Nov 3, 2019

Beberapa Smartphone Terjangkau di Bawah 2 Juta Rupiah


Gawai sudah mendarah daging dalam kehidupan sehari-hari. Baik tua maupun muda. Baik kalangan menengah ke bawah maupun kalangan menengah ke atas. Banyak jenis dan merek dari gawai atau gadget yang bisa kita gunakan sehari-hari. Entah untuk pekerjaaan atau sekadar stalking mantan, hehe.

Pesatnya perkembangan zaman, pun diikuti perkembangan tekhnologi. Semua hal bisa dilakukan melalui benda pipih yang kita genggam sehari-hari. Ketika ingin makan, kita bisa segera memesan makanan melalui aplikasi kalau tidak ingin repot-repot memasak atau mencari makan di luar. 

Bayangkan saja, semua kegiatan bisa dilakukan dalam genggaman. Mulai dari berkirim pesan, mengirim surel yang dulunya harus pakai pos, bertelepon, membaca buku, uang digital, bahkan sekarang bisa makan dan ke mana-mana hanya dengan smartphone.


Zaman sekarang, smartphone sudah bukan menjadi barang yang mewah lagi, karena semua kalangan bisa memilikinya dan membelinya. Bahkan, terkadang ada satu dua orang yang memiliki smartphone lebih dari satu. Tak jarang, mereka berganti smartphone tiga bulan sekali. Sungguh luar biasa.

Di bawah ini, merupakan beberapa pilihan gawai dengan harga terjangkau, yang bisa kamu beli atau miliki. Tentunya, kualitas serta kapasitas yang tersedia sangat memadai sesuai dengan kelasnya. 

SAMSUNG GALAXY A10 2/16GB Charcoal Black

Apabila kamu menyukai brand SAMSUNG untuk gawai yang kamu pergunakan stalking mantan, eh, untuk pekerjaan dan berhubungan dengan orang-orang tersayang. SAMSUNG GALAXY A10 2/16GB Charcoal Black sesuai untuk kamu, yang ingin memiliki gawai dengan kapasitas lumayan dan harga terjangkau. 

Dengan harga di bawah 2 jt, kamu sudah bisa membawa pulang SAMSUNG GALAXY A10 2/16GB dengan kamera 13.0 MP + 5.0 MP.

Tentu saja, pada smartphone ini dilengkapi dengan dual sim. Untuk memori microSD  up to 512GB.
Selain SAMSUNG GALAXY A10 2/16GB Charcoal Black, kamu pun bisa memilih tipe lain dari SAMSUNG. Misalnya, smartphone SAMSUNG GALAXY A20 yang harganya tidak berbeda jauh dengan SAMSUNG GALAXY A10. 

Tentunya, smartphone ini sangat layak untuk dibawa pulang dan digunakan dalam komunikasi bersama keluarga maupun teman dekat. Ditambah lagi, harganya yang terjangkau pasti akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi penggunanya.

Apabila kamu kurang tertarik dengan SAMSUNG GALAXY A10 atau merek SAMSUNG yang lain. Kamu bisa mencoba gawai di bawah ini.

Xiaomi Redmi 4a

Hampir semua kalangan memiliki smartphone. Benda pipih tersebut sudah menjadi identitas diri mereka masing-masing. Baik untuk orang dewasa atau kids zaman now. Tentunya, untuk kalangan remaja, memiliki smartphone masih dalam bantuan orang tua atau dari uang hasil menabung. Untuk itu, Xiaomi menghadirkan gawai yang terjangkau, dengan spesifikasi yang lumanyan. Sehingga, hampir semua kalangan bisa membelinya.

Nah, Xiaomi Redmi 4A, menawarkan harga yang sangat murah. Yakni, 1,5 juta saja. Untuk itu, bagi kamu yang masih duduk di bangku sekolah bisa membeli smartphone ini. Tentu saja, desain Xiaomi yang selalu trendi akan membawa kebanggaan tersendiri untuk kamu. 

Sistem operasi Xiaomi[1]  tersebut juga bahkan dapat mendeteksi apakah foto tersebut adalah panorama atau screenshot! Keunggulan lainnya dari Xiaomi Redmi 4A adalah kamu bisa memakai dua akaun untuk berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lain-lain. Oh ya, kamu juga bisa memakai dua buah kartu SIM dengan Xiaomi Redmi 4A.

Xiaomi Indonesia menciptakan Redmi 4A untuk siapa saja, baik kids zaman now maupun mereka dengan penghasilan pas-pasan. Walaupun harga Xiaomi Redmi 4A sangat murah, namun bagian dalam dan desain HP Xiaomi ini tidak kalah dengan HP lainnya. Dari segi desain, Xiaomi Redmi 4A terlihat elegan dan minimalis. Bodi Redmi 4A tidak terlalu tipis tapi masih ciamik dan nyaman untuk digenggam.

Xiaomi Redmi7A

Banyak pilihan untuk memiliki smartphone dengan kualitas terbaik di kelasnya. Tentunya, dengan harga terjangkau. Apabila kamu tidak cocok dengan dua merek dan tipe smartphone di atas. Maka, kamu bisa mencoba membeli tipe Xiaomi satu ini.

Dengan harga tak sampai 1,5 juta Xiaomi Redmi7A bisa kamu bawa pulang dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan gawai sehari-hari. Entah untuk main instagram, facebook, maupun twitter. 

Ponsel terbaru dari Xiaomi ini baru dirilis tahun ini, lebih tepatnya pada bulan Agustus lalu. Dikutip dari Gizchina, Xiaomi Redmi 7A ini merupakan penerus Redmi 6A dan akan mengemas beberapa fitur yang sulit ditemukan dengan harga kisaran tersebut.

Sebagai permulaan, ponsel ini akan berjalan menggunakan chipset Snapdragon 439. Dengan spesifikasi dan harga terjangkau ini, Xiaomi Redmi 7A[2]  sangat laik untuk dibawa pulang dan digunakan sebagai alat komunikasi dengan orang-orang terdekat.

Dengan menggunakan smartphone harga yang terjangkau, serta desain yang cantik, akan memberikan kebanggaan sendiri. Ditambah lagi, fitur serta spesifikasinya memadai dan baik di kelasnya. 

Itu dia beberapa smartphone murah dari beberapa brand dengan kualitas dan spesifikasi terbaik di kelasnya. Memang sih, masih banyak smartphone yang bisa kamu pilih untuk menjadi identitas diri. Namun, smartphone di atas, bisa menjadi pertimbangan kamu untuk membeli smartphone.

Seiring berkembangnya zaman, tentu saja smartphone di atas tidak selamanya menjadi pilihan terbaik. Karena yah, akan ada pilihan-pilihan lainnya, yang membuat kita untuk berpaling dari smartphone satu ke smartphone lainnya, yang lebih bagus. 

Nah, apakah kamu terbantu dengan ulasan beberapa smartphone di atas?

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost