Nov 3, 2017

4 Kelebihan Jika Anda Lebih Memilih Diskon Harbolnas Bukalapak Dibanding ke Olshop Lain


Sebentar lagi event diskon harbolnas Bukalapak akan segera digelar, sebab harbolnas ini akan diadakan setiap tanggal 12 Desember setiap tahunya. Bagi Anda yang menyukai kegiatan belanja online dijamin kenal betul dengan event bernama harbolnas ini, yakni kependekan dari hari belanja online nasional. Pada hari tersebut semua toko online memberikan diskon sehingga bisa menjadi solusi untuk menekan budget belanja selama beberapa hari karena harbolnas sendiri digelar selama 3-4 hari.

Belanja melalui Bukalapak tentu menjadi pilihan menarik untuk menikmati event harbolnas tersebut, sebab menghadirkan lebih banyak kelebihan. Bukalapak termasuk ke dalam situs jual beli online dan menariknya disini Anda menjumpai banyak kelebihan yang tidak ditemukan saat belanja di situs maupun toko online lain. Tidak heran jika banyak orang yang menyukai kegiatan transaksi online lebih memilih Bukalapak sebagai tempat untuk transaksi tersebut. Akan memberikan pengalaman lebih menarik saat belanja di Bukalapak dilakukan di tengah harbolnas.

Kelebihan Merayakan Harbolnas di Bukalapak

Saat harbolnas sudah dekat maka biasanya orang sudah mulai sibuk menyiapkan segala sesuatunya supaya bisa belanja secara maksimal. Berhubung harbolnas hanya berlangsung selama 3-4 hari saja maka dipastikan pengunjung Bukalapak maupun toko online lainnya akan membludak. Maka persaingan untuk membeli produk tertentu akan terjadi, jika beruntung semua produk yang diinginkan berhasil didapatkan, namun kalau tidak kemungkinan hanya bisa membeli satu atau dua produk yang diinginkan.

Tidak masalah tentunya, yang terpenting diskon harbolnas Bukalapak sudah dimanfaatkan untuk berbelanja. Pastikan memilih Bukalapak selama harbolnas karena memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

1 | Lebih banyak produk kena diskon

Bukalapak merupakan sebuah situs marketplace yang di dalamnya terdapat banyak penjual yang masing-masing punya produk dagangan sendiri. Ketika harbolnas dinikmati disini maka dijamin akan lebih puas berbelanja karena bisa menemukan lebih banyak produk. Menariknya lagi semua produk ini akan kena diskon karena Bukalapak menjamin semua pelapak di tempatnya meramaikan harbolnas.

2 | Transaksi yang terjamin lebih aman

Transaksi belanja online memang tidak sepenuhnya aman sebab bisa jadi salah memilih penjual yang berujung uang hilang dan barang yang dibeli tidak diterima. Menghindari kasus ini maka belanja saja di Bukalapak, selain promo harbolnas lebih menggiurkan transaksi di dalamnya juga dijamin aman. Bahkan Bukalapak memberikan garansi uang kembali dan prosedur tukar barang jika memang ditemukan keluhan dan pembeli ingin solusi terbaik, dijamin akan mendapatkannya.

3 | Sistem pembayaran lengkap dan terpercaya

Sebagai situs jual beli online terpercaya dimana banyak penjual membuka lapaknya di Bukalapak, maka disediakan sistem pembayaran lengkap dan terpercaya. Bukalapak sudah menjalin kerjasama dengan berbagai bank sehingga mampu menyuguhkan metode pembayaran secara lengkap. Anda yang selama ini menghindari transfer ke rekening beda bank bisa nyaman bertransaksi disini karena bisa memilih rekening bank yang sama. Selain transfer sendiri juga bisa membayar melalui minimarket maupun kartu kredit.

4 | Belanja praktis dan jauh lebih cepat

Kalau Anda belanja di sebuah toko online biasanya akan menghubungi penjual, bertanya stock dan tetek bengeknya. Baru kemudian melakukan pembayaran setelah penjual memberikan informasi totalan belanja lengkap dengan ongkir. Sistem manual ini memang lebih personal namun tidak praktis, bisa jadi satu transaksi membutuhkan waktu setengah hari atau lebih menunggu respon penjual. Nah, hemat waktu belanja Anda dengan promo diskon harbolnas Bukalapak dimana sistem belanjanya sudah terkomputerisasi sehingga super praktis.


1 Comments:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost