Oct 12, 2017

Cantik Tak Harus Mahal, Cari Promo atau Diskon saja


Cantik Tak Harus Mahal, Cari Promo atau Diskon saja - Seberapa penting sih perawatan bagi seorang wanita? Jawabannya penting banget. Wanita identik dengan kata “cantik” dan cantik perlu perawatan rutin. Okelah, kalau kita sudah cantik dari lahir, tapi bukan berarti kita tak merawatnya bukan? Terkadang, kendala dari seorang wanita dalam perawatan, terutama perawatan di klinik adalah kendala dana. Saya pun demikian. Pilih-pilih lokasi perawatan demi menekan budget.
Bersyukur jaman semakin maju, teknologi semakin mempermudah kita untuk mendapatkan keinginan-keinginan terpendam tanpa harus mengeluarkan budget besar. Sekarang banyak sekali situs-situs penyedia jasa yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan lebih. Salah satu situs tersebut adalah BambiDeal.
BambiDeal merupakan situs yang menawarkan produk dan jasa dari toko online maupun offline dengan harga spesial. Tentunya harga yang ditawarkan oleh BambiDeal berbeda dengan situs lain maupun mencart pada umumnya. Seperti saya, yang melihat kategori kecantikan di situs BambiDeal, di sana saya melihat display klinik maupun salon kecantikan yang memberikan harga cantik alias harga promo diskon. Banyak sekali promo paket kecantikan di sana.

Perawatan apa saja sih, yang mendasar banget harus kita lakukan – sebagai seorang perempuan – agar tetap cantik dan fresh? Di bawah ini saya berikan beberapa pendapat saya, perawatan apa saja yang harus kita jalani secara rutin.
Perawatan Gigi
Gigi merupakan salah satu bagian wajah yang tak boleh diabaikan perawatannya. Senyum dengan gigi sehat tanpa bau mulut merupakan aset berharga yang harus kita jaga. Karena kecantikan wajah pun dilihat bagaimana kita tersenyum. Jadi, rutin membersihkan karang gigi dan menjaga kebersihkan mulut sangat dianjurkan. Terutama ketika kita usai makan, segera membersihkan gigi agar terhindar dari kuman-kuman tidak baik.
Perawatan Wajah
Untuk perawatan wajah, saya sendiri memilih memakai krim pencerah dari klinik kecantikan. Tak hanya perawatan rutin melalui krim pencerah, saya pun sering datang ke klinik untuk membersihkan komedo membandel di wajah. Karena dengan adanya wajah yang cerah, bersih, kecantikan kita akan lebih terpancar.
Perawatan Tubuh
Untuk perawatan tubuh, kita bisa melakukan spa agar tubuh menjadi segar dan bersih. Selain itu, ada bagian tubuh yang biasanya tak mampu kita capai atau kurang maksimal membersihkannya denan perawatan tubuh di klinik kecantikan akan teratasi. Meskipun tak dilakukan di klinik kecantikan, kita bisa melakukan perawatan tubuh sendiri, misalnya dengan memakai lulur atau merawat tubuh dengan lotion agar menjaga kulit dari sinar matahari. Memang sih, perawatan sendiri di rumah tidak bisa maksimal tetapi itu adalah salah satu cara apabila kita tengah tak bisa ke klinik kecantikan.
Perawatan Rambut
Kesehatan rambut sangat berpengaruh terhadap wajah. Apabila teman-teman tidak memakai hijab, ketika rambut lepek dan bau matahari, dipandang mata pun tak enak. Wajah pun terlihat tidak segar dan kita sendiri akan merasa gerah. Perawatan rambut tak harus mahal kok, teman-teman bisa cek harga perawatan rambut salon di BambiDeal. Atau bisa perawatan sendiri di rumah.
Menurut saya, empat hal di atas mengenai perawatan demi penampilan fresh dan cantik yang harus kita jalani. Kalau mau penampilan lebih cantik lagi, kita bisa memakai make up. Tentu saja, perawatan menyeluruh lebih baik, ya kan? Bisa pakai voucher Bambideal juga loh.
Kalau teman-teman bagaimana? Perawatan apa yang penting sekali kita lakukan agar tetap terlihat cantik dan segar? Ceritakan di kolom komentar ya.

1 Comments:

  1. Yang enak emang gitu. Bisa merawat diri tapi dengan harga yang lebih murah hihihi.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost