Alasan Kenapa Setia Dengan Eglips Blur Powder Pact



Tahun 2017 saya mereview sebuah bedak padat untuk kulit berjerawat. Tahun ini, saya masih memakai bedak itu dan tentu saja sudah berkali-kali membelinya. Saya ingin membagikan alasan kenapa saya masih menggunakan bedak padat Eglips Blur Powder Pact dan tidak berganti ke merek lainnya.

Namun, bedak padat ini sudah sulit didapatkan, tidak seperti dulu. Tak banyak seller yang menjual. Kalau ada pun harganya benar-benar tinggi. Untunglah ada satu dua seller yang menjual dengan harga relatif terjangkau.

Nah, berikut alasan saya masih setia dengan Eglips Blur Powder Pact.

Bedak Padat Untuk Kulit Berjerawat



1 | Ringan di Wajah


Kulit wajah saya merupakan kulit berminyak dan mudah berjerawat. Seringnya, memakai bedak padat membuat kulit wajah crack, ketat, dan menimbulkan jerawat. Memakai Eglips Blur Powder Pact sangat ringan di wajah dan tidak membuat wajah ketat. Selain itu, saya merasa cocok karena tidak menimbulkan jerawat. Mungkin, hal itu terjadi karena teksturnya yang ringan di wajah. Hasil pemakaiannya pun jadi halus gitu.

2 | Oil Control


Bedak padat Eglips yang saya pilih memiliki klaim oil control. Dan memang betul seperti yang dikatakannya. Wajah saya yang cenderung berminyak, ketika ditap-tap dengan bedak ini jadinya lebih halus dan bebas minyak. Tentu saja bedak ini tidak bertahan lama di wajah saya, sehingga harus re-apply paling tidak dua sampai tiga jam sekali. Namun, itu tidak masalah karena sekalian re-apply sunscreen.

3 | Kemasan Kecil


Hal yang paling menyenangkan adalah kemasannya. Kemasan bedak ini kecil sekali, sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Saya nyaman membawa dan memakainya.

4 | Bedak Padat


Alasan terakhir adalah karena bedak ini merupakan bedak padat, sehingga tidak akan mudah tumpah atau tercecer. Sebenarnya, untuk sekadar mencari bedak ringan untuk wajah berjerawat itu mudah. Bisa langsung pakai loose powder. Tapi, kebanyakan bedak tabur mudah tercecer ke mana-mana. Makanya, saya suka sekali dengan Eglips Blur Powder Pact ini.

Nah, itu dia alasan kenapa saya bertahan selama lima tahun ini dengan bedak Eglips Blur Powder Pact. Untuk ulasan lengkap mengenai bedak ini bisa dibaca di sini.

Posting Komentar

0 Komentar