20 Mar 2018

K-Link Indonesia Menyelenggarakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition di Surabaya



K-Link Indonesia Menyelenggarakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition di Surabaya

K-Link Indonesia Menyelenggarakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition di Surabaya K-Link Indonesia menyelenggarakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition Super Kids, yang diadakan di Mal BG Junction, Surabaya pada, Minggu, 11 Maret 2018 lalu. Banyak orang tua dan anak yang antusias mengikuti acara Coloring Competition yang diadakan oleh K-Link ini. Tak hanya dari Surabaya, pun dari luar Surabaya seperti Gresik, Sidoarjo, Jombang dan Mojokerto pun turut hadir untuk memperebutkan hadiah utama.

Selain acara coloring competition yang menarik perhatian, pun karena adanya seminar kesehatan yang bertajuk “Nutrisi Seimbang pada Masa Tumbuh Kembang Anak” membuat para orang tua tertarik untuk menyimak. Bagaimana nutrisi yang tepat dan sesuai untuk diserap oleh anak-anak.

Seminar ini pun dihadiri oleh Medical Consultant PT. K-Link Indonesia, dr. Arief Munandar dokter muda yang akan memberikan informasi mengenai kesehatan anak, serta gizi dan nutrisi yang baik bagi anak. Tak hanya dokter yang menyenangkan ini yang hadir, pun ada Dra. Hj. Fatma Syaifullah istri Wakil Gurbenur Jawa Timur yang turut memeriahkan acara ini.


K-Link Indonesia Menyelenggarakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition di Surabaya


Coloring Competition
K-Link Indonesia Menyelenggarakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition di Surabaya

Lomba mewarnai memberikan kemeriahan sendiri, karena banyaknya anak-anak yang sangat antusias. Uniknya, selama perlombaan berlangsung para orangtua dilarang mendampingi dan dilarang membantu dalam bentuk apa pun. Sehingga, di sini anak-anak belajar mandiri dan mengandalkan diri sendiri untuk mewarnai.
K-Link Indonesia Menyelenggarakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition di Surabaya

Tentunya, para orangtua menginginkan anak mereka menjadi juara, karena K-Link memberikan hadiah menarik bagi juara 1 sampai tiga dan juara harapan.

·         Juara 1: Uang tunai Rp. 750.000, trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp. 350.000

·         Juara 2: Uang tunai Rp. 500.000, trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp. 250.000

·         Juara 3: Uang tunai Rp. 250.000, trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp. 150.000

·         Harapan 1: trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp. 150.000

·         Harapan 2: trophy, sertifikat, goodie bag senilai Rp. 150.000

Pentingnya nutrisi seimbang untuk anak

Perkembangan fisik dan mental selama kanak-kanak merupakan modal utama yang akan membentuk dan menentukan masa depan kesehatan mereka. Pada masa kanak-kanak, tak hanya memperhatikan gizi makro saja, melainkan pun gizi mikro yang sama pentingnya untuk anak.

“Para orang tua harus tahu bahwa berbagai vitamin yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan tidak kalah penting bagi pertumbuhan anak. Khasiatnya pun sangat bagus untuk perkembangan otak,”tutur dr. Arief Munandar.

Konsumsi makanan yang seimbang sudah dapat memberikan semua nutrisi yang diberikan. Nutrisi seimbang di sini merupakan makanan yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Sedangkan masa anak-anak adalah masa yang seringnya susah makan bahkan menolak makanan tertentu, dengan berbagai alasan. Tentunya, orangtua akan merasa cemas. Namun, hal ini bisa diselingi dengan memberikan suplemen makanan khusus untuk anak-anak.

K-Kids Omega
K-Link Indonesia Menyelenggarakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition di Surabaya

K-Kids Omega dari PT K-Link Indonesia merupakan suplemen tepat khusus untuk anak tumbuh sehat, cerdas dan kuat. K-Kids Omega terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod (untuk membantu membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak) tanpa tambahan pewarna, pemanis, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia lain sehingga aman digunakan jangka panjang untuk anak-anak, kandungan nutrisi di dalamnya telah dipilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan dosis disesuaikan untuk anak-anak. K-Kids Omega juga mengandung omega 3 ikan Cod yang dapat merangsang pertumbuhan jumlah sel otak dan (penghubung) sinaps untuk mengoptimalkan kemampuan otak terutama dalam menerima informasi, konsentrasi dan menyimpan memori serta menjaga selaput sel otak agar dapat berfungsi dengan baik dalam menghantarkan dan membentuk hubungan (sinaps) antar sel otak sehingga kemampuan belajar dan mengolah informasi lebih baik.

Sekilas tentang K-Link
K-Link Indonesia Menyelenggarakan Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition di Surabaya

K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang terkemuka di Indonesia. Sejak dioperasikan tahun 2002, K-Link telah memiliki pusat stockist di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Batam. Sampai saat ini K-Link telah meluncurkan sebanyak 180 varian produk kesehatan dan kecantikan. K-Liquid Cholorophyll adalah salah satu produk K-Link yang paling laris penjualannya. Dan pada tahun 2009, K-Link telah memperoleh sertifikasi halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI). K-Link kini berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia. Tahun 2017 ini, K-Link Indonesia terus menggejot pertumbuhan bisnis. Sejumlah strategi dan inovasi telah disusun untuk kembali mengangkat K-Link sebagai salah satu mitra terpercaya dalam mengembangkan bisnis mandiri (penjualan langsung) dengan mengedepankan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang teruji kualitasnya. Salah satunya,. K-Kids Omega merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan cod liver oil dan omega 3. Diformulasikan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuh kembang anak, menjaga kesehatan tulang, membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan syaraf pada anak.






7 komentar:

  1. wah.. sekarang sdh dpt sertifikat halal MUI ya utk K-Link, selamat dan semoga bertambah sukses, salam semangat mba - tks infonya

    BalasHapus
  2. Mbak, k-kids omega itu tablet hisap apa harus ditelan?

    BalasHapus
  3. Nggak boleh didampingi dan ada anak yang nangis loh, ya kasian tapi kok luluc😌😌😍

    BalasHapus
  4. Dalam masa pertumbuhan otak anak memang hrs distimulasi dan diberi asupan nutrisi yang tepat agar optimal. Suplemen ini apakah harus diminum tiap hari?

    BalasHapus
  5. Dan emanv, dari sekian varian sampe 180 itu yg paling dihafal masyarakat Cholorophyll ya hehehe.

    BalasHapus
  6. wah anak2 ikut lomba pastinya seru ya

    BalasHapus
  7. Membayangkan anak-anak ditinggal sendiri oleh orang tuanya pasti lucu. Harusnya begitu, mengajari anak percaya diri ditengah puluhan orang. Jadi penasaran hasil warna pemenangnya, lumayan hadiahnya..

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^