Menilai Fashion Wanita yang Sesuai dan Tidak Berlebihan | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Menilai Fashion Wanita yang Sesuai dan Tidak Berlebihan
May 2, 2016

Menilai Fashion Wanita yang Sesuai dan Tidak Berlebihan


Menilai Fashion Wanita yang Sesuai dan Tidak Berlebihan -Wanita memang memiliki berbagai keanehan bagi pria. Seperti berdandan ketika hendak pergi ke suatu tempat ataupun acara. Pasti membutuhkan waktu yang lama. Beda Dengan Pria yang hanya membutuhkan waktu yang sebentar saja. Wanita pada umumnya ingin dirinya perpenampilan menarik sehingga terkadang terkesan terlalu berlebihan. Istilah pada masa kini ialah lebay. Bahkan jika terlalu berlebihan dapat dibilang cabe cabean. Apa lagi jika anda memposting nya di jejaring sosial seperti facebook dan twitter serta instagram. Kemungkinan besar dapat dibully. Wanita tersebut mungkin merasa tidak ada salahnya jika berpenampilan seperti itu. Maka dari itu anda harus membaca beberapa hal penting ini supaya anda dapat menajdi diri yang lebih baik.

1.       Jangan Lihat dari Sudut Pandang Anda Saja

Hal ini sering terjadi karena seringkali wanita hanya menyatakan dirinya cantik dengan ucapan mereka sendiri. Apakah anda sudah menanyakan ke teman terdekat anda ataupun orang tua ?. Tanyakan lah pada mereka apakah anda sudah perpenampilan pas dan terkesan sesuai dengan orang seumuran anda ? Jangan sampai anda salah bergaya sehingga akibatnya akan buruk bagi lingkungan sosial anda. Orang lain lah yang hanya dapat menilai penampilan kita, bukan hanya kita sendiri.

2.       Intropeksi Diri

Jika anda merasa sering di bicarakan dari belakang intropeksilah diri sendiri. Mengapa mereka membicarakan saya ? apakah ada yang salah dari penampilan saya?  Nah disini peran orang lain juga sangat membantu. Mungkin ada saja penampilan anda yang terkesan lebay dimata orang lain hingga menimbulkan rasa kesal baginya. Lagi lagi tanyakanlah kepada orang sekitar anda tentang penampilan anda saat ini.

3.       Sesuaikan Pakaian Dengan Umur

Pakaian yang sesuai dengan umur, akan terlihat lebih sesuai dan pas. Wanita akan lebih terlihat lebih percaya diri. Jangan memakai pakaian yang tidak sesuai dengan keadaan sekitar dan kepercayaan. Jika anda orang beragama khususnya islam, gunakanlah hijab. Hijab akan melindungi anda dari berbagai masalah dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela. Jika anda bingung mencari referensi tentang style hijab anda dapat mengunjungi blanja.com untuk membeli style hijab yang anda inginkan. Sesuai kan pakaian anda dengan lingkungan sekitar, ingat bahwa beda lingkungan beda budaya. Jika anda sering menonton film barat yang sering memakai pakaian sexy, itu merupakan hal biasa bagi mereka. Tetapi jika anda memasukkan budaya tersebut ke lingkungan indonesia, akan sangat berlawanan sehingga menimbulkan pertentangan.

Berpakaian bagi wanita merupakan sesuatu yang lumrah karena pada dasaranya wanita juga ingin berpenampilan menarik. Tetapi jagalah diri anda dari berbagai pengaruh buruk fashion dari dalam maupun luar negeri. Jika anda ingin mencari berbagai perlengkapan fashion wanita tentunya dengan harga menarik silahkan anda kungjungi Blanja.com. Berbagai barang seperti pakaian wanita, hijab, rok, dan pakaian lainnya dapat Anda beli di link berikut ini.


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

2 comments:

  1. Wulannnn...penampilanmu keceeee...aku sukaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, mbak dwi bisa aja. :D makasih yaa

      Delete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^