Mar 27, 2020

5 Ide Outfit Bernuansa Segar untuk Kencan Pertama



Kencan pertama selalu membuat degub manis di dada. Kita selalu ingin tampil (hampir) sempurna di depan pasangan atau calon pasangan kita. Tentunya, kamu akan memilih outfit terbaik yang kamu miliki. Sayangnya, seperti kebanyakan perempuan, sebanyak apa pun outfit yang kita miliki tak akan pernah cukup. Selain itu, kita selalu kesulitan dalam memilih outfit untuk kencan pertama. Saya pun demikian. Tak jarang, saya mengeluarkan dana untuk membeli baju baru, hehe.

Di musim kemarau nanti, tentunya akan menyenangkan apabila menggunakan dress bernuansa segar untuk kencan pertama kamu. Dengan gaun yang berwarna cerah akan memberikan kesan pertama yang menawan dan manis.

Di bawah ini merupakan ide outfit bernuansa segar untuk kencan pertama. Mungkin saja, sesuai dengan style berpakaian kamu.


1 | Gaun Polos Berwarna Peach

Pada kencan pertamamu, kamu bias memakai gaun polos berwarna peach ini. Dengan memakai gaun model polos dan warna peach yang lembut, memberikan kesan yang manis dan lebih menunjukkan karakter kamu yang kalem dan anggun. Untuk kamu yang berhijab, bias memadukannya dengan dalaman warna putih dan kerudung putih juga ya.

2 | Gaun Kuning Bunga-Bunga

Buat kamu yang berkepribadian ceria dan penuh warna, memakai gaun berwarna kuning dengan aksen bunga-bunga adalah pilihan yang tepat. Kencan pertama kamu akan lebih berkesan ceria dan penuh semangat. Ditambah lagi,warna kuning memberikan nilai lebih untuk kecerahan wajah kamu.

Sama halnya dengan gaun polos di atas, kamu juga bias memadukan dengan dalaman warna putih untuk yang berhijab ya.

3 | Gaun Polos Kuning

Nah kalau satu ini, buat kamu yang ingin penampilan yang tertutup dan terutama buat kamu yang memakai hijab. Dipadukan dengan rok lipit warna putih, terlihat sangat serasi, bukan? Buat kamu yang nggak berhijab juga bias memakai dress dengan kain yang adem ini.

4 | Bohemian Dress

Apabila kamu suka dress yang unik, bohemian dress adalah solusinya. Dengan warna yang segar, kamu bias menggunakannya ketika kencan pertama. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan summerdresses for vacation .

5 | Midi Dress Hijau

Green midi dress ini cocok untuk kamu yang imut dan bertubuh kecil. Sesuai dengan bentuk tubuh kamu, dengan warna yang segar memberikan kesan yang cantik dan elegan untuk digunakan ketika kencan pertama. Potongannya yang rapi dan sesuai lekuk tubuh, memberikan kesan seksi khas perempuan.

Itu dia lima ide outfit untuk dipakai ketika kencan pertama. Mengapa sih, kita harus memikirkan hal ini, yah agar lebih terkesan dan memberikan kenangan yang lebih manis, dong. Untuk rekomendasi dress lain bias cek di KIS ya.

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost