25 Mei 2018

Bagi Wanita Gemuk Begini 4 Tips Memilih Blus Wanita yang Tepat



Bagi wanita yang kebetulan berbadan gemuk tentunya akan mengalami sedikit kesulitan pada saat memilih baju, termasuk untuk blus wanita. Blus ini menjadi jenis atasan yang aman dan cocok dipakai di berbagai kesempatan sebab desainnya sendiri bisa dipakai ke kantor maupun jalan-jalan santai. Lewat kelebihan inilah maka banyak wanita kemudian jatuh hati dengan blus, bahkan para hijabers yang terlihat tidak ragu memadu-padankan blus dengan aneka outfit keren lainnya.

Blus sendiri memang nyaman dikenakan, terutama jika memilih model dan bahan yang memang memberi sensasi nyaman. Tentunya bagi wanita yang gemuk merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakan sangatlah penting supaya bisa beraktivitas dengan baik. Blus yang tampil feminin aman untuk dipilih hanya saja ada beberapa hal yang musti diperhatikan. Sehingga keliru jika asal membeli blus di toko online maupun offline, karena bisa jadi modelnya malah mengekspose tumpukan lemak di badan.

Tips Memilih Blus untuk Wanita Gemuk


Agar terlihat modis sekaligus menarik, maka bagi para wanita berbadan subur ini bisa memilih blus dengan memperhatikan tips berikut:

Pilih blus berlengan panjang

Wanita gemuk maupun pria yang gemuk tentu sering mengeluhkan lengan yang nampak padat berisi. Supaya para wanita tetap terlihat menarik saat memakai blus disarankan memilih blus lengan panjang atau tiga perempat dirasa sudah cukup. Blus dengan lengan yang panjang memberi efek tubuh lebih jenjang dan proporsional sehingga menjadi pilihan yang wajib untuk diambil.

Lengan model kelelawar sangat disarankan

Selain memakai blus wanita berlengan panjang, akan sangat cantik pula memakai lengan yang melebar seperti model kelelawar. Melihat wanita kurus dan ramping memakai atasan dengan lengan kelelawar akan nampak aneh dan berlebihan. Namun tidak bagi Anda yang kebetulan bertubuh gemuk karena lengan yang lebar ini bisa memberi efek ilusi tubuh lebih ramping. Nampak cantik pula dalam menunjang penampilan, apalagi lengan lebar ini bisa membantu sirkulasi udara tetap baik sehingga bebas gerah.

Mencari blus berbahan kaos atau sifon,

Bahan dari blus yang Anda beli entah dari situs belanja online maupun yang lainnya juga musti diperhatikan. Idealnya bagi pemilik tubuh gemuk akan nampak lebih ramping dan menarik memakai blus dari bahan kaos maupun sifon. Paling ideal adalah sifon karena ringan dan melayang sehingga dengan model kekinian Anda tetap cantik memakai blus tersebut. Sifon berkualitas biasanya tidak panas, meski rata-rata bajunya akan dijual lebih mahal.

Hindari detail berlebihan,

Berhubung tubuh Anda sudah mengundang perhatian karena padat berisi maka hindari memakai blus yang terlalu banyak detail. Kalaupun ingin tampil segar dengan sesekali memakai blus bermotif baiknya pilih yang motifnya kecil-kecil dan tidak penuh. Artinya motif ini hanya terdapat pada sisi tertentu dari blus tersebut untuk memberi efek ramping. Model sederhana juga lebih disarankan, supaya penampilan tidak terkesan berat dan dipaksakan.

Blus menjadi busana wanita yang banyak digemari dan belakangan ini menjadi trend terkini sehingga banyak toko baju yang menjualnya. Anda yang ingin tampil feminin namun sekaligus bebas bergerak bisa menjadikan blus sebagai busana sehari-hari. Modelnya yang simpel dan juga manis bisa sekalian menunjang penampilan. Bagi yang tubuhnya gemuk tidak perlu cemas karena tips di atas membantu temukan blus yang paling ideal. Silahkan belanja blus wanita sembari mengaplikasikan tips yang dijelaskan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^