My Bag, My Style | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: My Bag, My Style
Mar 20, 2016

My Bag, My Style



My Bag, My StyleWanita itu tidak tahan dengan namanya fashion. Ada baju lucu, beli. Ada dompet unik, beli. Ada gelang cantik, jejeritan. Ya, pantas saja jika wanita merupakan sasaran empuk bagi para seller untuk melariskan dagangan mereka. Menurut pandangan saya, sasaran empuk pemasaran barang adalah wanita, anak-anak, dan remaja. Nah, saya sendiri pun demikian. Saya juga tidak tahan melihat barang-barang unik, branded, dan murah *xoxo*.

Salah satu fashion yang membuat saya meleleh adalah tas. Ya, tas merupakan salah satu produk yang amat saya gemari. Apalagi, tas dengan kualitas oke dan murah. Ditambah lagi, tas unik dan nggak pasaran. Wuiii, meleleh jelas.


Ya, meskipun saya bukan salah satu wanita yang doyan mengoleksi tas, tapi tas yang saya miliki cukup bervarian *ini namanya bukan ngoleksi, kan, ya? Xoxo*. Mulai dari tas selempang, tas punggung, tas kempit, tas bahu. Ada yang bahannya dari kulit imitasi, suede, kanvas, atau kain. Ada yang modelnya rumbai-rumbai, model biasa, dan dari berbagai merek juga. Ada yang merek terkenal dan merek lokal. Ah, lumayan juga.

Baru-baru ini saya lagi demen-demennya stalking koleksi tas di salah satu online shop. Nggak tahu ya, kalau lihat tas padahal sekadar cuci mata saja sudah bikin seneng, apalagi ada yang beliin. Salah satu tas yang saya incar adalah tas  steve madden. Tas ini memiliki bentuk yang unik dengan bahan dasar yang berkualitas. Secara pribadi, tas steve madden memiliki model yang elegan, cocok bagi wanita yang kerja dikantoran. Untuk ibu-ibu rumah tangga juga cocok untuk dijadikan teman hangout atau sekadar ngopi cantik.

Memangnya, hanya wanita kantoran dan ibu rumah tangga saja yang boleh pakai tas steve madden ini? Hoho, tentu tidak. Tas steve madden juga cocok untuk remaja seperti saya *dilarang protes*, agar menunjang penampilan. Bisa digunakan untuk kumpul blogger, atau sekadar jalan-jalan ke Jogja *eaaa kenapa Jogja, sih*.

Berikut beberapa contoh tas steve madden menurut pandangan saya yang cocok untuk kita.

Wanita Kantoran



Tas  BRAVENN Quilted Zipped Pocket Shoulder Bag cocok bagi kamu pekerja kantoran. Desainnya cocok digunakan untuk menaruh dokumen-dokumen penting, atau sekadar note untuk kerjaan. Bagi saya, wanita yang menggunakan tas ini bawaannya terlihat elegan dan manis.

Ibu Rumah Tangga


Tentunya, ibu rumah tangga memerlukan tas untuk berpergian atau menghadiri acara. Misalnya, pesta nikahan sepupu atau kerabat dekat. CHAPLIN Crossbody Bag cocok untuk dibawah ke acara-acara formal maupun non-formal.

Remaja



Remaja perempuan yang suka dengan hal-hal sederhana tapi tetap trendi, tentu saya sarankan memakai BQUESTT Boxy Shape Crossbody Bag. Ukurannya yang kecil namun cantik, mampu menunjang penampilan para remaja untuk dipakai hangout atau traveling. Bisa digunakan untuk menyimpan ponsel atau uang receh untuk pengamen. Asli, pengamen di angkringan Lek Man banyak banget *duh, ngelantur*



Untuk remaja yang jauh dari kata feminim, bisa menggunakan tas BROLLER Quilted Backpack. Tas yang digunakan di punggung ini, cocok bagi perempuan yang ingin berpenampilan trendi dan sedikit tomboy untuk menunjang penampilannya. Warna hitamnya yang elegan mampu memberikan warna dan kesan girly.

Nah, bagaimana menurut kalian? Mana jenis tas yang cocok untuk teman-teman jadikan kawan hangout atau pasangan menghadiri pesta? Tentu, teman-teman memiliki pilihan sendiri-sendiri, kan.


xoxo,
Wulan K.


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^