Jun 19, 2016

Banyaknya Mall Dan Pasar Tradisional Di Ibu kota Jakarta


Banyaknya Mall Dan Pasar Tradisional Di Ibu kota Jakarta - Untuk anda yang sedang mencari rumah idaman di Ibu kota Jakarta tak perlu khawatir lagi karena banyak sekali saat ini rumah ideal yang bisa ditemukan di Ibu kota Jakarta. Tentu saja dengan harga yang juga tidak bisa dibilang murah, sudah menginjak angka milyar. Ini memang dikarenakan lokasi rumah dijual di jakarta yang sangat strategi dekat dengan segala fasilitas publik. Jika anda ingin memiliki rumah yang berdekatan dengan banyak fasilitas publik tentu saja harus mengeluarkan dana ekstra tentunya karena harga NJOP berdasarkan tempat yang memiliki lokasi strategis tentu lebih tinggi dari pada daerah pinggiran yang masih berkembang.

Jakarta merupakan kota metropolitan di mana semua hal serba modern, banyaknya mall yang berdiri dan pasar tradisional membuat pajak rumah disini tinggi. Jika anda adalah pindahan dari kota kecil maka jangan kaget ketika sudah ada di Ibu kota Jakarta karena semua harga barang dan makanan tentu lebih mahal di Jakarta. Lokasinya ideal untuk orang-orang yang memang memiliki kebutuhan akan dunia hiburan karena aktivitas kerja yang sangat padat. Yang jelas dalam program memiliki rumah ini jangan sampai anda memaksakan diri untuk membeli rumah dengan harga jual yang terlalu mahal. Strategis atau tidaknya bergantung kepada anda juga yang memilih rumah.

Anda bisa menanyakan harga NJOP kebeberapa pihak Bank. NJOP adalah nilai jual obyek pajak yang nilainya disesuaikan dengan kondisi wilayah dan kondisi bangunan rumah tersebut. Jika ingin memiliki rumah dengan harga jual yang mahal tentu saja sempatkan untuk melakukan program renovasi. Biasanya banyak orang yang tidak sempat kepikiran akan hal tersebut karena ketika membeli rumah yang mereka pikirkan adalah untuk menjualnya kembali. Padahal dengan melakukan kegiatan renovasi maka kita bisa mendapatkan harga jual yang lebih tinggi, apalagi jika dapat merenovasi rumah dengan desain terkini.


Pastikan setiap dokumen sertifikat dan akta rumah lengkap sehingga anda cukup nyaman ketika sudah menempati rumah tersebut. Ini merupakan tips-tips yang bisa anda terapkan jika kedepannya ingin memiliki rumah yang nyaman dan ideal.

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost