Jangan Lupa Mampir Ke 3 Tempat Wisata Ini Ketika Kamu Di London | Wulan Kenanga Wulan Kenanga: Jangan Lupa Mampir Ke 3 Tempat Wisata Ini Ketika Kamu Di London
Sep 21, 2016

Jangan Lupa Mampir Ke 3 Tempat Wisata Ini Ketika Kamu Di London



Jangan Lupa Mampir Ke 3 Tempat Wisata Ini Ketika Kamu Di LondonTempat wisata di London memang sudah menjadi destinasi wisata favorite incaran para wisatawan Dunia. Tidak sedikit wisata yang wajib kamu kunjungi di London ibu kota negara Inggris ini. Selain menarik dan asyik untuk dikunjungi London juga merupakan kota yang sangat kaya akan sejarah. Jadi tidak heran bila banyak wisatawan penggemar sejarah berkunjung ke ibu kota Inggris ini.

London menyimpan banyak hal menghibur yang menarik para turis sudah lebih dari 2000 tahun. Salah satu yang paling menarik saat kita mengunjungi tempat wisata di London ialah banyaknya aneka tempat wisata yang tidak harus mengeluarkan budget yang tinggi, bahkan kamu dapat mengunjungi beberapa tempat wisata di London dengan tidak mengeluarkan uang sepeserpun.

Penasaran tempat wisata seperti apa saja yang harus kamu kunjungi ketika berada di London ? Langsung saja kita simak sajian informasinya berikut ini.

Stonehenge



Stonehenge ini merupakan salah satu dari 10 “top London tourist attractions yang tidak boleh kamu lewatkan. Destinasi ini juga merupakan salah satu situs prasejarah yang paling penting di Dunia. Stonehenge dibangun oleh sebuah kebudayaan masyarakat yang tidak meninggalkan catatan tertulis dalam proses pembuatannya, sehinga menimbulkan banyak sekali perdebatan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa batu-batu besar misterius ini didirikan sekitar tahun 2500 sebelum Masehi. Tidak ada alasan pasti mengapa Stonehenge dibangun, tetapi banyak sumber sejarah yang menyimpulkan bahwa Stonehenge adalah monumen yang digunakan sebagai pusat seremonial keagamaan.

The Hadrian’s Wall



Hadrian’s Wall merupakan tempat wisata menarik di London  yang dapat dikunjungi apabila kamu datang ke Inggris. Hadrian’s Wall merupakan salah satu tempat wisata di Inggris yang mengandung unsur budaya sehingga banyak juga pengunjung yang mendatangi tempat wisata ini untuk semakin memperdalam mengenai budaya.

Yang mana, tembok ini membentang sepanjang 117 km (setara dengan 73 mil) di utara Inggris, tepatnya mulai dari Laut Irlandia ke Laut Utara. Menurut sejarah, Hadrian’s Wall dibangun oleh bangsa Romawi dengan tujuan untuk melindungi bangsa koloni Britania dari ancaman suku di Skotlandia.

The Durham Cathedral Building Architecture



Durham Cathedral merupakan bangunan Norman terbesar di Inggris dan di Eropa.Katedral Durham terkenal dengan struktur bangunannya yang sangat bagus,serta merupakan bangunan yang paling dikagumi di Inggris, dan menjadi salah satu tempat wisata di Inggris yang paling menarik perhatian para wisatawan Dunia. Bangunan ini memiliki arsitektur klasik yang indah dengan tata letak ruangan yang menakjubkan.

Itulah sajian informasi terkait best places to visit in Londonketika berada di sana. Banyaknya destinasi wisata yang dapat dikunjungi dengan biaya yang terjangkau menjadikan kota London ini sebagai tempat wisata Inggris yang paling digemari para wisatawan Dunia. Tak heran bila kota London ini sering menjadi incaran para wisatawan Dunia untuk sekedar rehat dari aktivitas sehati hari. Semoga sajian informasi diatas dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Terima Kasih.

 Selamat berlibur.

Wulansari Wulan Kenanga

Hidup untuk menulis, menulis untuk hidup

Blog Designer, Writer, Buzzer, Dreamer, Pemeluk Kenangan, Jasa Review, Penulisan Artikel. Kerja sama Contact holawulan@gmail.com

1 comment:

  1. durham catedral itu yang dulu dipake di syuting harry potter ya? :D kata temenku bagus, yang stone itu hanya batu2 aja, tapi memang magis sih denger2. jadi banyak wisatawan ke sana. mungkin penasaran kenapa ada batu di tengah2 lapangan besar gt.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^