Mar 8, 2017

Unboxing Shampo Anti Ketombe Clear Sakura Fresh: Shampo Wangi dengan Aroma Bunga Sakura



Unboxing Shampo Anti Ketombo Clear Sakura Fresh: Shampo Wangi dengan Aroma Bunga SakuraKemarin saya bersemangat sekali ketika Abang Kurir mampir ke rumah. Ya, saya selalu exited kalau kedatangan kurir. Apalagi, kemarin ketika saya mendapatkan box misterius berwarna hitam dengan hiasan bunga sakura berkelir merah muda dari Home Tester Club. Hmm, kira-kira apa ya, isi dari box cantik tersebut?

Sebelum saya membocorkan isi dari box cantik dari Home Tester Club, saya ingin bercerita mengenai Home Tester Club. Teman-teman yang suka gratisan seperti saya, harusnya tahu dong apa itu Home Tester Club.




Home Tester Club adalah komunitas online di mana konsumen seperti kita bisa mengetahui dan berbagi pengalaman tentang produk dan bisa mendapatkan produk gratis yang bisa kita coba di rumah. Dan di website home tester club, kita bisa membaca review teman-teman yang sudah mencoba suatu produk. Saya sendiri, sudah bergabung dengan Home Tester Club sejak Mei 2015, loh. Lama banget, ya?

Nah, sekarang apa sih yang ada di dalam black box (halah) yang dikirim Home Tester Club. Tonton unboxing box bercat hitam yang dikirimkan oleh Home Tester Club ke saya di bawah ini ya.


By the way, sebelum saya membuka box ini saya menghidu aroma harum yang menyegarkan.

Sudah nonton videonya? Sekarang kita tahu, apa yang ada di kotak cantik tersebut. Yup! Clear Sakura Fresh Shampoo. Ah, saya senang sekali mendapatkan box cantik ini. Seperti di dalam video, saya mendapatkan Clear Sakura Fresh Shampoo ukuran botol 170ml, sachet, dan sisir mungil yang unik.

Review Clear Sakura Fresh Shampoo




Sebelum saya membuka box cantik tersebut, harum dari Clear Sakura Fresh Shampoo sudah menguar dan menyegarkan. Tentunya, setelah mencoba shampo Clear Sakura Fresh, aroma dari ekstrak bunga sakura sangat kental. Bahkan, aroma bertahan selama beberapa jam. Selain itu, memakai Clear Sakura Fresh Shampoo, membuat rambut saya mudah di atur dan tidak lepek.



Dalam kemasan Clear Sakura Fresh Shampoo terdapat tulisan, bahwa shampo ini mengandung Nutrium 10. Nutrium 10 merupakan paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Seperti yang sudah kita ketahui masalah rambut tidak hanya satu. Selain rambut kusam, lepek, bercabang, mudah patah. Yang menjengkelkan itu jika rambut berketombe. Pernah merasa nggak sih, kalau melihat seseorang yang punya ketombe pasti kita mikir dia tidak menjaga kebersihan? Padahal masalah ketombe bukan sekadar karena tidak menjaga kebersihan rambut, tetapi juga karena kulit kepala yang kekurangan kelembabannya. Maka dari itu, kulit kepala terkelupas dan kita sebut sebagai ketombe.



Tentunya, untuk mendapatkan kulit kepala yang sehat dan rambut yang sehat, kita butuh perawatan yang tepat. Seperti halnya kulit wajah atau kulit tubuh, kulit kepala pun perlu perawatan. Cara terbaik untuk perawatan kulit kepala adalah dengan memilih shampo yang tepat. Kalau memang masalahnya di ketombe, pilihan yang tepat cara mengatasi ketombe adalah Clear Sakura Fresh Shampoo karena memang mengandung Nutrium 10 dan anti ketombe. 



Cara pemakaian Clear Sakura Fresh Shampoo sangat mudah, basahi rambut, pijat shampo di kulit kepala. Kemudian bilas. Kalau perlu, ulangi lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa, yang terpenting pergunakan secara teratur.

Bagaimana cara mendapatkan Clear Sakura Fresh Shampoo secara cuma-cuma alias GRATIS?

Cara mendapatkan Clear Sakura Fresh Shampoo secara gratis amatlah mudah. Teman-teman cukup masuk ke https://hometesterclub.com/id/id kemudian klik gabung di pojok kanan atas dan isi data teman-teman secara lengkap.



Setelah registrasi lengkap, teman-teman akan masuk halaman utama. Nah, di sana ada beberapa pilihan produk yang bisa dicoba di rumah. Tentunya, kita harus mendaftar sekali lagi dan menjawab kuisoner yang muncul. Di sana, teman-teman bisa mencoba Clear Sakura Fresh secara cuma-cuma. 





Nah, sudah siap untuk merasakan shampo wangi dari Home Tester Club? Buruan daftar!

#HomeTesterClubID #SakuraFresh #FreshHairDay


8 Comments:

  1. Udah sering ikutan tapi belum pernah dapat produknya

    ReplyDelete
  2. Saya di rumah juga pakai clear shampoo

    ReplyDelete
  3. Aku juga sering ikutan.
    Belum pernah kebagian.
    Semoga postingan ini, bawa hoki :D

    Aamiin.

    ReplyDelete
  4. Saya pengguna clear, jadi pengen nyoba yang sakura ini neh

    ReplyDelete
  5. Wah.. Kayaknya seru nih, bisa coba gratis. 😀

    Terimakasih, sharing nya Mbak.

    Salam hangat dari Bondowoso..

    ReplyDelete
  6. Mau ikutan dapet gratis ahhhh, salam kenal ya

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost