Pasta Kiss dalam Drama Korea Uncontrollably Fond, Bikin Penonton Baper! | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Pasta Kiss dalam Drama Korea Uncontrollably Fond, Bikin Penonton Baper!
Aug 28, 2016

Pasta Kiss dalam Drama Korea Uncontrollably Fond, Bikin Penonton Baper!


Pasta Kiss dalam Drama Korea Uncontrollably Fond, Bikin Penonton Baper!Banyak orang yang menyukai Drama Korea, terlebih lagi perempuan-perempuan di Indonesia. Ish, linimasa saya pun banyak perempuan-perempuan yang “gila” Drama Korea – termasuk saya *ngeh*. Terlebih lagi pas lagi musim drama Decendants Of The Sun (DOTS) yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dengan lawan mainnya Song Joong-Ki, errr linimasa facebook saya penuh dengan drama tersebut.

Wajar saja sih, jika banyak yang suka drama Korea karena di negeri kita sendiri tak banyak drama yang sesuai dengan keinginan. Sekalinya ada dan rating naik, jadilah berpuluh-puluh episode dan ujung-ujungnya alur ke mana-mana. Ngeselin banget kan?

Salah satu drama Korea yang baru-baru ini ramai diperbincangkan dan statusnya masih on going adalah Uncontrollably Fond (UF) – saya singkat karena tulisannya susah *xoxo*. Drama UF ini masih sampai episode 16 untuk Minggu ini. Saya mengikuti drama ini sejak awal, alasannya karena ada Kim Won Bin.


Penggemar Kim Won Bin? Dulu bukan. Sekarang, iya.

Sebenarnya sih, sebelum dia main dalam drama UF ini, saya sudah sering banget melihat alis Kim Won Bin yang tinggi itu bertebaran dalam drama-drama Korea yang saya tonton. Tapi, dia di sana sebagai pemain tambahan. Second Male.

Sepertinya, dalam drama UF ini, merupakan drama pertama yang ia sebagai tokoh utamanya. Seperti yang saya katakan tadi, kebanyakan dia jadi pemain pendukung tokoh utama. Untuk itulah saya rela mengikuti dari awal, yang itu berarti saya harus bersabar menunggu sampai episode selanjutnya diunggah.

Dalam Uncontrolabby Fond, Kim Won Bin bermain dengan Bae Suzy. Tokoh perempuan yang selama ini hanya saya dengar belaka karena berpacaran dengan Lee Min Ho. Di sini, Kim Won Bin memiliki karakter “Bad Boy” dengan gaya cool­-nya dia. Tapi, kalau dilihat-lihat, mau dia menjadi tokoh utama atau nggak, karakter Kim Won Bin yang selalu cool sudah sangat melekat dalam benak saya.

Oke. Sekarang fokus.

Saya menulis postingan ini, ingin membahas mengenai episode 16, episode minggu ini. Kenapa? Karena dari episode 1-16, bagi saya episode 15 inilah yang membuat saya baper dan mendadak ingin menjadi Bae Suzy *lol*.

Dalam cuplikan episode sebelumnya, Kim Won Bin baikan gitu sama Bae Suzy, terus guling-guling di atas rumput. Awal episode ini pun saya pikir mereka sudah baikan dan akhirnya adegan romantis itu muncul lagi, muncul lagi. Seperti ketika Bae Suzy makan pasta yang dibuatkan Kim Won Bin, kemudian..

“Kamu punya kimchi?”tanya Bae Suzy.

“Ya, aku punya kimchi.”Si Kim Won Bin bukannya ambilin kimchi, malah mencium si Bae. Errr....



Gimana nggak pengen jadi Bae Suzy coba?

Selain episode itu, episode kelanjutannya pun tak kalah membuat hati saya nyut-nyutan. Yaitu, ketika No eul (Bae Suzy) menyatakan cintanya pada Joon Young (Kim Won Bin) sambil nangis jejeritan. Pasalnya, dia baru tahu kalau Joon Young punya penyakit dalam tubuhnya dan selama ini, dia tak pernah mengutarakan perasaannya pada Joon Young.

Ah, saya jadi tak sabar untuk menonton episode selanjutnya dan berharap akan ada adegan-adegan romantisnya lagi *uhh.

By the way, Kim Won Bin terlihat tua jika rambutnya nggak dikasih nipon. Makanya, saya pikir umurnya sudah di atas 30an, ternyata dia masih 27 tahun – beda dua tahun sama adek *kalem. Ini kali pertama saya suka aktor Korea yang umurnya di bawah 30 tahun. Karena saya biasanya suka yang aktor-aktor matang seperti Jo In Sung dan So Ji Sub – xoxo.

xoxo,
Wulan K.


Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

6 comments:

  1. Wadoooow ini cipoksnya selangkah lebih maju keknya, nggak cuman cup sedetik mari hahaha

    ReplyDelete
  2. Aku ndak nonton drama ini. Nggak tahu ya, nggak selera lihat wo bin sama suzy. ha ha ha

    ReplyDelete
  3. Kak, linimasa itu apa ?? Kok di KBBI ngga ada ??

    ReplyDelete
  4. Deuh, racun drakor ya begini. Makanya males nonton drakor. Ekekekk

    ReplyDelete
  5. aku baru nonton sampai eps 9 hihi. kali ini W sama doctors lebih bikin aku penasaran :D

    Oitya salah satu perna kim woo bin yg sukses di school 2013, the heirs juga sik. meskipun sering jadi second male, doi selalu kece yak!

    tapi drama ini pun recommended. Wo bin di sini cool cool cuek tapi perhatian gitu yah. Gregetan! Nggak sabar nonton sampai eps 16 heheheheh/ Salam kenal btw:D

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^