Tas Hp flanel

by - 07.07

Ini nih.... tas hp flanel.












You May Also Like

2 comment so far

  1. wah, lucunya tasnya. kreatif banget bisa bikin tas dari kain flanel. dulu juga aku pernah coba bikin jepit rambut dan kalung pake kain flanel. lucu hasilnya.

    BalasHapus
  2. makasih...
    boleh dong bagi2?? masih baru dalam dunia flanel nih.. :)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^