Apr 10, 2016

Liburan Asik Di Rumah

Liburan Asik Di Rumah -Seminggu yang lalu, saya berbagi mengenai liburan murah meriah. Salah satunya adalah dengan liburan di dekat rumah, atau sewaktu di liburan kita di rumah saja. Ah, tidak asik ya, liburan di rumah saja? Siapa bilang? Waktu saya kebanyakan saya habiskan di rumah, termasuk ketika tanggal merah. 

Memangnya, apa saja yang saya lakukan di rumah?

Banyak hal yang bisa kita lakukan di rumah, tentunya hal tersebut menyenangkan juga. Seperti berkumpul dengan saudara, masak-masak dengan adik, atau sekadar melakukan me time. Beberapa hal berikut, adalah hal yang saya lakukan ketika memilih liburan di rumah.


1 | Tidur

Liburan itu paling enak dibuat tidur. Setelah selama sepekan kita beraktivitas, tentunya saat liburan adalah waktu yang pas buat men-charger tenaga. Memberikan tubuh waktu untuk benar-benar rileks dalam waktu yang panjang. Ya, memang sih, tidur terlalu lama tidak baik. Tapi, kapan lagi, coba?

2 | Membaca

Saya paling suka nih, kalau menghabiskan waktu dengan membaca. Tahu sendirilah, saya penimbun buku. Rak saya penuh dengan buku-buku yang belum tersentuh. Ingin, beli, lalu tak terbaca. Bagaimana ya, kalau sudah sekali baca, tak mau berhenti.

3 | Menonton Film

Selain penimbun buku, saya juga pengoleksi film. Banyak sekali film yang belum sempat saya tonton. Padahal sudah jauh-jauh hari punya file film tersebut. Ah, saat liburan adalah waktu yang cocok untuk menonton.

4 | Menulis

Suka menulis? Saat liburan, saya juga sering menghabiskan waktu dengan menulis fiksi. Melanjutkan cerita-cerita yang tertunda. Ah, senang sekali rasanya bisa menulis tanpa ada gangguan. Rasanya bebas. Asik. Alhasil, saya bisa menghasilkan berlembar-lembar cerita.

Nah, itu dia hal-hal yang saya lakukan ketika liburan di rumah saja. Kalau teman-teman bagaimana? Liburan di rumah, selain menyenangkan juga ramah di kantong *xoxo*

xoxo,
Wulan K.

2 Comments:

  1. Biasanya paling asyik kalau liburan di rumah ya ngeblog sama bikin template. Tapi kalau udah punya anak ya main sama anak, haha

    ReplyDelete
  2. beres2 rumah juga jadi salah satu aktivitas saya jika liburan di rumah :)

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost