Aug 22, 2015

Menikmati Kemewahan Samsung Galaxy Note 5 terbaru




Samsung Galaxy Note 5 - Beberapa waktu yang lalu, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note 5. Tentu, sebagai pecinta gadget terbaru, kami tak akan ketinggalan untuk memboyong Samsung Galaxy Note terbaru untuk menjadi teman online. Sebagai blogger, tentunya fitur-fitur yang disediakan akan sangat membantu dalam kelancaran menjaring ide dan memberikan informasi-informasi penting lainnya.


Event Samsung Unpacked 2015 resmi diluncurkan Samsung di kota megah New York. Sudah bisa membayangkan bagaimana megahnya peluncuran tersebut. Jelas, banyak fitur terbaru yang disandang oleh Samsung Galaxy Note 5 terbaru ini.  Saya merinding waktu menonton acara ini di youtube. Semacam menggambarkan sebuah kesuksesan dan kemegahan.

Melalui Global  Samsung Galaxy Note 5 menyampaikan pada dunia, bahwa Samsung Galaxy Note 5 terbaru sudah selangkah lebih maju daripada yang lainnya. Terobosan terbaru yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 5 tak tanggung-tanggung. Selain saat mengisi daya baterai yang 33% lebih cepat, Samsung Galaxy Note 5 juga dilengkapi dengan S Pen, desain terbaru, dan kamera yang lebih unggul dari sebelumnya.

Sebenarnya, apa sih keistimewaan Unpacked Samsung Galaxy Note 5 terbaru ini? Kenapa kita harus sangat excited untuk menyambut kedatangan smartphone teranyar ini?

Apa yang terbaru dari Samsung Galaxy Note 5?

 
1 | S Pen



Sebagai penulis dan blogger, tentu kita tak asing dengan pulpen dan sejenisnya. Di sini, Samsung Galaxy Note 5 memberikan kemudahan bagi kita dengan fitur terbaru S Pen dengan genggaman seperti pulpen biasa. Dengan adanya S Pen pada Samsung Galaxy Note 5 terbaru, memudahkan teman-teman untuk berselancar di dunia internet. Tentu, bagi blogger sangat penting untuk mencari referensi dan informasi lainnya.

2 | Smart Multitasking



Dengan S Pen kamu bisa menjadi smart multitasking dalam menggunakan Samsung Galaxy Note 5 terbaru ini. Perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain dengan mudah dan halus. S Pen dalam Galaxy Note 5 juga mempermudah multitasking-mu dengan membuat catatan semudah membuat catatan di blocknote pribadimu. Seakan, duniamu hanya dalam genggaman tangan. Uwow!

3 | Refined Camera



Sudah barang tentu, kamera merupakan salah satu fitur yang menjadi pertimbangan dalam membeli smartphone. Selain itu, kamera juga menjadi penentu tinggi tidaknya kualitas yang dimiliki suatu smartphone. Samsung Galaxy Note 5 memberikan yang terbaik dari yang terbaik. 

Kamera belakang Samsung Galaxy Note 5 terbaru masih mengusung resolusi 16MP. Sedangkan untuk kamera depan lebih besar dari sebelumnya yaitu 5MP. Tapi, kamera terbaru ini dilengkapi dengan tekhnologi yang lebih canggih sehingga menghasilkan hasil gambar yang lebih jernih, fokus, tajam, dan lebih halus. Bagi blogger sangat membantu dalam pengambilan gambar untuk sebuah postingan. Terlebih lagi jika teman-teman merupakan blogger kuliner atau fashion blogger.

Kesimpulannya, untuk masalah kamera tak perlu diragukan lagi dalam kualitasnya. Semacam hal yang tak perlu dikhawatirkan.

4 | Battery

 Selain dalam hal pengisi daya yang 33% lebih cepat, baterai Samsung Galaxy Note 5 terbaru memberikan daya RAM yang lebih besar daripada sebelumnya, yaitu 4GB. Dengan kata lain, baterai Samsung Galaxy Note 5 memberikan daya tahan lebih lama. Sangat cocok bagi kami, para pecinta smartphone, yang tak mau berlama-lama menunggu pengisi daya penuh dan bisa terus aktif dalam update informasi melalui internet.

5 | Video Live Broadcast

 Abadikan momen teman-teman bersama keluarga dan kerabat dekat dengan menggunakan kamera video yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 terbaru. Pergunakan fitur sekali sentuh pada kamera Samsung Galaxy Note 5 untuk berbagi video ke youtube. Fitur ini sangat memudahkan bagi youtubers.

6 | Sidesync (PC-Phone Connection)

Setelah selesai foto sana sini dengan kamera yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 terbaru, tentu kita ingin menyimpannya ke dalam laptop. Dengan adanya fitur Ultra Quick Setup, hal ini tidak lagi menjadi masalah serius. Dengan adanya fitur ini, memudahkan kamu untuk melakukan sinkronisasi antara smartphone dan laptop dengan mudah. 

7 | Design


Samsung Galaxy Note 5 terbaru mengusung layar Super Amoled ukuran 5,7 inch Quad HD resolusi 2560 x 1440 pixel. Kepadatan pixel mencapai 518 ppi (pixel per inch). Dengan layar lebih luas tentu akan memanjakan mata kita. Dengan sisi-sisinya dilapisi metal membuat genggaman smartphone lebih nyaman dan resiko lecet pun lebih sedikit. Selain itu semua, Samsung Galaxy Note 5 mempunyai badan yang ramping dan elegan. Memiliki pilihan warna yang menarik pula. Untuk selengkapnya, silakan lihat video perkenalan Samsung Galaxy Note 5 berikut.


Tentunya teman-teman tak ingin ketinggalan dalam mendapatkan informasi mengenai Samsung Galaxy Note 5, seperti saya tentunya. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan terbaru silakan mengunjungi   www.GalaxyLaunchPack.com di sana teman-teman bisa berlangganan langsung mengenai prodak terbaru Samsung tanpa harus takut ketinggalan informasi.


Jangan lupa untuk menyaksikan peluncuran Samsung Galaxy Note 5 terbaru di youtube dan rasakan sensasi kemegahan yang terjadi di sana tanpa datang langsung.



 




6 Comments:

  1. Emang keren... aku suka design nya :)

    ReplyDelete
  2. Walah...samsung emang inovatif ya, bawaannya mupeng mulu liat produk2nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, Mak. Makin gatel aja pengen ganti smartphone :')

      Delete
  3. Mupeng banget, apalagi pulpennya itu pasti nyaman kalo dipake buat gambar. Tapi, harganya pun pastilah lumayan :D

    ReplyDelete
  4. aku trauma akan Samsung Galaxy Note 5 pasalnya jika udah pegang gak pengin tak lepasin lagi *argggggh kapan yaaa Samsung Galaxy Note 5 asli buatku (doa yang maybe terijabahi Gusti Allah) :)

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost