Tips Memadukan Long Outer Agar Selalu Tampil Modis | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Tips Memadukan Long Outer Agar Selalu Tampil Modis
Mar 25, 2016

Tips Memadukan Long Outer Agar Selalu Tampil Modis



Tips Memadukan Long Outer Agar Selalu Tampil Modis -Fashion busana muslim saat ini semakin luas, sehingga para wanita yang berhijab bisa tampil modis dengan berbagai pilihan busana muslim yang bisa menutup aurat namun tetap tampil modis dengan model busana terkini. Salah satu jenis busana yang biasa dipakai para wanita muslimah adalah long outer atau modelnya sama juga dengan long kardigan. Jenis long outer ini bisa membuat anda tampil fashionable dengan hijab. Sehingga untuk tampil syar’i anda tidak hanya memilih gamis atau longdress saja, model outer bisa dijadikan pilihan. Saat ini ada banyak jenis model long outer yang bisa anda pilih untuk digunakan pada berbagai acara. Pemilihan yang tepat bisa membuat anda tampil casual atau juga feminim. Model long outer terbaik hasil rancangan Ayu Dyah Andari bisa dilihat di hijab onlineshop hijup.com. Berikut ini kami hadirkan tips memadupadankan long outer agar tampil modis.


1 | Padukan kemeja dengan long outer lacey hitam

Paduan busana ini bisa membuat anda tampil cantik di tempat kerja. Untuk model bawahannya, anda bisa memilih model celana bahan. Agar tampil lebih modis, anda bisa memakai aksesoris kalung yang sesuai dengan penampilan formal anda. long outer lacey merupakan salah satu hasil rancangan Ayu Dyah Andari yang terdapat di hijup.com.

2 | Padukan long outer dengan warna cerah untuk anak muda

Bagi para teen hijabers, tentu anda ingin selalu tampil penuh warna meski dengan pakaian hijab. Pakaian penuh warna ini memang sesuai dengan dunia anak muda, anda bisa mengenakan long outer berwarna cerah. Anda bisa memilih perpaduan warna pink rose dengan dalaman model kaos dan hijab yang juga berwarna cerah. Padukan dengan sneaker dan jeans maka anda akan tampil muda.

3 | Long outer berwarna netral cocok dipadukan dengan pakaian apa pun

Untuk tampil trendy dengan hijab, salah satunya bisa dilakukan dengan mengenakan long outer berwarna netral yang cocok dikenakan dengan jenis pakaian apa saja, sesuai dengan jenis aktivitas anda. jika ke kantor, anda bisa mengenakan kemeja sebagai dalaman, untuk acara santai anda bisa mengenakan blous. Memilih outer berwarna netral bisa memberikan kesan minimalis pada penampilan anda.

Itulah tips memadukan long outer agar anda tetap tampil menarik dengan hijab, semoga bermanfaat.


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^