Jun 22, 2017

[REVIEW] Purbasari Lipstick Color Matte: Untuk Mendukung Penampilan Edgy dan Vintage



[REVIEW] Purbasari Lipstick Color Matte: Untuk Mendukung Penampilan Edgy dan Vintage Sudah sejak jaman batu saya menjanjikan kalian review lipstik purbasari yang saya miliki. Dulu, saya punya lipstik purbasari matte yang nomor 83, sampai akhirnya saya berikan pada ibu karena warnanya terlalu merah. Kemudian, saya membeli kembali Purbasari Lipstick Color Matte nomor 87 dan saya suka!

Jadi, postingan ini saya akan mereview Purbasari Lipstick Color Matte nomor 87.

Kenapa saya harus mereview Purbasari Lipstick Color Matte ini? Selain karena sudah berjanji pada postingan sebelumnya pun karena Purbasari Lipstick Color Matte ini menjadi salah satu lipstick favorit saya, setelah LT Pro. Memang, ada Purbasari baru yang berbentuk lipkrim yang baru saja keluar dan saya pun sempat menjajalnya, tetapi Purbasari Lipstick Color Matte nomor 87 ini tetap juara.

Sejak dulu, saya suka berpenampilan ala-ala  gothic style yang serba hitam begitu. Penampilan misterius yang agak unik. Nah, Purbasari Lipstick Color Matte ini cocok sekali dengan penampilan edgy dan vintage semacam itu. Saya akan cantumkan beberapa foto ketika saya memakai Purbasari Lipstick Color Matte dengan penampilan vintage dan edgy.


Berawal ingin mempunyai lipstik berwarna fushia, akhirnya saya menemukan postingan Beauty Blogger, kalau Purbasari Lipstick Color Matte ini warnanya cenderung fushia dan keunguan. Tetapi, setelah saya mencobanya, warnanya tidak ada fuschia sama sekali. Warnanya cenderung merah gelap, keunguan dan ada semacam glitter samar.

Pertama mencoba Purbasari Lipstick Color Matte yang nomor 83, cenderung tidak menyatu dan kayak kering banget. Kesalahan, seharusnya saya pakai lipgloss terlebih dahulu agar bibir lebih lembab. Untuk yang nomor 87 ini, meskipun saya tak memakai lipgloss hasilnya tetap cantik dan matte.

Kemasan



Sepertinya intro di atas terlalu panjang ya, sampai tidak sadar saya sudah kasih review- xoxo. Okelah, sekarang mari bahas kemasannya saja. Seluruh kemasan Purbasari Lipstick Color Matte berkelir hitam – warna kesukaan saya -, salah satu alasan kenapa saya membeli produk ini. Bentuknya kotak persegi panjang dengan aksen emas pada tepi tutupnya dan emboss pada mereknya. Sayangnya, tulisan merek pada badan lipstik ini cepat memudar, karena sekarang lipstik saya benar-benar polosan. But, it’s okay.

Pada kemasan luar diklaim bahwa lipstik ini ringan dan tahan lama. Memang benar sekali, benar-benar tahan lama, meskipun kita perlu touch up ketika usai makan atau minum. Tapi masih dalam tahap wajar kok.

Tekstur



Teksturnya benar-benar ringan, saya tidak merasa sedang menggunakan lipstik. Untuk tampilannya terlihat bold dan merah – mungkin merah marun kali ya?- dan saya suka karena benar-benar mendukung penampilan saya. Lipstik ini ada semacam glitter samar namun tidak norak dan tidak kentara. Dan kandungannya benar-benar membuat bibir lembab, meskipun kesan pertama terlihat akan membuat bibir kering.

Harga

Percayalah, ini lipstik murah sekali hanya berkisar 25-35 ribu tergantung kalian membelinya di mana.

Nah, di bawah ini beberapa penampilan saya ketika memakai Purbasari Lipstik Color Matte dengan penampilan edgy and vintage.









xoxo,

Wulan K.

4 comments:

  1. Warnanya benar-benar mendukung penampilan serba hitamnya, mbak. Aksen pink, tapi gak pink banget cocok di wajah mbak :)

    ReplyDelete
  2. Warna - warna pink/magenta rada gelap sekarang lagi hits. Soalnya oke buat daily use dan bikin riasan jadi lebih wow gitu 😁

    ReplyDelete
  3. warnanya juga aku banget ini mbak yuki...dan sampe sekarang belum beli purbasari lip mate coba..hahaha

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^