Nov 14, 2016

Model Pakaian Terkini dari Batik Keris


Model Pakaian Terkini dari Batik Keris - Sudah bukan rahasia umum bahwa sebenarnya batik merupakan pakaian khas Indonesia yang tidak bisa dipisahkan dari budaya Indonesia. Hal ini juga yang akan membuat banyak orang terus menerus mencari model pakaian ini. Batik Keris menjadi salah merek fashion batik yang sudah tidak dapat diragukan kembali. Sudah ada banyak sekali batik yang dihadirkan oleh merek ini dan sudah hampir banyak yang mendunia. Tentu saja pemilihan merek ini menjadi sangat penting sekali dan saat ini memang koleksi batik sudah semakin modern dan juga sangat stylish .

Ada banyak sekali memang model pakaian yang dihadirkan oleh merek fashion ini yang akan menjadi andalan untuk kita dan akan membuat penampilan jadi lebih baik. Berikut ini adalah beberapa model terbaru yang dihadirkan antara lain:


 Baby Doll,

ini menjadi salah satu hal yang penting dan akan membuat banyak orang terlihat lebih baik dan juga model ini mengedepankan pada bagian bawah baju yang mengembang. Model ini juga sudah bisa digunakan untuk wanita dewasa dan anak-anak. Sementara itu motif yang digunakan pada model ini juga sudah beragam salah satunya adalah Kartika Sumanar.

Kaftan,

ini merupakan model yang cukup banyak digunakan oleh wanita muslim. Hanya saja pada perbedaan model ini adalah model yang menggunakan tangan pendek. Sementara itu untuk panjangnya sendiri sekitar sampai lutut wanita, hal ini bisa dipadukan dengan celana hitam. Untuk motif yang digunakan juga sangat beragam  seperti Cinde dan Ceplok Kawung.

Sackdress,

ini juga menjadi salah satu model terbaru yang bisa digunakan wanita untuk beberapa kesempatan. Ciri khas model ini adalah adanya tali pada bagian pinggang yang akan membuat dress ini jadi lebih bermodel. Motif yang digunakan seperti Kawung Kemplang.

Slimfit,

model ini memang pada umumnya digunakan oleh pria karena memang model ini menjadi salah satu model kemeja yang memang sangat unggulan. Saat ini sudah ada banyak motif yang biasa digunakan seperti Sido Asih dan Pisang Gono.

Model pakaian yang diberikan oleh Batik Keris  memang sudah menjadi salah satu model paling utama yang banyak sekali dicari orang saat ini. Karena bisa dibilang model yang sangat modern ini akan membuat banyak orang akan lebih mudah dalam menggunakannya. Selain itu hal ini juga dipercaya mampu menumbuhkan minat menggunakan batik untuk beberapa orang yang selama ini memang masih merasa bingung dalam menggunakan batik.

Pada dasarnya memang ada banyak sekali motif yang ditawarkan oleh brand batik ini. Berikut ini adalah beberapa motif terlaris antara lain:

  1. Wibowo Ageng.
  2. Sido Asih.
  3. Adikara.
  4. Parang Curigo.
  5. Parang Campursari.

Beberapa motif ini memang banyak sekali yang menyukainya dan memang banyak sekali menduduki tangga penjualan yang sangat tinggi. Memang batik yang dihadirkan oleh merek ini sudah tidak dapat diragukan lagi. Kualitas yang diberikan selalu yang terbaik dan sudah hampir diakui oleh beberapa negara.

Jika akan menggunakan pakaian ini mudah sekali sebenarnya, Batik Keris memang menjadi salah satu hal yang banyak sekali dicari orang. Jangan sampai salah memang dalam memilih batik yang ada karena saat ini batik sudah beragam sekali. Merk ini juga selalu menghadirkan batik dengan bahan terbaik yang akan sangat nyaman sekali digunakan.




2 Comments:

  1. Kece banget ini batik keris!
    Laaaffff semua koleksinya :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. Batik bagus bagus, cocok buat kondangan nih hehehe

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost