May 25, 2018

Tidak Perlu Khawatir Memiliki Tubuh Mungil, Gunakan Gamis Model Terbaru Ini Saat Lebaran



Pada bulan Juni mendatang, umat Islam seluruh dunia pastinya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang di mana merupakan hari kemenangan mereka. Hal tersebut dirayakan dengan menunaikan ibadah, saling bermaaf-maafan, berpuasa sebelumnya, dan juga melakukan silaturahmi dengan sanak saudara dan juga beberapa orang terdekat lainnya. Yang menjadi ciri khas dari hari raya tersebut adalah yang merayakannya kebanyakan menggunakan berbagai jenis barang yang serba baru, dimulai dari pakaian, perangkat shalat, tas, sepatu, ponsel, dan lain sebagainya. Untuk para muslimah, tentunya penampilan juga harus mereka perhatikan ketika Lebaran tersebut. Mereka tentu harus tampil cantik ketika bertemu dengan orang lain. Namun, jika mereka memiliki tubuh yang mungil pastinya akan sedikit lebih sulit untuk menemukan pakaian yang tepat untuk dikenakan pada hari besar tersebut. Tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan gamis model terbaru  yang bisa di dapat dari situs jual beli online terpercaya.

Inilah beberapa jenis baju gamis yang bisa dipilih oleh yang bertubuh mungil:


Ala Korea

Jenis pertama yang pastinya akan sangat cocok untuk dikenakan para muslimah yang berparas mungil adalah yang memiliki model ala Korea. Belakangan ini, segala yang berhubungan dengan Korea memang sedang digandrungi oleh kaum wanita di Indonesia. Jadi tidak heran jika baju gamis dengan ala dari negara ini pun bisa Anda jadikan pilihan. Anda bisa mencoba menggunakan yang model long dress yang berpotongan tidak terlalu lebar dan memadukannya dengan berbagai pakaian ala-ala negara ginseng tersebut. Pastinya penampilan Anda akan jauh lebih bergaya dan menarik.

Pinggang Beraksen

Sekarang ini, Anda bisa menemukan gamis model terbaru dengan belanja online pada situs jual beli online yang sekarang kerap digunakan masyarakat Indonesia setiap harinya. Untuk membuat penampilan Anda lebih menawan ketika Lebaran, pastikan untuk memilih baju gamis yang memiliki aksen pada bagian pinggangnya. Hal ini pastinya akan membuat mereka terlihat lebih cantik dan juga lebih menarik. Jika ingin menggunakan gamis jenis biasa, maka Anda bisa menambahkan ikat pinggang atau pun berbagai jenis aksesoris lainnya yang membuat bagian tersebut lebih indah.

A Line

Selanjutnya, Anda yang bertubuh mungil juga bisa memilih model dengan potongan A-Line. Jenis gamis ini pastinya akan membuat sang penggunanya terlihat lebih menawan dan juga menarik karena tidak membuatnya terlihat lebih kecil. Namun pastikan jika baju yang dikenakan tidak memiliki ukuran yang besar. Anda juga bisa memilih model yang mempunyai potongan menyamping agar terlihat lebih estetik dan nyaman untuk dipandang.

Leher V

Selain potongannya, Anda yang bertubuh mungil akan lebih baik untuk menggunakan baju gamis yang memiliki model leher berbentuk huruf V. Dengan model leher tersebut dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi dan juga terlihat seperti memiliki tubuh yang lebih panjang dari biasanya. Untuk model gamisnya, Anda bisa memilih jenis long dress, namun jangan memilih yang dapat membuat Anda terlihat tenggelam di dalamnya. Jenis tersebut bisa Anda dapatkan di beberapa toko online terpercaya.

Warna Tertentu

Meski sekarang ini sudah banyak gamis model terbaru yang dapat Anda beli dari berbagai toko online terpercaya, namun jangan lupa untuk memperhatikan warna dari pakaian tersebut. Karena memiliki tubuh yang mungil, maka akan sangat disarankan untuk memilih warna ungu, coklat, hitam, dan warna solid lainnya. Perlu diingat, jangan menggunakan terlalu banyak aksesoris ketika menggunakan gamis, terutama yang ukurannya sangat besar.

1 Comments:

  1. Kalau tubuh bongsor kayak saya cocoknya pakai gamis apa ya? Hehehe..

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost