Apr 21, 2014

#KampusFiksi Roadshow Malang

Kemarin. Tepat tanggal 20 April 2014. Saya pergi ke Malang untuk acara #KampusFiksi Roadshow yang diadakan oleh penerbit Diva Press.Sekitar sebulan yang lalu saya mendaftarkan diri sebagai peserta roadshow tersebut dan kemarin acara di diselenggarakan.


Saya berangkat dari rumah pukul tujuh pagi (sendirian tentunya) sampai di kota Malang sekitar pukul sembilan pagi. Saya tidak langsung ke tempat acara karena saya masih kebingungan mencari tempat acara. Saya muter-muter sana sini dan akhirnya ketemu juga. Perpustakaan Kota Malang di Jl. Ijen 30A.

Di sana kami mendapatkan ilmu mengenai menerbitkan novel dan tata cara menulis novel yang baik. Acara di mulai pukul sepuluh pagi dan selesai pukul tiga sore.

Acara berlangsung meriah, karena kami antusian dengan acara yang diadakan penerbit Diva. Yang tentunya acara ini kami ikutin secara gratis tanpa ada pungutan biaya apapun. Malahan, kami mendapatkan konsumsi dan novel bagi peserta yang sudah mendaftar melalui email.


Di sana saya bertemu dengan Mbak diyah yang saya kenal melalui kelas Gradien dan Sari. Sayangnya Mbak Diyah di tengah acara harus pulang karena tidak enak badan :( (Cepat sembuh mbak!) dan akhirnya, sampai acara selesai saya bersama Sari. 

Melalui acara #KampusFiksi ini saya menambah pengetahuan bahwa kata " acuh" itu dalam KBBI berarti "peduli". Jadi, kalau ada kalimat "Kau acuhkan aku!" berarti "Kau pedulikan aku." kalimat itu kayak pernah dengar ya? xixixixi

Oke, itulah kegiatan saya kemarin (20 April 2014). Saya senang dan bersemangat meskipun saat pulang kelelahan karena mengendarai motor sendirian. Seandainya saya punya OCin (baca: ojek cinta)! Hahaha


Salam hangat,
-Wulansari-
Mojokerto, 21 April 2014

2 Comments:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost