29 Jan 2011

Pie cake yummy

 Eits, eits, apa ini???
ini model... hehehe... ini Linda orang yang bantu aku untuk menjual flanel-flanelku, soalnya aku ga berani jual ndiri , hehe
dia lagi pamerin bunga buatannya tuh....

 ini ada pigora lamaku yang aku hias-hias
 dan ini pie cake lagi... hehe

Bros flanel lagi...

Wuaaahh... karna malas bikin pola yang ritualnya ribet (hehe) aku bikin bros yang mudah... tinggal gunting-gunting, gulung-gulung lem-lem... tatatatatatata... jadi deh!!!! tuh, adekku aja bisa bikin bros sendiri, dia bilang mau dijual disekolahnya (haha) trus aku tanyain "mau kamu jual berapa?" dia jawab "tiga ribuu mbak" sambil nyengir...

ini bukan bros... ini gantungan kunci pesenan dari pelanggan, ceila... pelanggan.. hehe


Apa ini???? bros lagi dunk.. hehe

27 Jan 2011

Bros flanel dll

Ini nih, karya-karyaku yang baru... lucu2 kan??? ada yang mau beli ?? hehe











22 Jan 2011

Tas Hp flanel

Ini nih.... tas hp flanel.












Kreasi Flanel

Iseng-iseng berhadiah... eits, jangan salah ini bukan kuis loh.. hehhe..
liburan yang panjang aku gunain untuk membuat kreasi flanel... hobi baruku selain menulis nih...
mudah-mudahan ada yang mau beli.. yess...!!! hahaha