Aug 17, 2017

[REVIEW] V10 Plus Serum Whitening Series dan Water Based Peeling Facial Mask



[REVIEW] V10 Plus Serum Whitening Series dan Water Based Peeling Facial MaskWajah berjerawat merupakan masalah yang saya alami dari dulu. Tak kunjung usai. Hal yang paling menyebalkan adalah ketika bekas jerawat tidak juga hilang. Memudar sedikit, bulan depan jerawat muncul, timbulah bekas jerawat. Begitu terus, tak henti-henti.

Ada teman yang menyarankan memakai exfoliating toner untuk membantu pengangkatan sel kulit mati di wajah alias bekas jerawat. Tetapi, ternyata exfoliating toner yang cukup bagus itu, harganya cukup membuat kantong bolong. Akhirnya, saya berkesempatan mencoba produk dari V 10 Plus secara cuma-cuma berupa Water Based Peeling Facial Mask dan tiga serum dari V 10 Plus.

Oke, tak pakai lama, saya akan membahas mengenai produk V 10 Plus yang saya dapatkan. Pertama-tama, saya akan membahas mengenai Water Based Peeling Facial Mask dari V 10 Plus.


Water Based Peeling Facial Mask

Water Based Peeling merupakan krim cair yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dari kulit. V10 Plus Water Base Peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, V10 Plus Water Base Peeling mampu  mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.

Pemakaiannya gampang banget, biasanya saya memakainya sebelum mandi, saat wajah belum dibersihkan dengan pembersih wajah. Saya usapkan rata Water Based Peeling ke seluruh muka, kemudian saya usap-usap lembut. Ketika diusap-usap itulah kotoran pada wajah akan ikut terangkat. Setelah itu, baru saya bersihkan wajah dengan pembersih wajah.

V10 Plus Serum Whitening Series

Kebetulan banget wajah saya kusam dan cenderung gelap, sehingga membutuhkan formula yang bagus untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan menawan. Rangkaian serum pencerah dari V10 Plus ini cukup memberikan andil dalam mencerahkan wajah saya. 

Jadi ada tiga macam serum yang saya dapatkan dengan masing-masing serum memiliki fungsi dan kandungan yang berbeda. Namun, ketiganya memang klop untuk mencerahkan wajah. 

Serum dengan kemasan hitam merupakan Quasi. Quasi baik untuk mendefinisikan aura terang di sekitar wajah, menghambat pembentukan melanin dan mencegah bintik-bintik gelap dan noda. Dengan ekstrak alami intens dan tekstur lembab itu mengarah pada kulit yang cerah dan bening.

Serum dengan kemasan warna ungu merupakan Placenta. Placenta baik untuk memutihkan. Ia bekerja secara efektif pada bintik-bintik, noda dan kulit kusam. V 10 PLUS Placenta serum mengandung asam sitrat, yang meningkatkan penyerapan mineral.

Serum terakhir, dengan kemasan warna pink atau merah muda merupakan serum Vitamin A, yang baik untuk metabolisme. Ini menormalkan perputaran dari sel-sel kulit dan meremajakan kulit Anda. Lingkaran hitam, kekasaran, kekeringan atau kulit kusam. Mereka adalah tanda-tanda kekurangan dari Vitamin-A . V 10 PLUS Vitamin-A Serum mempercepat sirkulasi darah dan metabolisme.

V10 Plus merupakan brand asal negeri sakura alias Jepang. Sudah banyak penghargaan yang didapatkan oleh V10 Plus, salah satunya adalah TOP 100 Singapore Excellence Award 2014, Singapore Top 25 Prestige Award 2014, TOP Brand ASIA 2014 PLATINUM.

Buat teman-teman yang tertarik untuk membeli bisa dibeli di www.v10plus.co.id, ya.

No comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^