May 26, 2019

Rekomendasi Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Sebagai perempuan, saya ingin tampil cantik dan tentu saja terlihat tirus. Mencari jilbab instan untuk pipi tembem, tentu susah-susah gampang. Terkadang, sudah menemukan namun ada yang bahannya tidak sesuai, seperti bikin gerah dan menerawang. Memang ya, mencari jilbab instan untuk pemilik pipi tembem itu sulit. 


Salah satu orang yang merasakan kerisauhan tersebut ialah Hilma Arbiatul Faiza, pemilik dari merek Marbi yang merupakan salah satu merek fashion muslimah lokal di Gresik. Atas dasar kerisauhan tersebutlah, Hilma membuat produk fashion muslimah Marbi. 

Pada tanggal 18 Mei lalu, Marbi melakukan soft opening saat Festival Ramadhan di Wisma A. Yani Semen Gresik. Pada kesempatan tersebut, saya bisa bertemu dengan owner Marbi, sekaligus mencoba dan membeli hijab hoodie Marbi. 

Marbi sendiri mengusung fashion muslim, tak hanya jilbab instan saja, pun ada mukena anak dan dewasa, baju anak dan outer. Tentunya, fashion yang diusung merupakan fashion modern sesuai untuk pecinta fashion


Jelas yang menjadi primadona adalah jilbab instan untuk pipi tembem, yang memiliki keunggulan dibandingkan hijab instan pada umumnya. 

Keunggulan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem Marbi



Setiap produk tentu memiliki keunggulan masing-masing, begitu pula hijab instan modern Marbi. Saya menuliskan beberapa keunggulan jilbab instan ini, karena memang sudah mencoba memakainya dan memilikinya. Terus terang, saya cukup puas dengan model jilbab ini. Terutama, pet anti tembemnya.

1 | Nyaman Digunakan


Hijab hoodie Marbi ini dibuat dengan bahan yang berkualitas; tebal sehingga tidak menerawang, tidak membuat gatal atau gerah, dan tentu saja membuat kamu nyaman. Bahan yang digunakan adalah kain scuba yang berkualitas. 

Modelnya yang sederhana, sehingga kita dengan mudah memakainya, langsung slup jadi. Cocok untuk perempuan yang memiliki aktifitas tinggi, sehingga tidak bikin ribet. 

2 | Menyerap Keringat


Dengan bahan yang tebal dan halus, kualitas dari kain jilbab instan Marbi juga mudah menyerap keringat. Sehingga, ketika beraktifitas – terutama di luar ruangan – akan memberikan kenyamanan berupa tidak gerah, karena bahannya yang menyerap keringat. 

3 | Mewah dan Modern


Model dari hijab hoodie Marbi adalah model yang sederhana sekaligus mewah. Sederhana dari modelnya yang simpel, mewah dari bahannya yang berupa kain scuba glitter pasir. Iya, kain dari hijab Marbi ada glitter pasir yang sangat tipis, hampir tak terlihat, sehingga tak usah risau akan terkesan norak. 

4 | Pet Anti Tembem 


Pet jilbab instan Marbi melingkar dari ujung sampai ke ujung. Petnya tidak tebal, dijahit rapi dan juga tidak terlalu lebar. Sehingga, untuk yang memiliki pipi tembem, bisa disamarkan dan terlihat lebih tirus. Buat kamu yang memiliki pipi tirus, memakai jilbab instan untuk pipi tembem ini tidak akan membuat kamu terlihat semakin kurus kok. Tetap bisa dipakai dan tetap terlihat cantik.

5 | Bagus Untuk yang Suka Cemol


Pada bagian belakang jilbab, ada semacam kantong. Kantong tersebut digunakan buat kamu yang suka memakai cemol, sehingga jilbab tidak melebar ke mana-mana. Selain itu, apabila kamu memiliki rambut panjang, dengan adanya kantong tersebut rambut kamu akan lebih bisa dikondisikan. 

Marbi Project, Memproduksi Produknya Secara Mandiri



Semua produk Marbi diproduksi secara mandiri. Seperti mukena dan outer mereka, mulai dari pemilihan kain, printing sampai desain yang dikerjakan oleh tenaga profesional. Sehingga, produk mereka tidak pasaran dan lagi, limited edition


Penjualan produk Marbi pun dilakukan secara online, bisa juga dengan sistem reseller dan dropshipper. Kamu  bisa mengunjungi instagram Marbi  untuk mendapatkan info lengkapnya.
IG : https://www.instagram.com/marbi_project/

Pemesanan, program diskon spesial, dan reseller juga bisa melalui WA di no. 0822 41000 200.

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost