawatnya dari dalam.

Biar seimbang.


Asupan vitamin E sebenarnya bisa didapatkan dari buah maupun sayuran, sayangnya terkadang cara itu terlalu ribet dan mahal *serius, buah mahal*. Selain itu, belum lagi harus membeli buah dulu, kalau buah atau sayuran sudah habis, dan nggak keburu beli gimana? Memang ya, lebih enak yang praktis-praktis yang langsung hap, masalah selesai.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan saya orang yang sukanya nggak ribet, akhirnya saya memilih Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU sebagai pengganti buah dan sayur untuk masalah kulit. Selain itu, kenapa saya memilih Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU adalah karena selain vitamin E pun ada berbagai macam khasiat dalam sebutir kapsul Natur-E. Dan, yang terpenting Natur-E praktis dan terjangkau *ini penting*.

Kandungan

Kandungan di dalam setiap kapsul Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU diambil dari ekstrak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Kandungannya mengandung vitamin E alami dan juga d-alpha tocopherol 100 IU yang berguna untuk menutrisi kulit dan berperan sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari dalam dari ancaman kerusakan radikal bebas. Di samping itu, kapsulnya terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang sapi sehingga halal dan dapat dikonsumsi oleh setiap kalangan baik remaja hingga orang dewasa serta sudah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh BPOM untuk ijin produksi pengedarannya.

Karena usia saya masih rentang 18-25 tahun, jadinya saya hanya mengkonsumsinya sehari sekali. Jadi hemat.

Ada pun varian baru Natur-E dan cara mengkonsumsinya adalah:

Untuk umur 18-25 tahun = Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU

Untuk umur 25-35 = Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 300 IU

Untuk umur >35 tahun = Natur-E Advanced Soft Capsule

Selain dikonsumsi dengan cara diminum, saya biasanya juga mengaplikasikannya ke wajah secara langsung. Jadi saya membuka sedikit ujung kapsul kemudian mengeluarkan isinya yang berupa cairan semacam minyak dan mengoleskannya ke wajah secara merata. Saya diamkan sampai kering, kemudian dibilas. Usai memakai masker, kulit wajah saya jadi halus. Sama seperti ketika mengkonsumsi Natur-E secara langsung, paginya wajah seger gitu.

Kandungan antioksidan di dalam kapsul Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU bermanfaat untuk memperlambat penuaan dini, melindungi sistem kekebalan tubuh, dapat mencegah resiko terkena kanker kulit, pun untuk menjaga kesahatan tubuh secara menyeluruh. Tahu sendiri kan, saya mengkonsumsi Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Jika dikonsumsi secara rutin, Kegunaan Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Selain membuat wajah saya semuru (bahasa Jawa) atau segar bercahaya, pun untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Nggak membuat kulit kering dan memudarkan bekas jerawat. Sehingga, kulit bebas dari masalah kulit dan tidak kusam lagi.

Baiknya, ketika mengkonsumsi Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU perut tidak dalam keadaan kosong. Suplemen ini pun aman digunakan berdampingan dengan obat, vitamin atau suplemen lain asalkan dalam dosis yang sewajarnya. Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui karena terbuat dari bahan-bahan yang baik bagi kesehatan tubuh.

Kemasan

Kemasan Natur-E Soft Capsule dikemas dalam wadah persegi panjang berwarna putih, dengan aksesn hijau muda di sebagian depannya. Di depan kemasan tertera label halal MUI dan no BPOM, sehingga bagi umat muslim tak perlu risau untuk mengkonsumsinya dalam jangka waktu yang panjang.

Di kemasan bagian belakang, tertera kandungan-kandungan yang terdapat dalam Natur-E soft capsule, seperti yang saya ulas di atas.

Untuk kapsulnya sendiri berwarna hijau tua dengan isi vitamin E berwarna putih bening. Begitu pula dengan kemasan kapsul yang berwarna hijau tua.

Selain Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU , PT Darya-Varia telah mengeluarkan produk baru yaitu Natur-E Daily Face Cream dan Natur-E Daily Nourishing Lotion untuk melengkapi Natur-E Soft Capsule. Ketiga produk tersebut, merupakan rangkaian untuk mewujudkan kulit cantik alami. Bila Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU digunakan untuk mempercantik kulit dari dalam, maka kedua produk lainnya digunakan untuk mempercantik kulit dari luar. Sebuah rangkaian yang pas untuk mewujudkan kulit wajah yang sehat dan bercahaya.

Keuntungan mengkonsumsi Natur-E soft capsule adalah nutrisi kulit terpenuhi. Dan, mungkin bagi pertama kali menggunakannya akan ada efek purging, yaitu munculnya jerawat, komedo dan minyak berlebih. Saya pun begitu, tapi setelah mengkonsumsinya lebih lanjut akan hilang dengan sendirinya.

Nah itu, ulasan saya mengenai Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU yang saya gunakan ketika saya masih kuliah dahulu, informasi lengkapnya bisa mengunjungi situs resmi Natur-E di http://www.natur-e.co.id/ 

5 Comments:

  1. Kirakira masa purgingnya berapa hari , kak? Ohya, untuk 16thn blm boleh?

    ReplyDelete
  2. Aku juga udah cobain, dan kulitku lumayan cerah dan gak kering 😍

    ReplyDelete
  3. Kaka klo umur 15 thn boleh nggak?

    ReplyDelete
  4. Kaka klo umur 15 thn boleh nggak?

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost