Jaringan Cepat dari Indosat Ooredoo, Menjawab Kegalauan Blogger | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Jaringan Cepat dari Indosat Ooredoo, Menjawab Kegalauan Blogger
Jan 4, 2016

Jaringan Cepat dari Indosat Ooredoo, Menjawab Kegalauan Blogger

Berbicara mengenai internet, sudah sejak kali pertama saya mengenalnya, saya langsung jatuh cinta. Iya, bisa dibilang cinta pada perkenalan pertama. Kira-kira sejak kelas satu SMA silam. Kalau dihitung-hitung, berarti sudah selama 15 tahun yang lalu. Wah, lumayan lama juga saya kecanduan tekhnologi satu ini. Jadi, wajar jika sekarang pekerjaan saya tidak jauh-jauh dari internet. Ngeblog, desain, dan nulis. 

Menjadi blogger dan desainer blog, tentu saya membutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat. Terlebih lagi ketika mendesain, saya harus mengubah kode-kode HTML, upload header, dan itu saya lakukan berkali-kali ketika klien minta revisi. Ngeblog juga begitu, file-file gambar yang saya gunakan terbilang besar, sehingga harus memakai koneksi yang sinyalnya kuat dan cepat, supaya pekerjaan cepat selesai dan hasilnya pun maksimal. Saya tidak ingin, ketika asik-asiknya mengunggah file gambar, kemudian tiba-tiba sinyal modem hilang dan akhirnya saya harus mengulang dari awal. Fuh. Kan, gemesin kalau begitu. :D


Cukuplah saya yang unyu-unyu, tapi koneksi internet jangan. :D

Selama ini sih, saya menggunakan koneksi internet dari Indosat Ooredoo untuk pendamping smartphone dan modem. Teman-teman pasti sudah pada tahu nih, provider satu ini. Saya sendiri, kenal Indosat Ooredoo sudah sejak kali pertama punya handphone dulu. Banyak alasan bagi saya untuk memilih Indosat Ooredoo sebagai provider pendamping handphone saya. Apalagi dulu masih musimnya sms-an, sehari saya bisa mengirim sampai 200 sms perharinya :D. Dan, bagi saya Indosat Ooredoo merupakan provider yang terjangkau sampai saat ini. Itulah salah satu alasan utama kenapa sampai saat ini saya tidak mau berpindah hati. Namanya juga sudah pas begitu ya, jadi malas lirik-lirik yang lain. Terlebih lagi, sekarang waktunya untuk menjadi bagian #IndonesiaDigitalNation biar semakin kekinian. Sebab itu, kita harus pintar-pintar memilih jaringan internet.


Semakin ke sini, Indosat Ooredoo semakin meningkatkan kualitas dan semakin memanjakan penggunannya. Ibaratnya seperti manusia yang bertumbuh dan semakin dewasa. Demikian pula dengan Indosat Ooredo sebagai provider ternama di Indonesia. Indosat Ooredo terus meningkatkan kualitas dalam segi jaringan dan juga dalam segi kepuasan bagi pelanggan. 


Seperti yang kita tahu, rakyat Indonesia menginginkan akses internet lebih cepat dan lebih mudah diakses dengan tarif terjangkau – terutama saya :D. Untuk itu, Indosat Ooredoo menjawab keinginan penggunannya dengan menghadirkan jaringan data yang kuat untuk koneksi internet yang lebih cepat di Indonesia. Sebagai pengguna Indosat Ooredoo, tentunya saya sangat senang dan mendukung penuh Indosat Ooredoo untuk terus melakukan perubahan demi perubahan. 

Terlebih lagi, pemerintah Indonesia pun memiliki visi yang kuat dalam memberikan akses digital bagi setiap masyarakat Indonesia. Maka dari itu, Indosat Ooredoo, mendukung penuh pemerintah dalam pengembangan ekonomi digital. Dan, bekerja keras untuk mencapai manfaat dan dunia digital bagi kita semua. 

Indosat Ooredoo melakukan survey dengan tim survey independen serta 10 akademis dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri, 70% responden menginginkan akses internet yang cepat, stabil, dan terjangkau. Sehingga, dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup mereka. Ternyata, tidak hanya saya saja yang menginginkan hal serupa, tapi hampir seluruh rakyat Indonesia menginginkan hal yang sama. 

Indosat Ooredoo tidak main-main dalam dukungannya terhadap dunia digital, sudah sejak tiga tahun yang lalu Indosat Ooredo telah memulai perjalanannya untuk mempersiapkan diri dalam dunia digital. Dengan strategi yang tepat dan implementasi yang kuat, dalam satu tahun terakhir Indosat Ooredo telah mencatat pertumbuhan pengguna data sebesar 155% dengan 19 juta pengguna aktif Facebook setiap bulannya.

Tahap selanjutnya, Indosat Ooredoo akan menjadi pemimpin layanan digital yang menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan. Untuk mencapainya, Indosat Ooredoo akan lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Dengan adanya komunikasi di antara kedunya, diharapkan bisa lebih cepat dalam meningkatkan kualitas dan keinginan kami – pelanggan – dalam akses yang terjangkau dan mudah. Selayaknya sahabat sejati yang saling berbagi.

Salah satu hal yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam meningkatkan kualitas dan mengikuti perkembangan tekhnologi adalah dengan adanya jaringan 4Gplus. Jaringan 4Gplus merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Indonesia – terutama blogger :D – untuk mendapatkan akses internet yang lebih cepat. Saya sangat excited dengan adanya layanan ini. Dengan adanya layanan 4Gplus kita bisa menikmati pengalaman akses internet yang lebih cepat dan dapat menjangkau kita semua. 

Layanan 4Gplus tidak hanya unggul dalam kecepatan tinggi dan bandwidth besar, tapi juga terjangkau bagi semua kalangan. Kelebihan lain dari 4Gplus juga terdapat pada jaringan data kuat, terjangkau karena tanpa biaya tambahan (4G diharga 3G), menjangkau lebih dari 40 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan bonus. Untuk bonus sendiri, pelanggan mendapatkan 10GB internetan dan 10.000 menit telepon. Untuk menikmati bonus tersebut teman-teman bisa menekan *123#*46# di layar smartphone masing-masing. Ahai, 10GB internetan bisa saya gunakan untuk ngeblog tanpa memikirkan biaya lebih. 

Dengan adanya layanan #4Gplus4all, Indosat Ooredoo membangun visi untuk memperkaya kehidupan orang Indonesia dalam kehidupan digital dan membantu mereka mewujudkan mimpi dan aspirasi. Berupaya dalam membangun Indosat Ooredoo juga merupakan semangat baru dalam pertumbuhan manusia, produk dan jasa yang terjangkau. 

Kedepannya, saya – sebagai pelanggan - berharap Indosat Ooredoo akan lebih memanjakan penggunanya. Terutama dalam segi kecepatan dalam akses internet dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami, sebagai freelance sangat tergantung dengan adanya akses internet, terlebih saya yang bertempat tinggal di desa, yang belum bisa dijamah oleh jaringan wifi. Jadi, jalan satu-satunya agar saya tetap bisa ngeblog, ngedesain, dan main twitter adalah dengan cara menggunakan modem.

Untunglah, saat ini Indosat Ooredoo menjawab kegalauan yang saya rasakan. Saya bisa menikmati pengalaman akses internet cepat dengan sinyal yang kuat, sehingga untuk mengunggah gambar ke blog dan desain, saya tidak akan mendapati kendala. Saya memang tidak pernah salah pilih, kan, ya. :D

Bagi teman-teman yang ingin tahu informasi yang lebih lengkap mengenai Indosat Ooredoo dengan layanan 4Gplus dan ingin bersama-sama menikmati pengalaman baru dalam akses internet cepat, bisa langsung visit ke http://indosatooredoo.com/4gplus . 

Semoga bermanfaat ^^

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

20 comments:

  1. mantap lah m3 inii.. nmrku dari awal punya henpon :D

    ReplyDelete
  2. Wah keren nih, jago desain ternyata. Terbantu sekali ya dengan 4Gplus ini, internetan jadi cepet :)

    ReplyDelete
  3. Saya juga sulit berpindah hati neh dari IM3 Indosat ooredoo, gimana dong? hehe

    4G memang mantep ya.

    ReplyDelete
  4. Belum pernah menggunakan indosat untuk internetan, Mbak. Tapi nomer handphone paling awal dibeli ya, indosat

    ReplyDelete
  5. Ternyata mbak nya jago desain, ajarin donk hehehe #4Gplus pasti mantap kan?

    ReplyDelete
  6. Bener banget Kak, Indosat Ooredoo emang paling jempolan, tak terkalahkan sinyalnya kuat, kuota datanya super besar dan kenceng... plus hematnya tak ada tandingannya. Ternyata cinta pertama sejak SMA kak mulan sama Indosat ternyata... ihiiirrr kesan pertama memang tak akan ada yang mengalahkan ;)

    ReplyDelete
  7. Iya, Indosat memang paling lancarrrr

    ReplyDelete
  8. Aku juga udah lama pakai Indosat Ooredoo. Apalagi soal sms-an. Sekarang malah ada paket 4Gplusnya. Makin asyik ya..

    ReplyDelete
  9. Belum pernah nyobain yang ini. Udah kebanyakan sim card. :D

    ReplyDelete
  10. Buat kita yang katanya blogger ini, signal kuat menjadi property wajib yang harus dimiliki.
    Yaa, pilih saja Indosat Ooredoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kesel ya mbak, kalau sinyal untup-untup!

      Delete
  11. Belum sempet ngerasain 4G :) udah pindah ke lain hati sekarang mba, lebih nyaman pakai isp tv kabel + internet dengan kuota unlimited

    ReplyDelete
  12. Aku juga pakai. Dan sudah kurasakan manfaatnya

    ReplyDelete
  13. PALSU DUSTA NESTAPA SINYAL SUKA NGILANG2 KAYAK TUYUL JGN MAU PAKE OREDOO

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^