Feb 11, 2017

Jangan Salah Beli, Ini 5 Power Bank Terbaik 2016

Jangan Salah Beli, Ini 5 Power Bank Terbaik 2016 - Sekarang kamu sudah tidak perlu repot-repot mencari tempat penyetruman daya untuk mengisi baterai ponselmu berkat kehadiran power bank. Dengan selalu membawa power bank di dalam tasmu, kamu tidak perlu khawatir lagi soal baterai ponselmu yang sering habis. Kamu bisa memilih power bank dengan daya yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jika kamu berniat untuk membeli power bank dengan budget yang terbatas, maka simaklah lima power bank murah terbaik pada tahun 2016.



 Xiaomi Power Bank

Selain merilis produk telekomunikasi, kini Xiaomi juga telah merilis berbagai macam aksesoris gadget seperti power bank salah satunya. Power bank xiaomi memiliki desain tipis dan elegan yang dibalut dengan body metal. Power bank xiaomi memiliki tiga pilihan power bank yakni Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh, 10.040 mAh, dan 16.000 mAh. Harga Power bank murah Xiaomi ini berkisar 200-500 ribu rupiah.


 Vivan

Keunggulan power bank ini antara lain memiliki konektor yang lengkap untuk berbagai jenis ponsel, memiliki lampu indikator pengecasan power bank, serta dilengkapi dengan fitur lampu senter. Power bank vivan memiliki varian kapasitas dari 3000-20.000 mAh. Untuk harganya, power bank ini dibanderol dari harga 250-800 ribu rupiah.

Asus Zen Power

Asus Zen Power merupakan power bank terbaik yang dilengkapi dengan fitur yang setara dengan Sony. Kelebihan power bank ini adalah mampu mengisi daya yang lebih cepat berkat teknologi fast charging yang dimilikinya. Power bank ini dibanderol dengan harga sekitar 200-500 ribu rupiah.


Hippo Viure

Power bank ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 20.000 mAh. Hippo Viure hadir dengan bentuk desain yang meinimalis dan elegan. Power bank ini dibekali dengan dual output DC 5V/2.4A . Varian warna power bank ini antara lain black list gold dan dark blue list gold. Power bank ini dijual dengan harga sekitar 300 ribu rupiah.

Sony Portable Charger CP-F5

Power bank Sony CP-F5 merupakan power bank terbaik, terkuat, dan tahan lama dengan jumlah circle 500 kali charge. Power bank ini memiliki kapasitas penyimpanan daya 500 mAh, fast charging, dan desain body ultra slim dengan balutan alumunium. Powerbank ini dijual dengan harga sekitar 500-600 ribu rupiah.


0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost