Rak Buku Unik | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Rak Buku Unik
Dec 30, 2014

Rak Buku Unik

Holla!

Dewasa ini, di mana tekhnologi semakin canggih dan kebutuhan semakin tinggi. Sebagai seorang perempuan kita dituntut untuk selalu tampil cantik dan cerdas dalam menyikapi kebutuhan sehari-hari. Di mana kecerdasan kita dapatkan dengan cara memutar otak untuk mendapatkan sesuatu tanpa harus mengocek kantong lebih dalam. Salah satunya, adalah menjadi perempuan kreatif dengan memanfaatkan barang yang sudah tak terpakai menjadi barang berguna nan unik.


Sudah sejak lama saya ingin mempunyai rak buku untuk tumpukan buku-buku saya. Selama ini saya masih menggunakan alamari untuk menyimpan buku tersebut. Nah, kemarin tidak sengaja melihat rak buku unik di internet ketika saya mencari referensi rak buku. Dalam pencarian saya tersebut, saya menemukan rak buku yang terbuat dari tangga kayu bekas. Terbitlah sebuah ide untuk membuat hal serupa. Kebetulan saya memiliki tangga bekas ranjang susun tak terpakai.



Gambar di atas adalah tangga yang saya sandarkan begitu saja. Tentu saja tangga itu akan mudah roboh. Harus diperkuat dengan bantuan besi peyangga di sisi-sisinya. Akhirnya, saya tempatkan tangga tersebut di kamar dengan posisi horizontal.







Hasilnya seperti gambar di atas. Rak buku dari tangga tersebut bisa memuat lebih dari seratus buku. Selain menghemat pengeluaran, rak buku dari tangga bekas ini terbilang unik dan tergolong kuat. Bagaimana, rak buku tersebut bisa mempercantik dinding polosmu, kan?
 photo Ullan2.png

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

5 comments:

  1. ihhh, sukaaa. Eh, tapi buat masukan aja, Kak. Sebaiknya buku ditata dalam keadaan tidur, biar lebih awet. ^ ^

    ReplyDelete
  2. wahh harus pnya tangga kalo gitu

    ReplyDelete
  3. iya, bagus banget nih mbak...boleh juga nih buat referensi :) makasih ya mbak

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^