Apr 29, 2016

Jenis-Jenis Busana Muslim Modern Masa Kini Di Hijup.Com

taken from hijup.com

Jenis-Jenis Busana Muslim Modern Masa Kini Di Hijup.Com -Busana muslim saat ini telah menjadi bagian dari dunia fashion yang sangat diperhitungkan. Terhitung telah beberapa kali diselenggarakan gelaran fashion show yang memperlihatkan berbagai karya busana muslim dari para desainer berbakat dari berbagai negara. Busana muslim tidak hanya sebatas menutup aurat, namun juga membuat penampilan anda semakin modis di setiap kesempatan. Seperti di butik hijab online terbesar di Indonesia, hijup.com tersedia berbagam koleksi busana muslim terkini karya perancang busana terbaik seperti Etu dan sederet nama beken lainnya bisa anda dapatkan dengan sangat mudah. ada banyak item fashion busana muslim yang akan membuat anda tampil semakin percaya diri mulai dari model atasan, celana panjang, rok panjang, outer, coat, dan masih banyak lagi, semuanya bisa dipadukan sesuai selera dan keperluan anda. berikut ini beberapa model busana muslim modern yang bisa anda pilih:


1 | Ghyka Shirt

Ghyka shirt merupakan jenis busana muslimah modern masa kini yang dibuat dari bahan dasar katun linen berkualitas tinggi. Di bagian dada terdapat kesan lipatan dua pita dan panjang yang tidak simetris di bagian depan. Jika anda akan menghadiri acara formal, anda bisa memadukannya dengan hijab berwarna dari jenis apapun yang anda sukai.

2 | Maxi Woven Coat

Maxi Woven Coat merupakan busana muslim keren karya Etu yang mengadaptasi gaya Eropa dimodifikasi untuk dikenakan muslimah di berbagai acara penting. Busana muslim modern ini dibuat dari bahan katun yang akan memberikan kenyamanan dipakai di negara tropis. Terdapat aksen trench coat dengan motif yang mewah di beberapa bagian busana muslim ini.

3 | Euclid Crop Top

Di kalangan muslimah berhijab, crop top merupakan jenis busana yang masih sering dipakai. Atasan yang memiliki potongan pendek ini menawarkan pesona tersendiri. Jenis busana muslim modern ini hanya memiliki panjang sebatas perut dan memiliki potongan bell sleeve yang melebar di bagian pergelangan tangan. Terdapat aksen lipatan di bagian dada dan resleting di bagian pundaknya.

Itulah 3 jenis busana muslim modern yang bisa anda pilih untuk menghadiri acara formal, semuanya bisa didapatkan di hijup.com.


0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost