Varian Rasa Baru : Esprecielo Allure Vanilla Green Tea Latte | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Varian Rasa Baru : Esprecielo Allure Vanilla Green Tea Latte
Dec 13, 2015

Varian Rasa Baru : Esprecielo Allure Vanilla Green Tea Latte

Esprecielo Allure Vanilla Green Tea Latte


Beberapa hari yang lalu Esprecielo meluncurkan produk baru dari Matcha Allure, yaitu Allure Vanilla Green Tea Latte. Kali ini Allure green tea memberikan varian rasa baru, yaitu rasa vanilla. Esprecielo memberikan 1000 Allure Vanilla Green Tea Latte kepada 1000 pengirim email pertama. Sehingga, 1000 orang yang beruntung tersebut bisa mencicipi varian terbaru dari matcha Allure tersebut. Sebelumnya, saya sudah pernah membahas mengenai minuman satu ini.  Dan, postingan tersebut menjadi salah satu postingan yang paling banyak dicari.


Buat saya mengkonsumsi matcha Allure ini adalah hal yang "mahal", karena akan saya nikmati di waktu-waktu tertentu. Misalnya, ketika otak benar-benar berat mikirin naskah, atau ketika membaca butuh minuman manis yang tak sekedar manis.

Paket Allure Vanilla Green Tea Latte saya tiba hari kamis lalu. Saat itu, saya sedang menonton tv bersama bapak dan ibu, kemudian mas JNE datang membawa paket tersebut. Paket tersebut berupa kertas tebal dengan mencetak wajah Glenn Alinskie. Memang sih, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merupakan brand ambassador dari Esprecielo Allure. Sayangnya, saya tidak mendapatkan pose mereka berdua ketika menikmati bubuk matcha ini.

Esprecielo Allure Vanilla Green Tea Latte


Di dalam kertas tebal tersebut terdapat satu sachet besar Allure Vanilla Green Tea Latte. Tentunya kemasannya berbeda dengan varian rasa sebelumnya. Memang warnanya tetap hijau, tapi kali ini ada sentuhan warna langit, yaitu biru. Warna hijaunya pun lebih muda dan segar, dan pada sisi depan tidak ada tulisan Jepang seperti pada Allure Japanese Green Tea Latte. Pada cangkir di sampul sachet juga terdapat bunga berwarna putih, yang saya asumsikan sebagi vanilla.

Esprecielo Allure Vanilla Green Tea Latte


Saat kali pertama membuka kemasan sachet Allure Vanilla, saya langsung disergap dengan harum aroma vanilla. Dari situ saya merasa bahwa vanilla dalam Allure sangatlah dominan. Dugaan saya tidak salah. Rasa Allure tetap lebih dominan susu, dan vanilla, daripada rasa green tea sendiri. Untuk warna bubuk matcha ini pun terbilang serupa dengan warna Allure Japanese Green Tea Latte.

Esprecielo Allure Vanilla Green Tea Latte

Untuk sementara, varian baru dari Allure ini belum bisa didapatkan di indomaret, alfamart atau swalayan lainnya. Kemungkinan, distribusinya belum ke seluruh Indonesia. Jadi, teman-teman bisa dapatkan Allure setelah pendistribusian sudah dilakukan.

Jadi, apakah saya akan membeli ulang produk ini? Secara keseluruhan rasanya tetap enak, tapi saya lebih suka yang original yaitu, Allure Japanese Green Tea Latte :). Untuk harga Allure rasa vanilla saya belum tahu pasti ya. Semoga tidak jauh berbeda dengan Allure Japanese. 

Sebagai informasi, Esprescielo Allure sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM RI dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Kenapa saya tahu? Dalam kemasannya sudah tertera! :D

Baiklah, selamat menikmati matcha! ^^






Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

11 comments:

  1. enaknya bisa menikmati green tea

    ReplyDelete
  2. Aku mauuu, kayanya harus nunggu nih. BTW, alexamu cepet juga naiknya. Sekarang udah 900 ribuan.

    ReplyDelete
  3. wah, ada yang baru ya. aku udah pernah nyicip yang rasa lain. enak mba. ga eneg.

    ReplyDelete
  4. Waaaa... matcha ! Kapan ya varian barunya muncul di Medan? *harap-harap

    ReplyDelete
  5. aku belum nyoba, rencana hari ini mau bikin :)

    ReplyDelete
  6. di indomaret uda ada belum ya? pengeen...

    ReplyDelete
  7. Nggak enak! Bau ny kayak telor, nggak cocok kayak ny macha campur vanila gitu

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^