Jun 8, 2015

Cara Mudah Mendaftar Google Adsense, Review Kedua




Setelah kemarin sudah posting Cara Mudah Mendaftar Google Adsense, Review Pertama. Sekarang, waktunya saya menjelaskan cara selanjutnya, jika teman-teman sudah lolos melewati review pertama.


Bagaimana kita tahu bahwa kita lolos review pertama?

Google Adsense akan memberitahu lewat alamat surel teman-teman, atau teman-teman bisa langsung cek dengan masuk ke www.google.com/adsense, kemudian Sign In. Jika, teman-teman sudah bisa masuk ke halaman google adsense, selamat review pertama sudah terlewati. Tapi, jangan senang dulu, karena masih ada tahap selanjutnya.


1 | Mari membuat iklan yang akan dipasang di blog




Silakan pilih Iklan saya > Unit Iklan Baru > Isi nama, ukuran iklan, jenis iklan, dan biarkan yang lainnya secara default. Kemudian Simpan dan Dapatkan kode



2 | Pasang kode iklan pada blog

Masuk ke blog teman-teman (ini untuk blogger.com) >> Tata Letak > add gadget > HTML/Javascript  kopi paste kode iklan tadi di sini, kemudian simpan.

Teman-teman akan melihat halaman kosong tempat iklan terpasang tadi, karena pihak Google Adsense masih melakukan review. Review kedua ini bisa memakan waktu lama, bisa juga sebentar. Jadi,selama menunggu review kedua silakan update blog teman-teman minimal 1 hari 1 postingan. Kemarin, pengalaman saya, saya diterima dalam waktu 3 hari. Setiap hari saya memperbarui blog.

Jika, permohonan iklan sudah disetujui sepenuhnya oleh Google Adsense, maka teman-teman akan mendapatkan surel mengenai hal ini dan juga iklan yang kita pasang sudah muncul.



Untuk tips bagaimana agar permintaan iklan segera diterima akan saya posting nanti. Ditunggu, ya!







3 Comments:

  1. Wow banget lah mb Wulan..
    TFS ya...menanti informasi berikutnya :)

    ReplyDelete
  2. Review yg kedua yang saya blm dapat...

    ReplyDelete
  3. ohh harus rajin posting ya mak biar dilirik google nya, aku udah pasang lama ngga ada pemberitahuan apa2, giliran ta cabut eh dapat email suruh pasang lagi

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost