Water Sport Terpopuler di Bali | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Water Sport Terpopuler di Bali
Mar 8, 2016

Water Sport Terpopuler di Bali

pic taken from www.pulauseribuindonesia.com

Water Sport Terpopuler di BaliTerdapat banyak sekali tempat wisata di Bali yang bisa dikunjungi saat liburan tiba. Tidak hanya di waktu liburan, Bali juga merupakan destinasi terbaik untuk melangsungkan acara pernikahan, bulan madu, hunting foto, dan lain-lain. Wilayah yang terkenal dengan sebutan Pulau Dewata ini tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia saja, tapi juga seluruh masyarakat dunia. Tempat wisata populer yang bisa dikunjungi di antaranya adalah wisata bahari, wisata kesenian, wisata alam hutan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apa Sajakah Tempat Wisata di Bali yang Menarik Untuk Dikunjungi?

Jika teman-teman merupakan penggemar wisata bahari, teman-teman bisa memilih berwisata ke pantai. Pantai pasir putih yang berada di pulau bali sangat banyak, ada Pantai Kuta, Sanur, dan sebagainya yang terkenal sebagai tempat wisata di Bali terfavorit untuk keluarga. Teman-teman bisa menikmati diving, snorkeling, dan juga rekreasi air lainnya seperti berselancar dan mengendarai banana boat. Asyik, bukan? Dalam artikel ini, teman-teman akan mendapatkan beberapa informasi menarik mengenai water sport terpopuler yang bisa dinikmati saat menjelajahi pulau Dewata.

Untuk teman-teman yang mempunyai hobi olahraga air, pastinya informasi ini akan sangat menarik untuk teman-teman simak. Terdapat banyak pusat water sport yang menarik untuk dikunjungi di pulau Bali. Beberapa tempat yang bisa menjadi destinasi terbaik untuk berolahraga air adalah di Nusa Dua dan juga Tanjung Benoa. Banyak pilihan olahraga air yang bisa teman-teman lakukan seperti parasailing yaitu terbang dengan parasut untuk menikmati indahnya pantai Tanjung Benoa, jetski, flying fish, snorkeling, banana boat, water slide, sea walker, rafting, dan masih banyak lagi pilihan menarik lainnya. Inilah daftar beserta ulasannya.

1 | Sea Walker

Tempat wisata di Bali seperti Tanjung Benoa dan juga Nusa Dua selalu ramai oleh pengunjung dengan aktivitas water sportnya. Mari mulai dengan water sport terfavorit di Bali yang pertama. Ini adalah sejenis olahraga diving atau menyelam untuk Anda yang tidak bisa menyelam. Aktivitas ini bernama sea walker. Anda yang tidak bisa menyelam, namun ingin menikmati pemandangan bawah laut nantinya akan dipinjami helm ocean walker. Water sport yang satu ini akan membuat Anda takjub dengan pemandangan bawah laut di pantai Nusa Dua dengan berjalan-jalan selama 30 menit menggunakan helm ocean walker.

2 | Fly Boarding

Water sport terfavorit kedua adalah fly boarding. Pernahkah Anda mencoba olahraga air yang satu ini? Jika belum, teman-teman bisa berkunjung ke tempat wisata di Bali yang berada di Nusa Dua. Teman-teman akan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan dengan mencoba untuk berdiri dengan papan yang akan diangkat tinggi-tinggi di atas permukaan pantai. Olahraga yang memicu adrenalin ini memiliki banyak penggemar. Nuansa pantai yang tenang dengan pemandangannya yang indah membuat waktu fly boarding teman-teman akan semakin mengesankan.

3 | Rafting

Untuk teman-teman yang gemar melakukan rafting, bisa mengunjungi Tempat wisata di Bali yang terletak di daerah Ubud. Di Ubud, terdapat Sungai Ayung yang mempunyai arus cukup deras dan cocok digunakan untuk olahraga rafting. Teman-teman akan disuguhkan dengan pemandangan tebing-tebing sungai yang cantik, bebatuan terjal, dan juga vila-vila mewah  yang dibangun di sepanjang sungai di daerah Ubud. Wilayah lainnya yang bisa digunakan untuk rafting adalah di Telaga Waja yang berada di daerah Karangasem. Adrenalin teman-teman akan teruji dengan kemiringan air terjun 35 derajat yang pastinya akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

4 | Flying Fish

Masih penasaran lagi dengan water sport lainnya? Watersport terakhir yang menjadi pilihan favotir wisatawan saat berkunjung ke Bali adalah flying fish. Selain mencoba menaiki banana boat, menaiki perahu karet yang mempunyai bentuk seperti ikan bisa teman-teman coba. Permainan air bernama flying fish ini akan membawa teman-teman terbang menggunakan perahu karet yang ditarik dengan speed boat yang melawan arah angin. Terbang di atas pantai yang membiru pasti akan membuat teman-teman merasa bebas dan puas.

Selain empat rekomendasi olahraga air di atas, masih banyak lagi pilihan menarik lainnya yang bisa teman-teman nikmati di berbagai Tempat wisata di Bali. Yang paling utama adalah tetap perhatikan keselamatan Anda apapun jenis olahraga yang dipilih. Selamat berlibur!


xoxo,
Wulan K.














Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

3 comments:

  1. Sayang sekali saya gak jago renang jadi takut coba beginian... hehe

    ReplyDelete
  2. kereeeennn mbak.. kapan ya saya ke Bali juga huhuh

    ReplyDelete
  3. Salah satu alasan selalu ke bali krn water sportnya yg selalu menntang saya paling suka rafting :)

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^