Mar 15, 2018

Niagahoster: Situs Penyedia Domain dan Hosting di Indonesia



Niagahoster: Situs Penyedia Domain dan Hosting di IndonesiaKebutuhan seorang blogger, tak hanya harus handal menulis dan menghasilkan konten yang berkualitas. Setelah beberapa tahun berkecimpung di dunia blogging, saya merasakan betapa pentingnya sebuah domain dan hosting. Bagaimana tidak, tulisan-tulisan kami harus ditampung dalam wadah dan harus memiliki alamat yang unik untuk diingat. Memang, memiliki domain tak wajib bagi bloger, tetapi memiliki alamat blog unik dan mudah diingat adalah hal wajib, agar banyak orang yang lebih mengenal blog kita. Salah satu cara agar blog kita unik dan mudah diingat ya, dengan memberikan nama khusus atau domain pribadi.

Jadi, siapa yang blog-nya sudah ber-TDL alias memiliki domain pribadi?

Omong-omong mengenai domain, saya ingin membicarakan mengenai salah satu penyedia jasa domain dan hosting di Indonesia. Penyedia jasa domain dan hosting ini, beralamatkan di Yogyakarta, kota gudeg. Kenapa saya harus membahasnya? Karena mungkin, teman-teman membutuhkan domain pribadi, sehingga butuh informasi mengenai penyedia jasa domain dan hosting yang terpercaya.

Niagahoster merupakan salah satu penyedia jasa domain dan hosting yang ada di Indonesia. Seperti yang saya sebutkan tadi, mereka berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tak hanya domain dan hosting, mereka pun menyediakan jasa server dan pembuatan website.

Baik, mari kita lanjut pada keunggulan dari Niagahoster.

Keunggulan Niagahoster

Harga Domain Bersaing



Hal pertama yang kita pikirkan, ketika membeli domain adalah, nama domain itu sendiri. Kemudian, hal kedua yang kita pikirkan adalah berapa harga domain untuk satu tahun berlangganan? Apakah sesuai budget yang kita sediakan atau tidak. Nah, di Niagahoster harga domainnya cukup terjangkau daripada situs penyedia domain dan hosting yang ada di Indonesia. Saya mengecek sebuah nama domain .com untuk layanan 1 tahun sebesar Rp 115.000, namun karena dapat potongan kita cukup membayar Rp 105.000, untuk satu tahun pertama. Untuk harga domain lain, silakan cek sendiri ya, xoxo.

Paket Hosting yang Menarik


Paket hosting dari Niagahoster ini menarik. Dari kapasitas paling rendah, paket hosting diberi nama paket bayi, kemudian menyusul paket pelajar, paket personal, dan paket bisnis. Selengkapnya mengenai paket hosting di Niagahoster silakan cek gambar di bawah ini ya.







Pelayanan 24 Jam Selama Sepekan

Siapa yang tak ingin mendapatkan pelayanan penuh? Tentu kita semua ingin. Niagahoster menyedia pelayanan chatting selama 24 Jam selama sepekan, itu berarti kita bisa komplain, tanya mengenai ini itu kapan pun dan di manapun.

Niagahoster memiliki semboyan Layanan Web Hosting Indonesia IIX yang Murah, Cepat & Berkualitas.

Beberapa hal bisa kita lihat dari layanan

WordPress

Webhosting Niagahoster telah dioptimasi secara khusus guna menghadirkan performa website WordPress yang lebih dahsyat. Content Management System paling populer di dunia ini mudah digunakan oleh pengguna awam serta fleksibel bagi para web designer dan web developer.

cPanel

Fasilitas cPanel hosting murah unlimited dengan CloudLinux dan SpamExperts bisa didapatkan di Niagahoster. Beragam aplikasi dapat dengan mudah diunduh guna membantu proses pengembangan website. Segalanya dapat terpasang secara mudah dan gratis hanya dengan satu klik saja!

Garansi 30 Hari Uang Kembali

Niagahoster pun memberikan jaminan garansi 30 hari uang kembali ke rekening pelanggannya apabila ada hal-hal yang terjadi di luar kendali. Tentunya, hal ini berlaku sesuai ketentuan dan syarat yang diterapkan oleh Niagahoster.

Untuk menunjang website yang kita miliki, tentu harus memilih penyedia layanan domain dan hosting yang sesuai. Meskipun Niagahosting memiliki harga yang cukup terjangkau untuk produk dan layanannya, tentunya untuk layanan dan produknya tetap kualitas yang terbaik yang diberikan.

Nah, teman-teman semoga bermanfaat ya!

4 Comments:

  1. Mungkin kalau domain saya udah mau habis nyoba di sini saja deh, hehe.

    ReplyDelete
  2. Murah cepat berkhualitas, terus pelayanan juga baik.

    ReplyDelete
  3. Lagi nyari referensi hosting terbaik untuk blog baru. Informasi ini akan jadi bahan pertimbangan saya. Makasih sharingnya

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost