Dec 28, 2018

Tips Membeli Baju di Toko Online agar Dapat yang Berkualitas


Tips Membeli Baju di Toko Online agar Dapat yang Berkualitas - Beberapa tahun belakangan ini, teknologi di Indonesia berkembang sangat pesat. Jika sebelumnya netizen hanya menggunakan sosial media dan aktif berinteraksi di sana, sekarang mereka sudah mulai mengalihkan kebiasaan berbelanja dari toko konvensional ke toko online melalui internet. Bukan hanya kebutuhan yang tidak bisa ditemukan di sekitar seperti model baju terbaru saja yang mereka beli melalui internet. Melainkan kebutuhan sehari-hari pun yang notabene mendesak juga dicari melalui toko online.

Kemudahan berbelanja secara online dan mulai terbangunnya rasa percaya online shop adalah menjadi salah satu alasan utamanya. Selain itu, waktu dan tenaga yang dikeluarkan berbeda dengan saat kita berbelanja secara offline di toko konvensional ataupun pasar tradisional.

Ngomong-ngomong soal belanja online, Saya sendiri adalah seorang yang gemar membeli apapun melalui toko online salah satunya adalah pakaian. Awalnya, pertama kali saat saya berbelanja online saya juga mengalami banyak sekali pengalaman yang kurang menyenangkan. kurang mengenakkan berapa kali berada berakhirnya saya mengerti bagaimana cara membeli baju model terbaru agar sesuai dengan keinginan. Berikut adalah beberapa tips membeli baju di toko online:

Ukuran Baju


Berbeda saat berbelanja baju di toko offline yang bisa kamu coba langsung di toko tersebut, berbelanja baju model terbaru di toko online tentu tidak bisa melakukan hal itu. Oleh karena itu, kamu harus tahu berapa ukuran baju yang saat ini kamu gunakan. Jika kamu belum bisa mengerti cara mengukur ukuran badan saat ini untuk menentukan ukuran bajumu, cobalah datang ke tukang jahit terdekat untuk membantu mengukurnya.

Cara lain yang sebenarnya sangat simple adalah dengan cara sendiri ukuran baju yang kamu kenakan sekarang. Gunakan penggaris atau letakkanlah bajunya di lantai ubin 30 cm atau yang ada di rumahmu. Dengan begitu kamu akan tahu berapa lingkar dada, panjang badan serta panjang lengan yang pas untukmu.

Ukuran Lingkar dada lebih penting


Saat kamu akan membeli model baju terbaru melalui toko online, pastikan untuk mengutamakan ukuran lingkar dada. Ukuran lingkar dada ini sangat penting, karena jika lingkar dada kekecilan, baju pun tidak bisa digunakan. Berbeda dengan panjang badan yang bisa kita potong dengan mudah ketika baju yang kita beli kepanjangan.

Belajar mengenali bahan dasar baju


Dari sekian banyak bahan yang digunakan untuk membuat baju model terbaru kamu harus tahu beberapa bahan dasar mereka. Pasalnya dari sekian banyak bahan dasar untuk membuat baju tentu ada baju dengan bahan yang kurang enak dikenakan. Dengan mempelajari bahan dasar baju kamu akan tahu apakah bahan tersebut enak dipakai seperti menyerap keringat, lentur, mudah sobek bahkan tebal atau tipis.

Baca Review Pembeli


Biasanya, ada banyak sekali pembeli yang memberikan penilaian di bawah produk yang dijual di toko online. Misalnya saja kamu ingin membeli baju model jumpsuit kamu harus memastikan bahwa jumpsuit tersebut tidak kekecilan atau kebesaran. Selain itu kamu juga bisa melihat foto yang di pajang oleh pembeli sebelum kamu untuk memastikan barang tersebut bagus atau tidak. Hal ini juga berlaku untuk baju-baju yang lain seperti gamis, mukena, celana panjang, rok bahkan jilbab.

Tempat beli model baju terbaru secara online


Salah satu tempat beli baju secara online adalah Bukalapak. Di Bukalapak kamu bisa temukan banyaksekali pilihan baju terbaru ataupun gamis kekinian yang sangat banyak. Jika saat ini belum memiliki aplikasinya, segera install dan dapatkan banyak promo menarik di Bukalapak.

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost