Nov 18, 2015

Mobil123, portal otomotif No1 Indonesia


Situs Mobil123


Mobil123, portal otomotif No1 Indonesia - Prioritas hidup masing-masing individu berbeda satu sama lain. Ada yang prioritasnya ingin menjadi penulis, ingin memiliki usaha sendiri di umur sekian, ingin punya rumah sendiri, atau punya mobil sendiri. Kalau saya sih, ingin menjadi penulis saja untuk saat ini. Tapi, tidak menutup kemungkinan, nantinya saya ingin punya mobil. Tapi, eh, tapi, tentu perempuan yang baru menginjak di rana kedewasaan seperti saya, belum paham betul mobil seperti apa dan berapa dana yang harus saya kumpulkan untuk mewujudkan memiliki mobil idaman.

Nah, dari acara Fun Blogging kemarin, salah satu sponsornya adalah Mobil123. Mobil123 merupakan sebuah portal mobil nomor 1 di Indonesia yang mempertemukan antara penjual dan pembeli yang saling percaya. Bisa dibilang, mencari dan menjual mobil baru ataupun bekas di sini merupakan cara teraman dan ternyaman yang ada. Penjual terpercaya, pembeli tidak PHP. Begitulah. Saling menguntungkan.


Disamping itu, dalam portal Mobil123 memberikan kita kemudahan yang awam dalam jual beli mobil. Berbagai fitur dipampang dalam situs satu ini. Teman-teman bisa mencari yang baru ada, yang bekas juga ada.

Lebih dari 202.473 kendaraan yang dijual. Pilihan pencarian mudah. Kondisi mobil, merek, lokasi, dan jenis mobil yang diinginkan.

Situs Mobil123 juga dilengkapi dengan pemasangan iklan. Jadi, jika kita ingin menjual mobil yang kita miliki, kita bisa menjualnya di sini. Tentu saja, pemasangan iklan di sini gratis, guys! So, jika kamu-kamu punya mobil bekas di rumah yang tidak terpakai, atau buat kamu yang masih single dan baru putus, daripada itu mobil membuat kamu teringat terus sama mantan, lebih baik dijual di sini saja deh. :D Terus, hasil penjualan bisa buat beli mobil baru, siapa tahu nanti dapat gebetan baru juga.
Karena patah hati mobil dibelah menjadi dua, seperti hatinya. Mendingan dijual di Mobil123 :D pic taken from

pekanbaru.tribunnews.com
Di dalam portal Mobil123 tidak hanya menjual mobil saja, lho. Di sini juga ada pelbagai macam kendaraaan. Salah satunya motor, guys! Nah, kamu-kamu yang ingin beken seperti Boy di sinetron Anak Jalanan itu, bisa lho cari motor gede di sini. Atau mau seperti geng manusia serigala di sinetron Ganteng-genteng Serigala juga boleh. Suka-suka.

Jadi, apa keunggulan situs Mobil123 ini?

1 | Pencarian Mudah
Dalam portal ini kita disajikan beberapa pilihan dalam mencari mobil atau motor yang diinginkan. Bisa langsung mencarinya melalui kondisi mobil – bekas atau baru -, berdasarkan merek, harga min-max. Atau bisa langsung menuju yang lebih mudah, yaitu berdasarkan model yang diinginkan atau showroom yang menampilkan merek mobil yang tersedia.

2 | Pemasangan Iklan Gratis

Dengan adanya fitur pemasangan iklan, bagi penjual sangat menguntungkan. Mobil123 sudah berumur sekitar sembilan tahun lebih. Itu tandanya, sudah sejak lama situs ini menjadi situs terpercaya. Slogannya saja Portal Mobil No1 di Indonesia. Jelas, tidak perlu diragukan kualitas yang disajikan dalam Mobil123. Mobil123.com dikunjungi oleh para pembeli dan pencari kendaraan yang berjumlah 1.5 juta orang yang melihat lebih dari 13 juta halaman per bulannya.

3 | Update Berita

Di sini juga dilengkapi dengan berita terbaru mengenai dunia otomotif. Tentu, spesifikasi mengenai mobil atau motor terbaru dibahas di sini. Jadi, kita bisa melihat mana saja mobil atau motor yang lagi in saat ini.

4 | Mobil123 Merupakan Jaringan iCar

iCar merupakan jaringan otomotif No1 di Asia. Dan, Mobil123 merupakan bagian dari iCar tersebut. iCar sendiri memiliki jaringan di Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Nah, sekarang saya (kita) tidak perlu bingung lagi untuk mencari mobil idaman. Bersama Mobil123 masalah mobil atau motor teratasi. Buruan kunjungi situsnya :D http://www.mobil123.com/





3 Comments:

  1. Eh itu mobilnya memang difoto separuh badan ya? :D Semoga beruntung dapat 1 unit mobil dibayar tunai ya Wulan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu memang dipotong separuh mbak :D ceritanya dia patah hati gitu....

      Delete
  2. semuanya pakai domain 123 ada juga yang rumah123 apa itu sejenis yah

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost